Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

Cara Agar QRIS SHOPEEPAY Bisa SPaylater Terbukti 100%

QRIS SHOPEEPAY Bisa SPaylater - Lama tidak menulis artikel, pada kesempatan ini admin hanya ingin membagikan pengalaman bagaimana caranya agar QRIS dari merchant Shopeepay bisa support atau menerima pembayaran dari Shopee Paylater (SPaylater). Penasaran..? silahkan baca artikel sampai tuntas agar tidak gagal paham.

bagaimana caranya agar QRIS dari merchant Shopeepay bisa support atau menerima pembayaran dari Shopee Paylater

Sebelum lanjut ke pembahasan utama, mimin ingin diskalimer terlebih dahulu bahwa isi pembasan ini merupakan murni pengalaman pribadi. Sehingga tidak valid 100% kerena ada faktor x yang mana jika teman-teman praktek belum tentu hasilnya sama.

Kenapa mimin sampaikan hasil bisa tidak sama, sebab jika kita bertanya kapada cs shopee. Maka jawab dari mereka kurang lebih seperti ini.

"Metode pembayaran SPaylater hanya bisa dipakai oleh oleh Merchant Terpilih yang memenuhi syarat dan kriteria"

Cara Agar QRIS SHOPEEPAY Bisa SPaylater

Berikut ini beberapa cara dan tips berdasarkan pengalaman minin menggunakan Merchant Shopeepay sampai bisa support Spayalter :

  1. Pastikan merchant belum pernah mendapatkan support paylater sebelumnya
  2. Lakukan transaksi shopeepay setiap hari
  3. Jumlah transaksi minimal 2 jutaan setiap hari
  4. udah itu aja

Jika sudah melakukan itu semua, jangan lupa berdoa ya. Cuma itu saja? iya cuma itu saja sih dari pengalaman mimin.

Dengan cara sesimpel itu dalam waktu 1-2 bulan merchant shopeepay sudah support spaylater. Pembahasan ini senarnya sudah beberapa kali mimin bahas di channel youtube Denpono Media. Contohnya seperti video di bawah ini.

Apakah cuma itu caranya? Sejauh itu hanya itu yang mimin bisa bagikan kepada pembaca semua. Namun pernah mimin baca komen di salah satu video bahwa tidak harus transaksi Shopeepay. Tetapi bebas dari aplikasi apa saja misal seperti Dana, Ovo, Gopay dll, yang terpenting jumlah transaksi banyak.

Lihat Juga : Cara Gestun Home Credit

 Akhir Kata

Jadi seperti itulah pembahasa kali ini tentang bagaimana caranya agar QRIS dari merchant Shopeepay bisa support atau menerima pembayaran dari Shopee Paylater (SPaylater). Jika ada pertanyaan silahkan untuk komen di channel youtube "DENPONO MEDIA".

Afif Maulana Efendi, S.T.
Afif Maulana Efendi, S.T. Full Time Blogger, Content Creator YouTube, Admin Jasa Convert Denpono. Ingin mengenal lebih jauh silahkan hubungi lewat email di halaman "Kontak", suwun..

Posting Komentar untuk "Cara Agar QRIS SHOPEEPAY Bisa SPaylater Terbukti 100%"