Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

Cara Gestun Home Credit Bayar Nanti Aman dan Amanah

Pada artikel ini mimin akan berbagi tips trik bagaimana cara gestun home credit bayar nanti (paylater). Sehingga hasil pencairan dapat kamu pakai untuk berbelanja keperluan atau sesukamu. Sebab metode pembayaran yang sudah mendukung QRIS di toko belum banyak tersedia.

Limit Bayarnanti atau Paylater ini sebenarnya merupakan fitur khusus bagi pengguna tertentu atau terpilih saja. Tidak semua pengguna bisa menikmati fitur spesial ini dan banyak diantara salah mengira bahwa "limit pembiayaan" adalah limit bayarnanti.

gestun home credit

Nah buat kamu yang yang penasaran apakah limit home credit bayar nanti bisa diuangkan atau tidak? Silahkan simak penjelasan tentang cara mencairkan limit home credit berikut ini.

Cara Gestun Home Credit Terbaru

Perlu diketahui bahwa di dalam aplikasi HCI terdapat 2 jenis limit, yaitu limit pembiayaan dan limit bayarnanti (paylater). Perbedaan dari keduanya paling mudah diketahui pada jumlahnya, dimana limit pembiayaan biasanya sangat besar (jutaan). Sedangkan Bayarnanti rata-rata di nominal limit 400 ribuan saja.

Secara prinsip dari cara penggunaannya, limit bayarnanti hanya dapat dipakai dengan scan kode QRIS. Oleh karena itu ada 3 opsi yang bisa kamu pilih jika ingin gestun atau mencairnkannya, antara lain :

1. Belanja dan bayar pakai limit bayar nanti

Opsi pertama untuk bisa memanfaatkan limit paylater dari homecredit ini yaitu dipakai belanja. Namun bukan sembarang belanja, melainkan kamu harus berbelanja di tempat yang sudah mendukung pembayaran scan QRIS.

Salah satunya kamu bisa belanja di hypermart atau resto dan merchant. Lalu saat pembayaran kamu cukup bilang "bayar via scan QRIS".

scan QRIS

Selanjutnya kamu buka aplikasi homecredit lalu pilih menu scan dan arahkan ke kode QR dari tempat kamu belanja. Kemudian selesaikan pembayaran dan selesai.

2. Membuat QRIS Sendiri

Kamu sebenarnya bisa juga membuat kode QRIS sendiri dengan memanfaatkan layanan dari ewallet yaitu DANA BISNIS.

Apabila ingin membuatnya, kamu harus mempunyai akun Dana yang sudah upgrade premium. Selanjutnya melakukan pendaftaran BISNIS dengan mengisi beberapa data yang diperlukan.

Jika sudah jadi, tampilan halaman DANA BISNIS dengan kode QRIS yaitu seperti gambar di bawah :

QRIS dana bisnis

Terakhir kamu cukup scan saja dari aplikasi home credit ke kode QRIS kamu sendiri. Dengan cara seperti itu kamu telah berhasil melakukan gestun limit home credit sendiri.

3. Gestun Jasa Convert Denpono

Opsi ketiga yaitu menggunakan jasa, dimana dengan cara ini akan jauh lebih mudah dan praktis. Keuntungan jika gestun limit home credit bayar nanti di Denpono antara lain :

  1. Mudah dan Praktis tanpa harus daftar QRIS
  2. Mendapatkan uang cash (bukan barang atau benda)
  3. Proses cepat
  4. Fee atau bea jasa murah
  5. Aman dan Amanah karena dikerjakan langsung oleh Admin Denpono.com

Testimoni dari orang-orang yang sudah pernah transaksi di jasa convert denpono bisa di lihat pada laman twitter @DenponoMedia di bawah :

Jika berminta atau ingin tanya-tanya terlebih dahulu, silahkan hubungi mimin melalui tombol WhatsApp ini.

Silahkan ditanyakan dan diskusikan terlebih dahulu. Apabila sudah yakin baru melakukan transaksi.

Lihat Juga :

Akhir Kata

Demikian penjelasan tentang bagaimana caraa gestun home credit khususnya limit bayar nanti. Semoga tulisan ini bisa menjadi solusi buat teman-teman semua yang ingin mencairkan limit homecredit miliknya.

Afif Maulana Efendi, S.T.
Afif Maulana Efendi, S.T. Full Time Blogger, Content Writer, Admin Jasa Convert Denpono. Ingin mengenal lebih jauh silahkan hubungi lewat email di halaman "Kontak", suwun..

Posting Komentar untuk "Cara Gestun Home Credit Bayar Nanti Aman dan Amanah"