Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

Cara Mencairkan Limit Kredivo ke Rekening Bank

Cara Mencairkan Limit Kredivo - Beberapa waktu lalu mimin sudah sedikit membahas tentang layanan aplikasi pinjaman online. Pada tulisan ini yang akan dibahas yaitu bagaimana cara gestun atau tarik tunai kredivo jadi uang atau ke rekening bank maupun saldo ewallet.

Seperti kita ketahui Kredivo merupakan layanan pinjaman online yang sering kali dipakai untuk membeli barang secara kredit atau cicil. Kemudian seiring berjalannya waktu, layanan kredivo sudah dapat dipakai untuk melakukan pembayaran ke merchant offline dengan scan kode QRIS.

Sehingga ini juga menjadi jawaban atas pertanyaan berikut "Apakah Kredivo Bisa Tarik Tunai?" dan jawabannya yaitu BISA. Berikut ini merupakan penjelasan lengkapnya.

cara mencairkan limit kredivo

Cara Mencairkan Limit Kredivo ke Rekening atau e-Wallet

Konsepnya jika ingin mencairkan limit atau istilahnya Gestun Kredivo kamu harus melakukan transaksi pembayaran lewat kode QRIS. Kode ini bisa ada di cafe, resto atau minimarket dan untuk layanan penarikan tunai sendiri jarang yang menyediakannya.

Namun kamu tidak usah bingung mencari lagi karena di sini mimin Denpono juga sudah membuka jasanya yaitu di Jasaconvert.com.

Di Jasa Convert Denpono selain melayani penukarans saldo ewallet juga menerima pencairan limit kredit seperti Home Credit dan tentunya Kredivo. Silahkan ikuti langkah-langkah berikut :

Langkah 1

Pertama silahkan kamu hubungi admin Denpono dan informasikan bahwa ingin tarik limit Kredivo. Silahkan hubungi mimin lewat tombol WhatsApp di bawah ini.

Silahkan tanyakan semua yang masih kurang jelas. Misalnya seperti cara pembayarannya, biaya atau fee berapa atau cairnya berapa. Jika 

Langkah 2

Setelah semuanya jelas dan sepakat terkait fee atau lainnya. Selanjutnya kamu akan mendapatkan suatu kode QR atau QRIS untuk menerima pembayaran dari aplikasi kredivo.

Silahkan kamu lakukan pembayaran dari aplikasi Kredivo ke QR tersebut seperti panduan di bawah ini.

cara bayar dari kredivo 1
  1. Pertama silahkan buka aplikasi kredivo, lalu menu scan
  2. Selanjutnya arahkan kamera ke kode QR yang dikirim jasaconvert atau jika hanya pakai 1 hp bisa memilih opsi pick QR code dari galeri di pojok kanan atas
  3. Kemudian masukkan nominal dan tekan Kirim
  4. Setelah itu kamu juga akan diminta memasukkan PIN dan juga kode OTP yang dikirim lewat sms
  5. Pembayaran berhasil
Pembayaran kredivo lewat QRIS berhasil

Simpan bukti tersebut dan lanjut ke langkah ketiga.

Langkah 3

Terakhir silahkan lakukan konfirmasi kembali ke admin Jasa Convert Denpono sekaligus infokan juga mau ditarik ke mana.

Kamu bisa mencairkan limit kredivo ke rekening, dana, gopay, ovo, linkaja atau shopeepay. Silahkan sesuaikan saja dengan kebutuhan.

Lihat Juga :

Testimoni Mencairkan Limit Kredivo di Jasa Convert Denpono

Apabila kamu masih ragu-ragu atau belum yakin, silahkan diskusikan dan tanya-tanya terlebih dahulu kepada admin. Seperti alurnya bagaimana, fee dan juga testimoni.

Untuk testimoni sendiri kamu bisa lihat sebagian besar di Twitter @DenponoMedia seperti di bawah ini.

Demikian penjelasan tentang bagaimana cara menguankan atau mencairkan limit kredivo ke rekening bank maupun ke ewallet seperti Dana, Gopay, Ovo, Linkaja dan Shopeepay. Semoga tulisan ini bisa bermanfaat khususnya buat kamu yang sekarang sedang butuh dana darurat dan ingin tarik tunai limit kredivo sendiri.

Afif Efendi
Afif Efendi Self Employer & Content Writer di Denpono Media. | Ingin mengenal lebih jauh? Silahkan kirim pesan melalui tombol "Contact" di bawah. Terimakasih ...

Posting Komentar untuk "Cara Mencairkan Limit Kredivo ke Rekening Bank"