Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

Cara Mencairkan Limit Credinex Terbaru, Mudah Banget

Cara Mencairkan Limit Credinex Terbaru - Pada kesempatan ini mimin akan membagikan suatu informasi yang sangat penting terkait aplikasi pinjaman uang. Dimana aplikasi ini bernama Credinex yang sebenarnya sudah sejak lama eksis lalu redup. Kemudian kini reborn atau terlahir kembali dengan memberikan penawaran menarik.

mencairkan limit saldo credinex

Apa itu Credinex? Buat kamu yang beru kali pertama mendengar istilah atau nama Credinex mungkin bertanya-tanya aplikasi apakah ini. Sebenarnya Credinex tak ubahnya seperti aplikasi pinjaman online lain yang tentunya sudah legal. Dimana pengguna dapat melakukan transaksi dan membayarnya dengan aplikasi Credinex.

Namun dengan catatan pengguna sudah memiliki limit. Bagi pengguna lama dan dahulu sudah pernah mendapatkan limit. Maka besar kemungkinan limit tersebut akan dimunculkan di profil pengguna tersebut. Sehingga dapat langsung dipakai untuk transaksi.

Cara Mendapatkan Limit Saldo Credinex

Limit credinex bisa kamu dapatkan jika sudah melakukan verifikasi identitas dan pengajuan limit diterima.

Namun karena ini merupakan produk layanan lama, sehingga apabila kamu sebelumnya sudah pernah mendaftar Credinex dan sudah memiliki limit saldo. Maka di aplikasi terbaru ini limit tersebut akan dimunculkan kembali.

Sehingga dapat langsung dipakai transaksi, baik di dalam aplikasi credinex itu sendiri. Maupun dipakai transaksi belanja.

Cara Menggunakan Credinex QRIS

Sebagaimana kita ketahui, bahwa Credinex sudah mendukung pembayaran QRIS. Sehingga pengguna dapat menggunakan limit yang tersedia untuk dipakai pembayaran dimanapun. Asal termpat tersebut sudah bisa menerima pemabayaran lewat QRIS.

Misal di resto, cafe, tempat makan bahkan warung sekalipun jika memang sudah tersedia metode pembayaran QRIS. Jadi tidak terbatas di gerai retail seperti Alfamart, Alfamidi, Matahari sebagaimana yang tertera di dalam aplikasi.

Cara menggunakannya terbilang sangat mudah, antara lain :

  1. Mebuka aplikasi Credinex
  2. Pilih Menu "Bayar" atau menu "Scan" di bagian bawah
  3. Setelah kamera terbuka, arahkan ke kode QRIS
  4. Masukkan jumlah yang akan dibayarkan
  5. Ikuti petunjuk yang tampil hingga pembayaran berhasil
  6. Selesai

Nah itu jika ingin dipakai untuk transaksi belanja atau bayar. Lalu jika ingin tarik tunai atau mencairkan limit credinex menjadi uang cash bagaimana caranya? Silahkan simak penjelasan di bawah.

Tarik Tunai Limit Credinex jadi Pinjaman Uang

Tidak ingin berbelanja? dan ingin dicairkan saja menjadi uang cash? Jika demikian maka kamu perlu mencari jasa penarikan saldo yang bisa membantu proses tarik tunai.

Salah satu yang direkomendasikan yaitu Jasa Convert Denpono. Jadi selain mengelola Blog, admin juga membuka jasa penarikan saldo ewallet, termasuk penarikan limit saldo dari Credinex.

Mekanimenya Bagaimana?

Jadi Jasa Convert Denpono ini berperan menjadi toko yang akan menerima pembayaran kamu. Metode yang digunakan yaitu melalui Scan QRIS seperti penjelasan di atas tadi.

Sehingga alurnya kurang lebih seperti ini :

  1. Pengguna menghubungi admin Jasa Convert
  2. Melkukan Transaksi QRIS sekaligus konfirmasi dan memberikan detail rekening pencairan
  3. Admin jasa convert melakukan verifikasi pembayaran dan proses pencairkan
  4. Saldo akan cair -+ 5 menit ke rekening tujuan sesuai data yang diberikan

Apakah Aman?

Aman kok, jasa convert ini sudah jalan 2 tahunan dan bukti-bukti transaksi juga bisa dilihat di akun Twitter @DenponoMedia. Selain ini jejak digital bersih dan lokasi toko dapat ditemukan dengan mudah di profil WhatsApp admin maupun di Google Maps.

Jika ingin bertanya-tanya terlelih dahulu, misal seperti testimoni, biaya atau lainnya bisa langsung ditanyakan lewat WhatsApp admin di bawah :

Lihat Juga :

Akhir Kata

Demikian penjelasan singkat tentang bagaimana cara mencairkan limit Credinex terbaru secara cepat dan mudah. Dari penjelasan di atas pengguna dapat menggunakan limit tersebut untuk pembayaran QRIS atau tarik tunai melalui jasa penarikan saldo. Semoga tulisan ini bermanfaat, sampai jumpa kembali.

Afif Maulana Efendi, S.T.
Afif Maulana Efendi, S.T. Full Time Blogger, Content Writer, Admin Jasa Convert Denpono. Ingin mengenal lebih jauh silahkan hubungi lewat email di halaman "Kontak", suwun..

Posting Komentar untuk "Cara Mencairkan Limit Credinex Terbaru, Mudah Banget"