Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

Daftar Smartphone Android 1 Jutaan yang Layak Untuk Dibeli di Tahun 2018


Denpono.com - Memiliki smartphone sudah menjadi kebutuhan hidup yang harus segera dipenuhi. Tapi kenyataannya nih sob, memilih smartphone sekarang udah gak gampang lagi kayak dulu. Saat kita mau membeli smartphone di Jaman Now, kita akan dibuat bingung dengan banyaknya vendor smartphone dari brand lokal serta brand Tiongkok. Alhasil kita dibikin pusing sendiri, bingung pilih smartphone yang kualitasnya bagus tapi murah itu seperti apa ?

Tapi sekarang kalian gak perlu bingung-bingung begitu sob. Lewat artikel ini, Denpono akan paparkan daftar smartphone Android 1 jutaan yang layak untuk dibeli di tahun 2018. Siapin kertas sob, catet tipe HP-nya biar gak lupa


Nokia 2


Siapa yang tidak tau brand kenamaan Nokia ? Pasti kalian sudah tau lha ya sama merek smartphone Android asal Finlandia ini. Mengadopsi Android Nougat 7.1, Nokia 2 sangat cocok sekali buat kalian beli di tahun 2018 ini. Selain harganya yang murah cuma satu jutaan doang.

Kalian juga akan mendapatkan smartphone dengan daya tahan baterai yang luar biasa awet tak karu-karuan. Maklumlah, baterai Nokia 2 sendiri mempunyai kapasitas daya mencapai 4.100mAh, dengan kapasitas yang super jumbo begitu, Nokia 2 mampu bertahan selama 2 hari. Wudiihhh keren kan.


Xiaomi Redmi 5A

Kalau ditanya merek smartphone apa yang terkenal murah-murah harganya sudah tentu jawabannya Xiaomi sob. Bahkan dari kelas flagship merek Xiaomi pun harganya pasti jauh lebih miring dibandingkan dengan vendor lain. Kalau kalian cuma punya duit satu jutaan saja dan kebetulan kalian pingin beli Xiaomi. Belilah saja Xiaomi Redmi 5A.

Kendatipun Xiomi Redmi ini murah banget, tapi fiturnya gak murahan lho ya. Dengan duit satu jutaan saja, kalian bisa mendapatkan fitur berlimpah. Mulai dari sistem operasi Android baru Nougat 7.1, dukungan dual 4GLTE, 2 GB RAM, sampai dukungan 13 MP kamera belakang, dan 5 MP kamera depan. Lumayan banget kan.


Vivo Y55

Vivo selama ini dikenal luas oleh publik sebagai merek smartphone yang hobi keluarin smartphone kelas Sultan, alias kelas flagship. Tapi Vivo ternyata juga sudah merilis smartphone low end juga lho.

Dengan dana kisaran satu jutaan saja, kalian bisa mendapatkan Vivo Y55. Etiss tenang sob, harga cuma satu jutaan bukan berarti fiturnya jelek ya.

Kalian malah akan banyak mendapatkan fitur-fitur keren dari tipe smartphone yang satu ini. Mulai dari layar lebar 5,2 inch, 2GB RAM, sampai dengan kamera 5/8 MP depan belakang yang disertai fitur Smart Screen Flash khas Vivo. Dijamin, hasil foto selfi soba bakalan bening tanpa noise.


Samsung Galaxy J3

Kendatipun Samsung selalu menjual smartphone dengan harga yang cukup tinggi di pasaran. Ternyata ada juga lho Smartphone merek Samsung yang harganya cuma satu jutaan saja.

Merek Samsung yang berharga murah itu bisa kalian dapatkan pada Samsung Galaxy J3. Dengan hanya mengeluarkan uang sebesar 1 jutaan saja, kalian bisa mendapatkan fitur melimpah di smartphone ini.

Salah satu fitur yang keren yaitu dukungan layar amoled full HD. Saat kalian nonton video dengan smartphone ini, kalian pasti akan puas banget karena Samsung Galaxy J3 memiliki layar seluas 5 inch.

Selain itu, adanya koneksi dual 4G juga jadi kelebihan tersendiri. Kalian bisa internetan sepuasnya tanpa takut lemot. Untuk mendukung performa fotografi yang mantap, Samsung Galxy J3 memiliki resolusi kamera belakang sebesar 8 MP dan 5 MP untuk kamera depan.

Jadi itu dia sob, daftar Smartphone Android 1 Jutaan yang lanyak dibeli. Kalau denpono sih beli yang murah aja, xiaomi hehe. Kira - kira sobat pilih yang mana? jawab di komentar ya .
Sekian Terimakasih.

Afif Maulana Efendi, S.T.
Afif Maulana Efendi, S.T. Full Time Blogger, Content Creator YouTube, Admin Jasa Convert Denpono. Ingin mengenal lebih jauh silahkan hubungi lewat email di halaman "Kontak", suwun..

Posting Komentar untuk "Daftar Smartphone Android 1 Jutaan yang Layak Untuk Dibeli di Tahun 2018"