Cara Menghapus Riwayat Chat WhatsApp Sekaligus Dengan Mudah


Denpono.com, WhatsApp atau masyarakat Indonesia menyebutnya dengan istilah WA adalah aplikasi lintas platform yang dirilis sejak Januari 2009. Aplikasi ini sangat digemari oleh semua kalangan, terlebih WhatsApp (WA) memiliki keunggulan yaitu aplikasi messenger yang simpel dan bersih dari iklan - iklan yang mengganggu. Hingga saat ini hampir semua masyarakat Indonesia pasti menggunakan aplikasi ini. Seperti suatu hal yang wajib apabila sebuah Smartphone belum menginstal aplikasi WA ini. Mulai dari urusan bisnis, sekolah dan lainnya juga seperti wajib untuk menggunakan aplikasi ini dengan alasan efisiensi. Namun saking seringnya kita chatingan tanpa sadar Aplikasi WA sudah penuh dengan riwayat chat yang sudah tidak terpakai.

Pada artikel singkat ini Denpono akan membagikan tips atau Cara Menghapus Riwayat Chat WhatsApp Sekaligus Dengan Mudah.

Langkah 1. Masuk Aplikasi WhatsApp
klik bagian pojok kanan atas, kemudian pilih setting.



Langkah 2. Masuk Setting
Pada langkah ini sobat pilih "Chat"



Langkah 3. Chat History
Kemudian sobat masuk ke Chat History


Langkah 4. Delete All Chat
Ini adalah langkah terakhir. Sobat klik Delete All Chat dan Booom...!!! semua riwayat chat sobat akan terhapus tanpa bersusah payah menghapusnya satu persatu. Mudah kan hehe...


Nah itulah Cara Menghapus Riwayat Chat WhatsApp Sekaligus Dengan Mudah. Semoga artikel singkat ini bermanfaat dan apabila ada kritik maupun saran silahkan tinggalkan pesan di kolom komentar di bawah.
Terimkasih

Baca Juga : Cara Mencadangkan Chat WhatsApp Agar Tidak Hilang

3 Responses to "Cara Menghapus Riwayat Chat WhatsApp Sekaligus Dengan Mudah"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel