Alamat Toko Peralatan Outdoor Eiger di Kota Semarang


Kegiatan Olahraga outdoor seperti mendaki gunung atau camping selain dibutuhkan fisik dan mental yang kuat juga perlu didukung dengan peralatan yang mumpuni. Mengingat ketika sedang melakukan kegiatan di gunung tentu perubahan cuaca tidak bisa ditebak dan bisa berubah setiap saat. Tetapi semua itu apabila sudah dipersiapkan dengan matang-matang tentu bukan menjadi masalah.

Salah satu brand atau merek dari produk dari peralatan outdoor adalah Eiger, merupakan brand lokal yang berdiri sejak tahun 1993 menjadi salah satu brand produk kegiatan outdoor yang memiliki kualitas bertaraf nasional bahkan internasional.

Eiger strore saat ini tersebar di seluruh Indonesia, salah satunya adalah di Kota Semarang.  Pada artikel ini Denpono.com akan berbagi kepada sobat semua lokasi atau alamat dari toko peralatan Outdoor merek Eiger agar apabila ingin berbelanja sobat bisa memilih lokasi yang paling dekat.


1Eiger Tropical Adventure
- Beralamat di Jalan Brigjend Katamso Unit 4C, Karangtempel
- Telp (024) 8456706
- Jam buka Senin - Minggu pukul 09.00 - 21.00 WIB


2. Eiger Tembalang
- Beralamat di Jalan Setia Budi No.58, Srondol Kulon, Banyumanik, Kota Semarang, Jawa Tengah 10310
- Telp (024) 76401270
- Jam buka Senin - Minggu pukul 09.00 - 21.00 WIB

3. Eiger Adventure Store Matahari Dept. Store Simpang Lima
- Beralamat di Matahari Dept. Store Simpang Lima, JL. Ahmad Yani, No. 1, Karangkidul, Semarang Tengah, Kota Semarang, Jawa Tengah 50241
- Telp (024) 8417600

Baca Juga :

Dari ketiga toko diatas adalah yang masih aktif sampai sekarang. Sebelumnya Eiger juga memiliki 2 toko lain di Kota Semarang antara lain Eiger Ramayana dan Eiger Gramedia Pandanaran. Kedua toko Eiger tersebut sekarang sudah tutup.

Itulah Alamat Toko Peralatan Outdoor Eiger di Kota Semarang, semoga artikel ini bermanfaat untuk sobat yang ingin berbelanja peralatan outdoor di Eiger Store. Jika ada pertanyaan silahkan berkomentar di bawah. Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel