Cara Meningkatkan Traffic Visitor Blog dengan Kata Kunci yang Sedang Viral


Cara meningkatkan traffic pengunjung blog dengan keyword yang sedang viral. Visitor atau pengunjung merupakan suatu hal yang sangat penting dimata seorang blogger. Traffic inilah yang menjadi salah satu tolak ukur apakah suatu blog dianggap berhasil atau tidak. Dengan traffic yang banyak atau mengalami peningkatan dari waktu ke waktu menunjukkan bahwa konten di dalam suatu blog dianggap laku.

Pengunjung blog yang baik dimata Google tentunya yang berasal dari hasil pencarian kata kunci di mesin pencari Google. Namun agar suatu konten / artikel blog bisa nangkring di halaman pertama Google ketika saat seseorang mengetikkan kata kunci tentu tidaklah mudah. Seorang Blogger harus memahami teknik Seo.

Karena pada artikel ini membahas mengenai cara meningkatkan traffic blog, disini Denpono Blog akan sedikit berbagi tips dengan cara memanfaatkan keyword yang sedang viral atau banyak diperbincangkan banyak orang.

Lantas bagaimana sih cara meningkatkan jumlah pengunjung blog ?


Langkah Pertama

Karena pada artikel ini bahan utamanya adalah keyword atau kata kunci yang sedang viral, maka pertama-tama yang harus sobat lakukan adalah mencari keyword tersebut. Salah satu caranya adalah dengan cara masuk ke forum grup.

Semisal sebagai contoh saya masuk grub grup facebook, kemudian pada waktu itu tengah ramai diperbincangkan tentang "Bidan Waria Pacari Anggota TNI" nah ini bisa sobat manfaatkan sebagai bahan untuk membuat artikel.

Kemudian simpan semua materi yang sekiranya penting seperti foto-foto, screenshot postingan, detail user yang memposting dan lain sebagainya.

Baca Juga : 3  Cara Mendapatkan Uang Dari Google Adsense


Langkah Kedua

Setelah kita sudah mendapatkan kata kunci yang sedang viral dan juga sudah memiliki bahan-bahan penunjang untuk membuat artikel. Selanjutnya kita memikirkan untuk membuat judul, saya sarankan membuat judul semenarik mungkin misalnya "VIRAL !! Bidan Waria Pacari Anggota TNI, Semua Habis Dikuras" agar nantinya mampu mengundang calon pengunjung. Dengan demikian akan mampu meningkatkan jumlah visitor blog.

Sebagai contoh yang sudah saya praktekkan di blog Hariankoran

Cara Meningkatkan Traffic Visitor Blog dengan Kata Kunci yang Sedang Viral

Dari gambar diatas dapat dijelaskan bahwa dengan menggunakan keyword atau kata kunci yang sedang viral maka blog sobat berpotensi mendapat jumlah visitor yang sangat banyak. Keyword bidan waria pada gambar di atas sebenarnya pada awalnya dipimpin oleh laman Hariankoran di urutan nomor 1, akan tetapi karena pada waktu itu blog Hariankoran masih seumur jagung jadi  kalah pamor dengan hitekno.

Namun sebenarnya tidak perlu dikhawatirkan, karena Google mampu membedakan konten yang asli tulisan tangan dan relevan dengan keyword yang diketik di pencarian Google. Terbukti artikel bidan waria yang dimuat di Hariankoran yang sempat terpuruk akhirnya kembali lagi di Page One Google walaupun hanya mampu di urutan kedua.

Baca Juga : Kiat Sukses Untuk Blogger Pemula

Itulah artikel tentang cara meningkat visitor blog yang bisa saya sampaikan. Kesimpulannya adalah dengan memanfaatkan kata kunci yang sedang viral kemudian dijadikan artikel maka sobat bisa berpotensi mendatangkan visitor yang sangat banyak.

0 Response to "Cara Meningkatkan Traffic Visitor Blog dengan Kata Kunci yang Sedang Viral"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel