Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

Cara Membuat Kartu Nama Secara Mudah dengan Microsoft Powerpoint dan Microsoft Word

Cara Membuat Kartu Nama Secara Mudah dengan Microsoft Powerpoint dan Microsoft Word
Cara Membuat Kartu Nama -  Kartu nama adalah selembar kertas atau kartu yang berisi informasi data diri seseorang. Biasanya kartu nama berisi informasi berupa nama seseorang, nama perusahaan, jabatan, dan kontak yang bisa dihubungi. Kartu nama sangat bermanfaat terutama bagi seseorang yang memiliki relasi yang luas atau sering bertemu dengan orang baru.

Tak banyak orang tau ternyata kartu nama bisa dibuat secara mudah dengan menggunakan Microsoft Word atau Microsoft Powerpoint. Nah pada kesempatan ini saya akan berbagi pengalaman cara membuat kartu nama. Sebelum membuatnya harap diperhatikan bahwa tips yang akan saya bagikan ini adalah sebagian kecil saja, jadi nantinya bisa dikembangkan lagi dengan ide dan kreatifitas masing-masing.

**

MENGGUNAKAN MS. WORD

Untuk membuat kartu nama dengan menggunakan Microsoft word saya akan memberikan 2 contoh beserta file nya sehingga kalian bisa langsung mencobanya.

*) Contoh 1

Cara Membuat Kartu Nama Secara Mudah dengan Microsoft Powerpoint dan Microsoft Word
Pada contoh yang pertama ini memiliki desain yang sederhana dengan sedikit pemberian warna. Kartu nama ini memiliki susunan informasi Nama, Jabatan, Nama Perusahaan, Alamat, dan informasi kontak.

File template kartu nama bisa didapatkan pada link berikut : Desain 1


*) Contoh 2

Cara Membuat Kartu Nama Secara Mudah dengan Microsoft Powerpoint dan Microsoft Word

Pada contoh kedua juga memiliki desain yang sederhana dengan tambahan logo pada sisi kiri kartu nama. Susunan dari kartu nama sederhana ini adalah Nama Perusahaan, Nama terang, jabatan, Alamat, dan kontak  yang bisa dihubungi.

File template kartu nama bisa didapatkan pada link berikut : Desain 2


MENGGUNAKAN MS. POWERPOINT

Untuk membuat kartu nama dengan menggunakan Powerpoint saya akan memberikan 3 contoh beserta file templatenya sehingga bisa langsung dipraktekkan.

*) Contoh 1


Desain kartu nama yang pertama ini memiliki tema yang artistik dan seni. Sehingga cocok bagi orang yang berprofesi sebagai pelaku seni terutama perempuan. Susuan informasi pada kartu nama ini adalah Nama, profesi, alamat dan kontak yang bisa dihubungi.

Apabila ingin mendapatkan desain template kartu nama ini bisa didapatkan pada link berikut : Desain 3


*) Contoh 2


Desain dari kartu nama ini sangat simpel dengan tambahan ornamen lady bug dan love. Cocok untuk kaum perempuan. Sedangkan informasi pada kartu nama ini tak beda jauh dengan kartu nama sebelumnya.

Apabila ingin mendapatkan desain template dari kartu nama ini bisa didapatkan pada link berikut : Desain 4


*) Contoh 3

Cara Membuat Kartu Nama Secara Mudah dengan Microsoft Powerpoint dan Microsoft Word

Desain terakhir ini sangatlah simpel, kartu nama seperti ini cocok untuk perempuan pada umumnya. Informasi didalamnya adalah nama, minat atau profesi, alamat, dan kontak yang bisa dihubungi.

Apabila ingin mendapatkan desain template ini bisa didapatkan pada link berikut : Desain 5

Baca Juga :
Download File Mockup PSD untuk Jualan Custom Case
Panduan Membuat Mockup Custom Case Step by Step

Itulah "Cara Membuat Kartu Nama Secara Mudah dengan Microsoft Powerpoint dan Microsoft Word". Apabila ingin menggunakan silahkan diunduh saja file templatenya dan tinggal ganti nama saja. Semoga artikel ini bermanfaat dan selamat mencoba.

Afif Maulana Efendi, S.T.
Afif Maulana Efendi, S.T. Full Time Blogger, Content Creator YouTube, Admin Jasa Convert Denpono. Ingin mengenal lebih jauh silahkan hubungi lewat email di halaman "Kontak", suwun..

Posting Komentar untuk "Cara Membuat Kartu Nama Secara Mudah dengan Microsoft Powerpoint dan Microsoft Word"