Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

Harga dan Spesifikasi Realme 3 Indonesia

Harga dan Spesifikasi Realme 3 Indonesia

Denpono.com - Perkembangan dunia elektronik yaitu Smartphone di Indonesia tidak ada habisnya. Selalu saja keluar inovasi-inovasi baru dari tiap brand yang bersaing secara ketat. Jika beberapa waktu lalu ramai dengan keluarnya smartphone Redmi, Xiaomi dan Samsung, kini Realme juga tidak mau ketinggalan.

Adalah Realme 3, sub-brand dari Oppo telah merilis produk terbarunya di Indonesia. Real,e 3 yang dirilis tersebut mengusung prosesor MediaTek P60 dengan harga mulai 1.9 jutaan saja.

BAGIAN DEPAN

Memiliki ukuran layar 6,22 Inch dengan resolusi 720 x 1520 pixel dengan rasio 19:9. Seperti smartphone kekinian lainnya, Realme 3 hadir dengan poni berupa model tetesan air. Poni tersebut terdapat kamera dengan resolusi 13 Megapixel.

BAGIAN BELAKANG

Pada bagian belakang Realme 3 dilengkapi dengan dual kamera dan Led flash. Masing-masing kamera beresolusi 13 Megapixel dan 2 Megapixel. Selain itu juga terdapat sensor sidik jari.

HARDWARE

Pada bagian hardware Realme 3 dilengkapi dengan prosesor MediaTek Helio P60 dengan piliha ram 4 GB dan 6 GB. Serta pilihan penyimpangan 32 GB dan 64 GB.

Realme 3 berjalan pada sistem operasi Android Pie dengan antarmuka khas Reamle yaitu ColorOS 6.0. Smartphone ini ditenagai dengan baterai 4.230 mAh deng dukungan pengisian Quick Charge 10 W.

Realme 3 Indonesia hadir dengan dua varian warna yaitu Dynamic Black dan Radiant Blue. Harga dari Realme 3 di Indonesia dengan varian terendah yaitu  Ram 3 GB dan penyimpanan 32 GB dibanderol dengan harga Rp 1.999.000,-  Rp 2.099.000 (3/64 GB) Rp 2.399.000 (4/64 GB) dan bisa didapatkan pada flash sale Lazada pada tanggal 20 Maret mendatang.

Baca Juga : Cara Merawat Smartphone Android dan Iphone Agar Tetap Awet

SPESIFIKASI LENGKAP

Harga dan Spesifikasi Realme 3 Indonesia


Baca Juga :
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M20
Resmi Diluncurkan, Inilah Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi 9 Indonesia

Itulah Harga dan Spesifikasi Realme 3 Indonesia. Kesimpulannya adalah Realme 3 Indonesia memiliki harga dan spesifikasi yang sangat bagus, sehingga cocok dan tidak ada salahnya untuk membeli smartphone ini. Semoga artikel ini bermanfaat dan menambah wawasan untuk kalian semua, terimakasih.
Afif Maulana Efendi, S.T.
Afif Maulana Efendi, S.T. Full Time Blogger, Content Creator YouTube, Admin Jasa Convert Denpono. Ingin mengenal lebih jauh silahkan hubungi lewat email di halaman "Kontak", suwun..

Posting Komentar untuk "Harga dan Spesifikasi Realme 3 Indonesia"