Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

Inilah Cara Mendapatkan Bedug di Free Fire Battlegrounds

Inilah Cara Mendapatkan Bedug di Free Fire Battlegrounds
Inilah Cara Mendapatkan Bedug di FF Free Fire - Beberapa waktu lalu survivor disibukkan dengan cara mendapatkan Ketupat pada event Free Fire bertajuk ramadhan. Namun kini muncul event baru lebih tepatnya event lebaran, survivor kini mencari cara bagaimana untuk mendapat Bedug di Free Fire. Jadi mirip seperti event ramadhan Free Fire sebelumnya yang mengharuskan kalian untuk mencari kurma, takjil dan ketupat, namun kini mencari Bedug di game Free Fire.

Jika kalian berhasil mendapatkan Bedug di Free Fire maka akan mendapatkan hadiah beberapa item menarik seperti Bundle, Box the way of The Ninja, Pet Food, Tas Cutesy Dragon dan Mad Stranger Bundle. Jadi baca sampai akhir artikel ini untuk cara mendapatkan Bedug di Free Fire (FF).
Lihat juga artikel lainnya :


Untuk Event Booyah Free Fire Lebaran ini kalian juga harus mengumpulkan beberapa badge seperti kurma, takjil, dan bedug. Dengan mengumpulkan badge tersebut maka kalian berhak untuk menukarkannya dengan hadiah yang sangat menarik. Perlu diingat bahwa untuk bisa menukar dengan hadiah kalian harus mengumpulkan dan menyediakan badge yang sesuai.

Oleh karena itu, mungkin kalian sudah paham cara mendapatkan takjil dan kurma di Free Fire. Namun untuk cara mendapatkan Bedug di Free Fire ternyata masih banyak yang belum mengetahuinya. Untuk mendapatkan Kurma di FF kalian hanya perlu Kill musuh kemudian loot barang miliknya. Sedangkan untuk mendapatkan Takjil di FF dibutuhkan keberuntungan, yang bisa kalian lakukan adalah dengan melakukan Kill semampu kalian dan cobalah untuk bisa Booyah.

Berikut ini adalah penjelasan cara mendapatkan Bedug di game Free Fire Battlegrounds. Baca dengan baik penjelasan dengan baik karena ini merupakan Badge baru yang berbeda dengan  event ramadhan Free Fire beberapa waktu lalu.

CARA MENDAPATKAN BEDUG DI EVENT LEBARAN FREE FIRE (FF)

Saat ini memang belum bisa mendapatkan Bedug di Free Fire karena Event tersebut baru akan dibuka pada tanggal 4 Juni 2019 menjelang atau bertepatan dengan Hari Raya Idul Fitri. Kemungkinan cara untuk mendapatkan Bedug di FF akan sama seperti event sebelumnya. Yaitu dengan menyelesaikan setiap permainan. Event Ramadhan Bedug Royale hanya berlangsung pada tanggal 29 Mei - 7 Juni 2019. Buruan dapatkan badge sebanyak-banyaknya.

Jadi itulah Cara Mendapatkan Bedug di Free Fire Battlegrounds. Semoga penjelasan pada artikel ini bermanfaat, sampai jumpa. Happy Gaming!! Booyah!!
Afif Maulana Efendi, S.T.
Afif Maulana Efendi, S.T. Full Time Blogger, Content Creator YouTube, Admin Jasa Convert Denpono. Ingin mengenal lebih jauh silahkan hubungi lewat email di halaman "Kontak", suwun..