Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

Cara Pasang File Active.sav PUBG Mobile untuk Xiaomi Redmi Note 4 / 4X

Cara Pasang File Active.sav PUBG Mobile untuk Xiaomi Redmi Note 4 / 4X
Cara Pasang File Active.sav PUBG Mobile untuk Xiaomi Redmi Note 4 - Game PUBG Mobile merupakan salah satu game online yang populer dimainkan di beragam ponsel mulai dari kelas menengah sampai kelas atas. Salah satu ponsel yang paling banyak untuk bermain PUBG Mobile adalah Xiaomi Redmi Note 4. Ponsel ini termasuk kelas menengah sehingga apabila digunakan untuk bermain PUBG Mobile maka kualitas grafik yang bisa didapatkan yaitu medium.

Seperti yang sudah Denpono.com bahas sebelumnya, untuk mengubah kualitas yang ada pada settingan PUBG Mobile adalah dengan file Active.sav. Dengan file ini kalian bisa mengubah kualitas grafik yang semula medium menjadi high . Oleh sebab itu file Active.sav bisa menjadi solusi untuk kualitas grafik pada ponsel Xiaomi Redmi Note 4/4x.

Fitur file Active.sav untuk Xiaomi Redmi Note 4 adalah sebagai berikut :
  • Anti Lag
  • Frame rate tinggi (60 Fps)
  • Kualitas grafik Smooth
  • Anti Ban
  • dan masih banyak lagi

Sebelum memulai pemasangan file Active.sav PUBG Mobile di Xiaomi Redmi Note 4 / 4X kalian download dulu filenya pada link berikut : Active.sav Redmi Note 4 / 4X

Cara Pasang File Active.sav PUBG Mobile untuk Xiaomi Redmi Note 4 / 4X

Cara Pasang File Active.sav PUBG Mobile untuk Xiaomi Redmi Note 4 / 4X

  1. Download file Active.sav pada link di atas
  2. Download dan Install aplikasi ZArchiver dari Google Play Store secara gratis
  3. Kemudian buka aplikasi ZArchiver, lalu cari file yang sudah di download (biasanya berada pada folder download)
  4. Salin atau pindah file tersebut ke Memori internal >> Android/Data/com.tencent.ig/files/UE4Game/ShadowTrackerExtra/ShadowTrackerExtra/Saved/SaveGame << Tempel file Active.sav nya disini
  5. Selesai, silahkan buka game PUBG Mobile dan coba pada mode Training apakah file Active.sav sudah berfungsi atau belum

NOTE : Apabila file Active.sav PUBG Mobile untuk Xiaomi Redmi Note 4 / 4x yang saya bagikan di atas tidak berfungsi silahkan hubungi kami agar segera diperbaiki. Perlu diperhatikan juga untuk tidak mengubah-ubah settingan grafik dan lainnya setelah memasang file active.sav karena akan membuat pengaturan menjadi default kembali. Apabila sudah terlanjur kalian bisa mengulang kembali langkah-langkah di atas.

Jika kalian ingin mendapatkan beberapa jenis file atau config lainnya untuk game PUBG Mobile bisa kunjungi artikel di bawah ini.

Lihat juga :
Jadi itulah Cara Pasang File Active.sav PUBG Mobile untuk Xiaomi Redmi Note 4 / 4X. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian para player PUBGM dengan ponsel Redmi Note 4/4x. Dari artikel dapat disimpulkan bahwa file Active.sav dapat dipasang dengan mudah seperti langkah-langkah di atas. Sampai jumpa pada artikel selanjutnya.
Afif Maulana Efendi, S.T.
Afif Maulana Efendi, S.T. Full Time Blogger, Content Creator YouTube, Admin Jasa Convert Denpono. Ingin mengenal lebih jauh silahkan hubungi lewat email di halaman "Kontak", suwun..

Posting Komentar untuk "Cara Pasang File Active.sav PUBG Mobile untuk Xiaomi Redmi Note 4 / 4X"