Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

Harga TV Polytron dan Spesifikasinya yang Wajib untuk Diketahui

Harga TV Polytron dan Spesifikasinya yang Wajib untuk Diketahui
Harga TV Polytron dan Spesifikasinya yang Wajib untuk Diketahui - TV sudah menjadi ‘konsumsi’ wajib bagi sebagian orang. Tidak mengenal usia, mulai dari anak, remaja, dewasa, hingga lansia akan menonton acara televisi yang ada entah itu berita atau hiburan lainnya untuk sekedar menghibur diri dari penatnya menjalani hari.

Salah satu vendor yang menyediakan produk TV untuk dipasarkan di Indonesia adalah Polytron. Siapa yang tidak mengenal Polytron? Perusahaan TV yang berpusat di Jepang ini sudah bertahun tahun menemani Kita dengan menghadirkan berbagai inovasi cerdasnya berupa TV.

Untuk harga TV Polytron? Jangan salah menilainya, tapi Polytron memang memasang harga kelas kakap untuk kualitas kelas paus. Tidak percaya? Simak ulasan di bawah ini untuk mengetahui lebih detail mengenai spesifikasi dan harga TV Polytron.

Polytron Smart TV 3D LED 65 Inch (PLD 65D585)
Dari namanya saja sudah jelas, seri TV dari Polytron ini memiliki lebar layar sebesar 65 inch. Juga merupakan salah satu smart tv yang bisa menampilkan gambar 3D dengan 4K ultra HD beresolusi 3840 x 2160.

Dibanderol dengan harga Rp29.700.000, seri TV ini menggunakan 2.1 channel audio untuk menghasilkan audio yang jelas dan juga jernih. Selain itu, ada juga spesifikasi menarik lain yang ditawarkan oleh seri ini seperti adanya 5 band equalizer, USB, HDMI, VGA, dan wireless player.

Polytron TV LED 60 Inch (PLD 60T9650)
Memiliki ukuran layar 60 Inch dengan bezel tipis membuat layarnya terlihat lebih luas dan memanjakan mata Kita selagi menonton. Apalagi dengan resolusi gambar sebesar 1920 x 1080 yang full HD tentu akan membuat Kita kesulitan untuk melupakan kesan menyenangkan yang timbul.

Untuk mendukung kualitas yang dihasilkan, Polytron juga memasang beberapa perangkat seperti built in wireless, USB, HDMI, VGA, DIPE engine, dan 2 XBR tower speaker. Dengan berbagai spesifikasi yang diberikan tersebut, Polytron memberikan harga untuk seri ini sebesar Rp14.800.000 saja.

Polytron TV LED 50 Inch (PLD 50T951)
Untuk seri ini, Polytron memberikan equalizer pada kakinya sehingga bisa menopang lebih kuat dan menjaganya tetap berdiri meskipun mendapatkan beberapa guncangan.

Juga dilengkapi dengan USB movie sebagai komponen pendukungnya. Jadi tidak usah khawatir akan bosan dengan tontonan yang itu itu saja karena Kamu bisa menonton film kesukaanmu sepuasnya.

Ukuran layar 50 inci dengan bezel tipis dan resolusi full HD sebesar 1920 x 1080 tentu akan menghadirkan kata ‘impressive’ di benak Anda. Apalagi dengan adanya RCA component video, pengalaman menontonmu dijamin akan selalu membekas di hati. Polytron memasang harga sebesar Rp8.900.000 sebagai harga resmi yang cocok untuk seri ini.

Polytron TV LED 40 Inch (PLD 40T100)
Harga TV Polytron untuk seri ini dibanderol sebesar Rp4.300.000. Dengan menggunakan D-LED back light unit untuk mempertajam hasil gambarnya, TV berukuran layar sebesar 40 inch ini memiliki resolusi full HD sebesar 1920 x 1080.

Dilengkapi juga dengan USB, HDMI, VGA, dan 2 XBR tower passive speaker yang dijamin akan memanjakan dan memberikan kesan rileks ketika Kamu sedang menonton. Menarik bukan? Bagaimana menurut Kamu? Apakah spesifikasi dan harga tv polytron yang ada seimbang?

Baca JugaTips Belanja Online Aman Agar Tidak Tertipu

Tertarik untuk membelinya? Kami bisa mendapatkannya melalui situs bukalapak.com, situs jual beli online terbesar dan terpercaya di Indonesia. Situs yang juga menawarkan garansi, promo, serta pelayanan terbaik 24 jam ini siap membantu Kamu menemukan produk yang dicari dengan kualitas dan harga terbaik.
Afif Maulana Efendi, S.T.
Afif Maulana Efendi, S.T. Full Time Blogger, Content Creator YouTube, Admin Jasa Convert Denpono. Ingin mengenal lebih jauh silahkan hubungi lewat email di halaman "Kontak", suwun..

Posting Komentar untuk "Harga TV Polytron dan Spesifikasinya yang Wajib untuk Diketahui"