Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

Review Aplikasi Penghasil Pulsa Gratis Terbaru 2021

Review Aplikasi Penghasil Pulsa Gratis Terbaru 2019
Review Aplikasi Penghasil Pulsa Gratis Terbaru 2019 - Berbicara tentang pulsa gratis memang tidak akan pernah ada habisnya. Yang mana Pulsa Gratis pasti menginginkannya, terutama untuk kalangan remaja dan anak muda. Jika dicermati ada banyak sekali aplikasi yang memberikan pulsa sebagai hadiahnya. Dari sekian banyak itu disini saya hanya akan mereview atau mengulas 1 aplikasi saja, yaitu adalah Safelink Blogger.

Apa Itu Safelink Blogger? Untuk sebagian orang pasti akan sangat awam mendengar istilah safelink, akan tetapi beda halnya jika yang diberi pertanyaan adalah orang yang berkecimpung di dunia internet marketers (Imers). Safelink adalah sebuah aplikasi atau lebih tepatnya website yang memiliki fungsi dan digunakan untuk memendekkan url, gampangnya seperti pemendek alamat website seperti Bitly.

Bagaimana Cara Mendapatkan Pulsa Gratis? Pulsa adalah salah satu reward atau hadiah yang bisa kita dapatkan dari aplikasi ini. Selain itu sebenarnya kita juga bisa memilih opsi lain seperti Ovo, Dana, Linkaja, Paypal dan Transfer Bank. Nah mungkin saat ini kalian bertanya-tanya bagaimana cara kerjanya. Maka dari itu simak ulasan berikut ini.

Lihat Juga : Cara Mudah Tukar Pulsa Menjadi Uang

CARA KERJA AGAR MENDAPATKAN PULSA GRATIS
Jika target utama kalian adalah mendapatkan pulsa gratis maka akan sangatlah mudah. Mengapa? karena syarat minimum agar bisa payout / Withdraw (wd) kalian hanya perlu memiliki saldo akun 0.8 Dollar saja untuk pulsa 10k. Detailnya ikuti langkah-langkah ini.
  1. Daftar ke Safelink Blogger melalui link : Daftar
  2. Masukkan Url/link
  3. Sebar ke teman kalian atau sosial media
  4. Setelah itu kalian akan mendapatkan uang dari setiap teman yang klik url yang kalian pendekkan tadi. (setiap 1000 klik bisa dapat 5 Dollar)
  5. Jika saldo sudah mencukupi, silahkan jadikan Pulsa dengan menekan tombol Withdraw
  6. Enjoy pulsa gratis

INFO! Daftar dulu melalui link daftar di atas, lalu kalian bisa buka dan login dengan Aplikasi nya dari Google Play Store (Download Apk Pulsa Gratis)

Lihat Juga : Cara Transfer Pulsa Semua Operator Indonesia (Lengkap)

Jika kalian sudah daftar selanjutnya tingga sebar link yang sudah dipendekkan ke grup whatsapp, facebook dan sosial media lain. Saran saya kalian pakai sesuatu yang sedang trending atau viral agar mengundang orang untuk klik iklan. Jika saldo sudah mencukupi tinggal cairkan saja ke Pulsa, bisa menggunakan pulsa All Operator seperti Telkomsel, Indosat, XL, Axis, Three dan Smartfren. Nah di bawah ini adalah hasil yang sudah saya peroleh.

Review Aplikasi Penghasil Pulsa Gratis Terbaru 2019

Demikianlah Review Aplikasi Penghasil Pulsa Gratis Terbaru 2019. Kesimpulan dari artikel kali ini adalah apa yang sudah saya ulas atau review di atas merupakan salah satu cara mendapatkan pulsa gratis tercepat. Selain itu juga proses withdraw juga terbilang cepat dan jika kalian mendaftar melalui link Daftar maka kalian akan mendapat bonus menarik dan tentunya bermanfaat. 
Afif Maulana Efendi, S.T.
Afif Maulana Efendi, S.T. Full Time Blogger, Content Creator YouTube, Admin Jasa Convert Denpono. Ingin mengenal lebih jauh silahkan hubungi lewat email di halaman "Kontak", suwun..

Posting Komentar untuk "Review Aplikasi Penghasil Pulsa Gratis Terbaru 2021"