Cara Tanda Tangan Elektronik Akulaku (100% Mudah)

Cara Tanda Tangan Elektronik Akulaku (100% Mudah)
Cara Tanda Tangan Elektronik Akulaku - Akulaku merupakan salah satu platform yang memberikan layanan cicilan online tanpa kartu kredit. Kalian bisa melakukan kredit misalnya ponsel  Android hanya dengan daftar di aplikasi Akulaku kemudian mengisi data diri dan memilih barang apa yang ingin cicil.

Salah satu syarat pengajuan kredit di Akulaku adalah dengan membuat Tanda Tangan Elektronik. Dengan mengakses dan menggunakan Akulaku maka kalian dianggap setuju dengan semua ketentuan yang berlaku. Apabila permohonan program cicilan kalian disetujui maka untuk kedepannya jika ingin melakukan kredit/cicil akan lebih mudah.

Agar program cicilan disetujui kalian harus berhasil membuat Tanda Tangan Elektronik. Supaya tidak gagal, ikuti panduan dan langkah-langkah tanda tangan di akulaku berikut ini.

Cara Tanda Tangan Elektronik Akulaku

  1. Masuk ke menu tanda tangan, caranya cukup mudah hanya perlu Buka Aplikasi > Menu Bills > Menu Tanda Tangan Elektronik.
  2. Kemudian Tap Lengkapi Tanda Tangan, lalu masukkan Email kalian yang terdaftar di Akulaku dan Tap Kirim. 
    Cara Tanda Tangan Elektronik Akulaku (100% Mudah)
  3. Tunggu beberapa saat dan kalian akan di bawa masuk ke fitur Privyid, silahkan masukkan kembali email dan kata sandi.
  4. Setelah itu Bikin Tanda Tangan Elektronik, caranya cukup tap tanda Pulpen kemudian mulai tulis. Jika gagal atau salah cukup dengan tap menu Clear. 
    Cara Tanda Tangan Elektronik Akulaku (100% Mudah)
  5. Selanjutnya kalian harus memasukkan nama dan tanda tangan kembali (Sign) di menu Kontrak.
  6. Terakhir, masukkan kode verifikasi yang dikirim melalui email. Lalu tap Send dan tap Sign untuk tanda tangan elektronik terakhir di Akulaku. 
    Cara Tanda Tangan Elektronik Akulaku (100% Mudah)
INFO! Jika pengajuan cicilan disetujui maka selanjutnya kalian tidak perlu lagi melakukan tanda tangan secara berulang-ulang lagi, dan jangan melakukan banyak cicilan karena bisa merepotkan kalian nantinya.


Demikianlah Cara Tanda Tangan Elektronik Akulaku. Semoga informasi ini bermanfaat untuk kalian semua. Sampai jumpa di kesempatan berikutnya. Bye!

0 Response to "Cara Tanda Tangan Elektronik Akulaku (100% Mudah)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel