Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML Atas

Mudah! Cara Top Up LinkAja Via Pulsa Semua Operator

Cara Top Up Linkaja Via Pulsa

Gimana caranya Top Up Linkaja Via Pulsa? Itulah pertanyaan yang sering dilontarkan oleh beberapa orang yang terdengar absurt tapi sebenarnya bisa dilakukan. Jika kalian penasaran bagaimana prosesnya silahkan dibaca sampai selesai ya.

Halo pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tips dan informasi yang sangat berfaedah yaitu tentang cara isi saldo linkaja (top up).

Kita ketahui sendiri LinkAja! (dulu : Tcash) merupakan salah satu dompet digital atau e-wallet yang memiliki banyak sekali kegunaan. Mulai dari beli pulsa, bayar tagihan listrik, air, cicilan dan pembayaran di merchant. Selain itu, salah satu alasan mengapa banyak orang memakai LinkAja dikarenakan banyak memberikan promo dan diskon.

Atas dasar itulah mungkin akhirnya banyak orang yang penasaran, sebenernya bisa gak sih jika pulsa diubah ke saldo linkaja?

Jawabannya tentu saja bisa, kalian dapat melakukan top up linkaja dari pulsa apapun seperti Telkomsel, Indosat, Tri, Smartfren, XL dan Axis.

Tutorial lengkapnya bisa kalian lihat di bawah ini.

Mencari Tempat Penukaran Pulsa

Saat ini kalau kalian cek di google dengan kata kunci tempat penukaran pulsa, pasti akan ada banyak sekali jasa yang menawarkan penukaran pulsa. Tatapi kalian harus waspada dan harus lebih berhati-hati.

Sebab masih banyak di luar sana modus penipuan semacam ini. Maka dari itulah kalian benar-benar mencari jasa yang terpercaya, silahkan lihat rekomendasinya pada artikel saya sebelumnya di sini : Tempat Penukaran Pulsa Terpercaya.

Cara Top Up Linkaja via Pulsa

Langkah selanjutnya, untuk proses top up sado dengan pulsa bisa ikuti panduan berikut ini :

  • Pertama, silahkan cari tempat/jasa dari rekomendasi di atas, pastikan pilih yang punya rate atau kurs pulsa tertinggi
  • Kemudian hubungi admin/cs dari jasa tersebut melalui pesan Wa atau Chat di web masing-masing
  • Lalu informasikan bahwa kalian ingin menukar pulsa. Misal "Halo min, saya ingin Top Up Linkaja via Pulsa Telkomsel, langkah selanjutnya bagaimana?"
  • Setelah itu tunggu instruksi atau arahan dari admin/cs. Mereka akan memberikan nomor penampung dan meminta kalian transfer pulsa ke nomor tersebut
  • Setelah kalian transfer pulsa, jangan lupa konfirmasi dan berikan nomor hp akun LinkAja yang ingin diisi saldo
  • Tunggu admin/cs mengecek transaksi dan saldo linkaja akan segera dikirim
  • Apabila saldo LinkAja sudah masuk, jangan lupa ucapkan Terimakasih
  • Selesai

Bagaimana, mudah sekali bukan? Jadi pada intinya yang harus kalian lakukan jika ingin isi saldo dari pulsa apapun (semua operator). Kalian harus mencari tempat penukarannya terlebih dahulu, baru kemudian transaksi bisa dilakukan.

Tapi.. dibalik kemudahan itu ada beberapa hal yang harus diperhatikan. Supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Entah itu eror, penipuan atau hal lainnya. Untuk itu perhatikan beberapa tips berikut.

Tips Isi Saldo LinkAja dengan Pulsa

Beberapa tips yang harus diperhatikan pada saat akan menukarkan pulsa yaitu sebagai berikut :

  • Pastikan mencari jasa penukaran yang terpercaya
  • Memilih rate tertinggi
  • Memilih pulsa minimun setelah transfer pulsa
  • Jangan sampai salah transfer dan salah memberikan nomor linkaja
  • Usahakan jangan transaksi tengah malam
  • Bersikap sopan satun akan membuat transaksi menjadi lebih nyaman

Itulah beberapa tips yang sebaiknya kalian perhatikan. Dengan tips tersebut setidaknya kalian akan lebih aman pada saat transaksi. Jadi bisa meminimalisir terjadinya error.

Lihat Juga :

Akhir Kata

Demikian Cara Top Up LinkAja Via Pulsa Telkomsel, Indosat, Three (tri), Smartfren, XL atau Axis. Semoga panduan singkat yang saya tulis di atas bisa bermanfaat. Jika ada hal yang ingin dipertanyakan bisa melalui kolom komentar di bawah.

Post a comment for "Mudah! Cara Top Up LinkAja Via Pulsa Semua Operator"