Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML Atas

Cara Mendapatkan Saldo GoPay Gratis Terbaru

Cara Mendapatkan Saldo GoPay Gratis Terbaru

Siapa yang tidak ingin mendaptkan saldo Gopay gratis, sudah tentu semua orang menginginkannya. Hanya saja bagaimana caranya? Nah pada artikel ini Denpono akan berbagi informasi tentang cara mendapat saldo gopay tersebut. Maka dari itu silahkan baca sampai selesai.

Bagi pembaca yang suka pesan ojek online atau makanan (gofood) tentunya sudah familiar dengan aplikas Gojek. Salah satu metode pembayaran yang bisa dipakai yaitu Gopay.

Gopay sendiri merupakan salah satu Dompet Digital (e-wallet) yang cukup popular. Sehingga apabila diberikan saldo gopay gratis atau secara cuma-cuma, pastinya tidak aka nada yang menolak.

Bagaimana sih caranya supaya bisa mendapatkan saldo Gopay secara gratis? Berikut Denpono rangkumkan semuanya.

Mendapat Saldo Gopay Gratis Referral

Cara pertama yang dicoba yaitu dengan mengikuti program referral atau rujukan dari suatu aplikasi. Biasanya yang menggunakan metode rujukan seperti ini mewajibkan kita mendaftar pada suatu layanan atau aplikasi dan memasukkan kode Refferal. Setelah pendaftaran berhasil maka pihak yang diajak atau yang mengajak akan mendapatkan bonus misalnya saldo gopay. 

Mendapat Saldo Gopay Gratis Referral

Contoh program referral yang saat ini masih work atau bisa dipakai yaitu dari aplikasi OY!. Jadi bagia siapapun yang mendaftar menggunakan link referral akan mendapatkan bonus saldo gopay gratis sebasar Rp 10.000. Apabila ingin mencoba bisa mendaftar melalui link referral dari denpono berikut : OY! Indonesia.

Saldo GoPay dari Pembukaan Rekening

Selain itu sebenarnya masih banyak lagi program serupa yang menawarkan bonus saldo. Contoh lain seperti buka rekening tabungan dapat saldo Gopay. Sejauh ini sudah banyak pihak bank yang menawarkan bonus saldo Gopay gratis setiap pembukaan rekening bank.

Saldo GoPay dari Pembukaan Rekening

Mulai dari bank BCA, BNI, Permata, TMRWbyUOB menawarkan saldo GoPay gratis setiap pembukaan rekening. Kemungkinan masih ada banyak lagi promo serupa dari bank lain, untuk itu tetap update informasi tersebut dengan masuk ke grup-grup pemburu cashback agar tidak ketinggalan info.

Investasi Reksa Dana dan Emas Dapat Cashback Saldo GoPay

Saat ini sedang ramai dikampanyekan investasi secara online, baik itu reksadana atau emas. Salah satunya yaitu aplikasi invetasi reksadana Bibit. Sudah berapa kali Bibit memberikan cashback saldo untuk pembelian reksadana lewat metode pembayaran GoPay. Lihat : Pengalaman Investasi Reksadana di Bibit

cashback saldo gopay gratis dari Bibit

Kemudian baru-baru ini Pluang dan GoInvest juga ada promo menarik, dimana pembelian investasi dengan GoPay akan mendapatkan cashback saldo sebesar 50ribu.

 

Saldo Gopay Gratis Dari GoInvestasi dan Pluang

Nah, itulah beberapa cara yang bisa dilakukan agar mendapat saldo GoPay Gratis. Namun perlu diketahui bahwa informasi ini mungkin tidak valid sering waktu berlalu. Oleh karena itu jika ingin terus mendapatkan update seputar cashback dan bonus, kalian perlu aktif mengikuti sosial media. Misal twitter, instagram dan facebook.

Alasannya karena biasanya ketika ada info seperti bonus, cashback dan lainnya akan cepat menyebar melalui sosmed.

Lihat Juga :

Kesimpulan

Demikian penjelasan tentang cara mendapat saldo Gopay gratis terbaru. Inti dari tulisan ini yaitu, bonus dapat didapatkan dengan beberapa cara antara lain :

  • Program referral
  • Memanfaatkan promo Buka rekening Bank
  • Cashback reksadana dan investasi

Semoga tulisan bermanfaat dan bisa memberikan tambahan wawasan, sampai jumpa kembali.

Post a comment for "Cara Mendapatkan Saldo GoPay Gratis Terbaru"