Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

Mudah! Cara Top Up Gopay Gratis Tanpa Biaya Admin

Cara Top Up Gopay Gratis Tanpa Biaya Admin

Cara Top Up Gopay Gratis Tanpa Biaya Admin – Pada kesempatan kali ini Denpono akan membahas topik seputar bagaimana cara mengisi saldo Gopay dari Gojek secara mudah dan tanpa terkena biaya administrasi sebesar Rp 1.000 hingga 2.000 an.

Bagi yang sudah pernah menggunakan aplikasi Ojek Online Gojek, sudah pasti mengetahui bahwa metode pembaayaran selain uang cash biasanya menggunakan Gopay.

Gopay sendiri merupakan salah satu Dompet Digital (e-Wallet) terpopuler di Indonesia. Layaknya e-wallet pada umumnya, bagi siapapun yang ingin menggunakannya perlu mengisi saldo atau top up gopay terlebih dahulu.

Nah, ada beberapa pilihan cara isi saldo gopay dan semuanya dikenakan biaya admin. Mungkin bagi sebagian orang biaya admin 1.000 atau 2.000 saat top up gopay tidak menjadi masalah berarti. Namun tak jarang pula ada juga yang merasa terberatkan, apalagi jika harus melakukan top up beberapa kali atau lebih dari 1x dalam sehari. Maka yang tadinya fee/biaya admin 1000 rupiah bisa menjadi berlipat-lipat kali. 

Cara Top Up Saldo Gopay Gratis Tanpa Biaya Admin

Bagi yang ingin tahu bagaimana cara supaya bisa top up Gopay tanpa biaya admin. Silahkan ikuti panduan berikut ini.

Langkah 1

Pertama silahkan kalian unduh dan pasang aplikasi OY! Dari Google Playstore atau AppStore.

Cara Top Up Gopay Gratis Tanpa Biaya Admin
  • Silahkan lakukan pendaftaran atau buat akun baru dengan nomor hp
  • Buat PIN
  • Hubungkan Akun Bank dan ikuti pentunjuk yang diberikan
  • Selanjutnya pilih menu “Verifikasi Akun Anda” dan isi data diri sesuai KTP. Serta unggah foto KTP dan selfi dengan gambar yang jelas agar lebih cepat terverfifikasi.

Saat proses menunggu terverifikasi, silahkan kalian lengkapi data identitas profil.

Langkah 2

Langkah berikutnya apabila akun OY! sudah terverfikasi maka kalian sudah dapat melakukan top up saldo Gopay, langkah-langkahnya sebagai berikut :

  • Buka aplikasi OY! dan masukkan PIN
  • Pilih menu Tagihan & Top Up, pilih menu Gopay
  • Setelah itu masukkan Nomor Hp ➝ Cek Nomor ➝ Lanjutkan
  • Kemudian pilih nominal top up yang tersedia dan pilih sumber Dana, lalu tekan Lanjut
  • Pilih Metode Transfer misalnya Debit Card, Bank Transfer atau Virtual Account
  • Terakhir ikuti petunjuk yang tampil di layar hp dan konfirmasi jika diperlukan

Apabila panduan di atas masih kurang jelas, silahkan perhatikan tutorial video di bawah.

Langkah 3

Terakhir apabila top up sudah sukses, silahkan cek akun Gopay apakah saldo saldo sudah masuk atau belum. Lalu apabila ada kendala terkait transaksi lewat aplikasi OY! ini, kalian dapat mengubungi cs melalui tombol "Chat Bantuan" dan "Email Bantuan".

Alternatif lain untuk top up saldo gopay gratis biaya admin, kalian dapat memanfaatkan e-Wallet Center dari aplikasi Jenius dari Bank BTPN.

Lihat Juga :

Akhir Kata 

Demikian penjelasan tentang bagaimana cara Top Up Gopay Gratis Tanpa Biaya Admin. Berdasarkan tulisan di atas, dapat disimpulkan bahwa salah satu cara agar pengisian saldo Gopay dari Gojek tidak terkena biaya admin. Maka bisa menggunakan aplikasi OY! yang dapat diunduh secara gratis.

Afif Maulana Efendi, S.T.
Afif Maulana Efendi, S.T. Full Time Blogger, Content Creator YouTube, Admin Jasa Convert Denpono. Ingin mengenal lebih jauh silahkan hubungi lewat email di halaman "Kontak", suwun..

Posting Komentar untuk "Mudah! Cara Top Up Gopay Gratis Tanpa Biaya Admin"