Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

Download Kalender 2021 CDR dan PDF Gratis Bisa Langsung Edit

Download Kalender 2021 CDR dan PDF Gratis

Download Kalender 2021 CDR PDF GRATIS - Dikarenakan saat ini sudah dipenghujung tahun, maka pada kesempatan kali ini akan berbagi file mentahan atau masteran kalender 2021 format .cdr secara gratis dan bisa diedit dengan CorelDraw. Selain itu akan admin berikan juga dalam bentuk format PDF sehingga dapat langsung dicetak.

Kita ketahui fungsi kalender sangatlah penting karena menjadi penunjuk waktu. Lalu tak jarang pula pada musim terntentu kalender menjadi alat peraga dan promosi. Misalnya jika memasukki musim pemilu banyak sekali pasangan calon legeslatif menjadikan kalender menjadi alat peraga kampanye.

Selain itu tak jarang pula lembaga atau instansi pemerintahan juga melakukan hal yang sama. Menjadikan kalender sebagai sarana edukasi dan penyampaikan informasi.

Nah karena banyaknya fungsi tersebut pada kesempatan kali ini admin Denpono akan membagikan file mentahan dan masteran dari Kalender 2021 dengan format .cdr gratis yang dapat kalian edit menggunakan software coreldraw. Kemudian akan admin sertakan juga mentahan kalender terbaru lengkap dengan penanggalan Jawa dan Hijriyah.

Kalender 2021 CDR dan PDF Gratis Terbaru

Desain atau Template Kalender yang pertama ini admin dapatkan dari salah satu grup belajar percetakan di Facebook lebih tepatnya dari Channel Youtube “Notink Studio”. Kalender 2021 yang dibagikan secara gratis ini berformat cdr sehingga dapat dimodifikasi untuk menambahkan beberapa pelengkap lainnya.

Secara umum, kalender tersebut memiliki spesifikasi sebagai berikut :

  • 12 Bulan Terupdate
  • Desain simpel minimalis
  • Support foto custom
  • Ada catatan hari besar nasional
  • Format file cdr dan pdf
  • Jenis font “Open Sans”
Kalender 2021 CDR dan PDF Gratis Terbaru

Jadi seperti itulah gambaran dari kalender terbaru yang pertama. Apabila tertarik dengan desain template kalender 2021 ini, bisa download melalui tombol di bawah ini.

*catatan tambahan : file memiliki format .zip dan berisi template atau desain kalender untuk Coreldraw X4 dan X7. Selain itu juga terdapat hasil jadi dalam bentuk JPEG dan PDF. 

Desain Kalender 2021 Lengkap dengan Penanggalan Hijriyah dan Jawa

Desain Kalender 2021 Lengkap dengan Penanggalan Hijriyah dan Jawa

Desain kalender lengkap dengan penanggalan Jawa dan Hijriyah sangat lazim ditemukan di berbagai daerah di pulau jawa. Hal ini dikarenakan seringnya suatu acara atau event tertentu yang dihitung berdasarkan sistem penanggalan Jawa maupun Hijriyah.

Oleh karena itu desain atau template kalender  2021 terbaru berikut ini akan dilengkapi dengan sistem penanggalan jawa maupun hijriyah.

Sebelumnya admin dapatkan desain ini dari Blog Kanalmu, jadi apabila dikemudian hari ada pihak tertentu yang keberatan dengan pembagian ini. Bisa menghubungi admin secara personal agar bisa dibicarakan.

Baiklah, untuk desain kalender 2021 ini sangat lengkap dan komplit dengan spesifikasi sebagai berikut :

  • 12 Bulan 2021 terbaru
  • Support penanggalan Hijiryah
  • Terdapat penanggalan jawa atau pasaran jawa
  • Hari besar dan libur nasional
  • Format cdr bisa langsung edit

Sebagaimana kita ketahui, penanggalan seperti pasaran jawa Pon Wage Kliwon Legi Pahing. Sangat erat dengan aktivitas di pulau jawa pada umumnya. Gambaran dari Kalender 2021 Jawa dan Hijriyah dapat kalian lihat seperti video di bawah ini.

Apabila tertarik untuk download desain kalender 2021 terlengkap seperti di atas. Kalian bisa dapatkan melalui tombol di bawah ini.

Dalam satu file yang kalian download di atas, akan terdapat beberapa file yang bisa diunduh. Mulai dari file masteran atau mentahan format .cdr untuk CorelDraw X2 X3 X4 X7. Selain itu juga terdapat gambar jadi kalender 2021 lengkap dengan Tanggal Jawa dan Hijriyah dalam bentuk JPEG / JPG dan PDF.

Lihat Juga :

Akhir Kata

Jadi seperti itulah Desain dan template masteran dari Kalender 2021 terbaru lengkap dengan penanggalan Jawa dan Hijriyah. Format file yang admin bagikan adalah .cdr sehingga dapat langsung diedit menggunakan software CorelDraw. Semoga artikel ini bermanfaat, jika ada pertanyaan bisa disampaikan melalui kolom komentar di bawah.

Afif Maulana Efendi, S.T.
Afif Maulana Efendi, S.T. Full Time Blogger, Content Creator YouTube, Admin Jasa Convert Denpono. Ingin mengenal lebih jauh silahkan hubungi lewat email di halaman "Kontak", suwun..

2 komentar untuk "Download Kalender 2021 CDR dan PDF Gratis Bisa Langsung Edit"

  1. kak.. kalender puasa 2021 belum ada kah.. heheh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sudah kak, silahkan bisa cek artikel terbaru Denpono blog ya.

      Hapus

Posting Komentar

Terimakasih telah membaca artikel ini, apabila ada yang ingin ditanyakan silahkan komentar dengan bahasa baik dan sopan.