Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

Cara Klaim GetContact Premium Gratis | Mudah Banget

GetContact Premium Gratis

Bagaimana cara membuat atau mendapatkan klaim getcontact premium gratis? Pada artikel ini Denpono akan berbagi tips agar aplikasi dengan sebutan truecaller untuk mengetahui nomor hp penipu tersebut menjadi premium. Tentunya tanpa biaya karena di sini kita akan memanfaatkan trial selama 30 hari. Jadi cukup lumayan, walaupun hanya 1 bulan namun kita sudah bisa menikmati seluruh akses aplikasi Get Contact secara gratis.

Setelah beberapa waktu yang lalu DP sudah membahas tentang aplikasi tersebut. Ada beberapa hal yang admin lupa untuk bahas, yaitu seputar status member atau keanggotaannya.

Baca Juga : Mengenal Aplikasi GetContact dan Cara Menggunakannya

Apa Itu GetContact Premium?

Maksud dari GetContact Premium adalah status keanggotaan dari pengguna aplikasi tersebut. Jika berbicara tentang sistem keanggotaan, umumnya pengguna yang baru saja melakukan pendaftaran akan berstatus anggota basic. Anggota member basic/dasar akan memiliki lencana bertuliskan “gtc” di profilnya. Tentunya fitur yang dapat dipakai yaitu menu dasar dan sangat terbatas.

Sedangkan yang akan dibahas dalam artikel ini yaitu anggota dengan lencana “premium” pada profilnya. Keuntungan menjadi anggota get contact premium antara lain :

  • Limit pencarian nomor hp bulanan sebanyak 300x
  • Limit bulanan untuk melihat tag di suatu nomor sebanya 40x
  • Bisa mengetahui siapa saja yang melihat tag kalian
  • Melihat statistik jumlah pencarian nomor kalian selama 3 bulan terakhir
  • Tentunya memiliki lencana spesial bertuliskan “Premium”

Setelah mengetahui beberapa keuntungan di atas, pertanyaannya adalah bagaimana caranya agar bisa menjadi member premium? Lanjut baca ya..

Cara Klaim GetContact Premium Gratis 30 hari

Sistem member dari Getcontact adalah berlangganan, jadi untuk bisa menikmati akses tertentu seperti Premium pengguna diharuskan untuk berlangganan dengan biaya tertentu. Tetapi walaupun begitu kita diberikan masa percobaan atau trial selama 30 hari.

Artinya kita dapat menikmati seluruh akses GetContact Premium secara gratis dengan memanfaatkan masa percobaan tersebut. Lalu setelah trial habis apakah harus bayar? Tidak, kalian bisa membatalkan penawaran atau tidak melanjutkan berlangganan. Sehingga tidak keluar biaya sama sekali, jadi ini murni memanfaatkan masa trial dan bukan crack ataupun mod.

Langkah-Langkah klaim akses getcontact premium gratis :

Langkah 1 : Download dan Verifikasi Akun

  1. Pertama silahkan download dan install aplikasi Get Contact premium dari Playstore atau appstore
  2. Setelah itu buka aplikasi, lalu tekan “Setuju & Lanjutkan” dan tap “Mulai Sekarang” 
    persetujuan get contact

  3. Jika muncul permintaan Getcontact sebagai aplikasi bawaan, silahkan pilih setuju/batal (bebas pilih) dan ikuti hingga prosesnya selesai
  4. Lakukan verifikasi akun dengan beberapa pilihan seperti login dengan Facebook, Google atau email, lalu tap Lanjutkan 
    pilihan verifikasi login

  5. Lakukan verifikasi dengan tekan tombol “Login cepat melalui WhatsApp” 
    Verifikasi GetContact

  6. Nomor hp berhasil terverifikasi

Langkah 2 : Berlangganan GetContact Premium Gratis

Selanjutnya kalian akan melihat tampilan berlangganan layanan get contact premium, mulai dari 1 bulan, 6 dan 12 bulan. Karena di sini kita akan mencoba klaim yang gratis, maka cukup tekan opsi “Cobalah gratis selama 30 hari & berlangganan”.

Penawaran GetContact Premium

Kemudian akan muncul beberapa pilihan metode pembayaran. Pilihlah yang paling atas atau menggunakan pulsa karena lebih mudah.

pembayaran langganan di playstore

Apabila sebelumnya belum pernah melakukan pembayaran menggunakan layanan playstore. Maka akan diminta untuk mengaktifkan penagihan seperti gambar di bawah ini, silahkan tap “Aktifkan” kemudian ikuti perintah yang muncul hingga selesai.

Kemudian akan muncul rincian pembayaran dengan biaya 29 ribu per bulan. Katanya gratis, kenapa bayar? Tenang itu hanya biaya berlangganan setelah melewati masa percobaan. Ketika pertama kali tidak akan dikenakan biaya sama sekali. Silahkan tekan "Langganan".

pembayaran di playstore

Terakhir masukkan password akun google/gmail kalian dan jika berhasil akan muncul permintaan kewajiban autentikasi pembelian. Silahkan pilih “ya, selalu” agar tidak terjadi pembelian yang tidak disengaja atau dilakukan orang lain.

Langkah 3 : Berhasil Klaim GetContact Premium Gratis

Setelah melewati proses terakhir, kalian akan dibawa kembali ke aplikasi get contact. Selanjutnya untuk memastikan apakah  sudah berhasil menjadi member premium atau belum. Silahkan masuk ke menu “Lainnya” lalu lihat lencana di profil. Jika sudah ada tulisan “Premium” artinya kalian telah berhasil.

Berhasil Klaim GetContact Premium Gratis

Ingat, percobaan gratis ini hanya selama 30 hari saja. Selanjutnya untuk menikmati seluruh akses premium kalian harus berlangganan tiap bulan. Namun jika tidak ingin lanjut kalian harus berhenti berlangganan atau pastikan pulsa tidak lebih dari 26 ribu agar tidak terpotong. Penjelasan lengkapnya akan admin Denpono tulis di lain kesempatan.

Lihat Juga : Cara Berhenti Berlangganan GetContact Premium

Akhir Kata

Demikianlah penjelasan tentang bagaimana cara klaim GetContact Premium Gratis selama 30 hari. Berdasarkan tulisan di atas dapat disimpulkan bahwa proses kenapa bisa gratis dikarenakan memanfaatkan akses percobaan trial. Semoga artikel ini bermanfaat, jika ada pertanyaan bisa berkomentar di bawah.

Afif Efendi
Afif Efendi Blogger kampung yang mungkin juga kampungan. Penikmat kopi, kesunyian dan kenangan. Udah itu aja sih, bingung mau nulis apa lagi.

Posting Komentar untuk "Cara Klaim GetContact Premium Gratis | Mudah Banget"