Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

Cara Mudah Beli Pulsa via Paypal Verified dan Unverified

Apabila saat ini kamu membutuhkan pulsa dan kebetulan mempunyai sejumlah saldo di akun paypal kamu. Bisa mencoba beli pulsa via paypal seperti yang akan Denpono jelaskan di sini. Kamu dapat melakukan pembelian pulsa dari semua operator seperti Telkomsel, Indosat Ooredoo, Three (tri), Smartfren, XL dan Axis dengan harga yang sangat murah dan terjangkau. Namun perlu diketahui bahwa proses transaksi dilakukan pada tempat khusus yang biasa disebut jasa convert paypal.

Cara Mudah Beli Pulsa via Paypal Verified dan Unverifed

Secara umum untuk membeli pulsa biasanya seseorang akan melakukan pembelian di konter atau dengan dompet digital seperti dana, gopay, ovo dan linkaja. Namun di sini berbeda karena yang akan dipakai sebagai alat pembayarannya yaitu saldo   Paypal.

Dimana paypal merupakan suatu platform digital yang berfungsi sebagai alat pembayaran online. Biasa juga dipakai untuk mengirim dan menerima uang lintas negara. Karena memang platform ini sudah sangat populer dalam kancah internasional dan biasa dipakai sebagai rekening virtual pekerja online atau freelance.

Cara Beli Pulsa via Paypal Unverified

Ketika proses pembuatan akun kamu perlu melakukan verifikasi atau verified supaya dapat melakukan withdraw paypal ke rekening bank lokal. Namun sebaliknya, jika akun masih unverified tidak dapat melakukan penarikan saldo sama sekali.

Akan tetapi kamu masih dapat membeli pulsa dan bayar lewat paypal sekalipun belum melakukan verifikasi. Langkah-langkahnya yaitu sebagai berikut :

  • Pertama silahkan kunjungi situs minipulsa.com
  • Pilih menu Pulsa Murah ➝ pilih Provider ➝ pilih Nominal ➝ tekan tombol "Bayar via Paypal"
  • Di halaman review order, masukkan nomor hp yang akan diisi pulsa lalu tekan Lanjutkn
  • Selanjutnya kamu akan melihat instruksi pembayaran, silahkan bayar sesuai jumlah $ dan email paypal tujuan dengan metode transfer "Friends and Family" atau teman keluarga/kirim ke seseorang yang dipercayai
  • Setelah pembayaran berhasil dilakukan, Salin ID Transaction lalu kembali ke halaman rincian order
  • Tekan tombol konfirmasi 
    konfirmasi pembeli pulsa via paypal unverified

Beberapa hal yang terpenting ketika melakukan transaksi di MiniPulsa yaitu mencatat atau salin ID transaksi. Kemudian menempelkannya di halaman konfirmasi. Karena dengan begitu pembelian pulsa yang dilakukan dapat terverifikasi secara otomatis, sehingga dalam hitungan detik pulsa langsung masuk ke nomor kamu.

Cara Beli Pulsa Lewat Paypal

Selain melakukan transaksi di jasa penukaran saldo paypal di atas tadi, kamu juga dapat melakukan transaksi pembelian pulsa semua operator dengan harga yang murah di Pulsapedia NET. Di sini juga merupakan salah satu dari sekian banyak tempat pembelian pulsa dengan paypal terpercaya.

Proses di pulsapedia jika dibandingkan pada jasa sebelumnya jauh lebih mudah karena tampilan web yang sudah modern. Langkah-langkah untuk beli pulsa pakai saldo paypal dapat kamu lihat seperti di bawah ini :

  • Pertama silahkan kunjungi situs Pulsapedia.net
  • Pada halaman utama, isi formulir mulai dari nomor hp, provider, nominal dan tentunya metode pembayaran pilih "Paypal" 
    beli pulsa bayar pakai paypal
  • Setelah itu masukkan kode keamanan dan tekan "Order Sekarang"
  • Kemudian kamu akan melihat rincian order dan instruksi untuk melakukan pembayaran via paypal (Email tujuan, jumlah dan catatan invoice)
  • Lakukan pembayaran dengan akun Paypal sesuai instruksi, jika telah berhasil kembali halaman order dan tekan tombol "Konfirmasi Pembayaran"

Catatan penting : ketika melakukan pembayaran jangan lupa untuk memilih metode transfer "Teman dan Keluarga" atau dalam bahasa inggris "Friends and Family" dan kirim keseseorang yang dipercayai. Lalu jangan lupa juga untuk memberikan catatan berupa invoice. Agar setelah menekan tombol konfirmasi pembayaran pulsa yang dibeli bisa diproses secara otomatis.

Intinya kamu harus benar-benar teliti dan sesuai dengan petunjuk atau instruksi di tempat transaksi dilakukan. Karena apabila terjadi kesalahan dan terkirim ke orang lain jelas tidak dapat dilakukan refund atau pembatalan.

Lihat Juga :

Akhir Kata

Demikianlah penjelasan tentang bagaimana cara beli pulsa via paypal secara cepat, mudah, murah dan terpercaya. Dari tulisan di atas dapat disimpulkan bahwa untuk menukarkan saldo paypal dengan pulsa kamu perlu mencari jasa convert saldo terlebih dulu. Dari kedua rekomendasi di atas mempunyai keunggulan dan kekurangan masing-masing. Terutama bisa dan tidaknya untuk membeli dengan akun verified dan unverified.

Afif Efendi
Afif Efendi Self Employer & Content Writer di Denpono Media. | Ingin mengenal lebih jauh? Silahkan kirim pesan melalui tombol "Contact" di bawah. Terimakasih ...

Posting Komentar untuk "Cara Mudah Beli Pulsa via Paypal Verified dan Unverified"