Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

Begini Cara Top Up Diamond Mobile Legend ML di Shopee

Memiliki skin dan item di game mobile legends (ML) mungkin sudah menjadi keinginan setiap playar. Oleh karena itu pemain perlu tahu bagaimana cara top up diamond ML di shopee. Karena di ecommerce tersebut kamu bisa melakukan pembelian dengan metode pembayaran shopeepay, bank, minimarket Indomaret atau alfamart dan juga lewat layanan paylater. Jadi metode pembayarannya sangat lengkap dan kamu bisa menyesuaikan dengan kebutuhan.

cara top up diamond mobile legends ML di shopee

Beberapa fungsi yang bisa dilakukan jika sudah melakukan pembelian diamond ML antara lain untuk beli skin (pastinya), starlight member, twilight member, season pass dan lainnya.  Seperti yang dijelaskan di awal paragraph tadi bahwa kamu dapat melakukan pembelian diamond tersebut lewat ecommerce shopee.

Namun proses pembelian untuk versi sekarang tidak akan langsung masuk ke akun mobile legend kamu. Hal ini dikarenakan saat top up tidak diminta memasukkan user ID dan server ID. Melainkan kamu perlu melakukan redeem di dalam game.

Harga Top Up Diamond Mobile Legends di Shopee

Tentunya sebelum melakukan pembelian atau top up kamu perlu mengetahui terlebih dahulu berapa harganya. Ketika artikel ini dibuat harga diamond ML di shopee antara lain :

  • 50+5 Diamond harga Rp 16.500
  • 250+25 Diamond harga Rp 82.500
  • 500+65 Diamond harga Rp 163.900
  • Twilight pass harga Rp 163.900
  • 1000+155 Diamond harga Rp 328.900
  • 1500+265 Diamond harga Rp 482.900
  • 2500+475 Diamond harga Rp 812.900
  • 5000+1000 Diamond harga Rp 1.648.900

Harga di atas bisa sewaktu-waktu berubah, begitupun jumlah diamond ml yang dijual. Selanjutnya silahkan kamu ikuti panduan berikutnya untuk proses top up diamond lewat aplikasi shopee.

Cara Top Up Diamond Mobile Legends “ML” di Shopee

Sebelum melanjutkan ke tutorialnya, ada 2 hal yang perlu kamu ketahui yaitu proses top up tidak lagi memerlukan user ID dan server ID. Hal ini dikarenakan sistemnya sudah “powered by google play”.

Kemudian karena sistem top up seperti itu, sehingga diamond yang kamu beli tidak langsung masuk akun kamu. Melainkan perlu melakukan redeem di dalam game. Panduan lengkapnya silahkan ikuti langkah-langkah di bawah ini.

Langkah 1

Seperti judul langkah pertama yaitu silahkan buka aplikasi Shopee kemudian pilih menu "Pulsa, Tagihan, dan Hiburan".

menu pulsa tagihan dan hiburan

Kemudian cari menu "Voucher Game" dan cari menu Mobile Legends. Setelah itu pilih jumlah diamond yang akan dibeli, lalu tekan Lanjut.

beli diamond ml di shopee

Pada halaman checkout pilih metode pembayaran, bisa pakai Shopeepay, transfer bank, alfamart dan kartu kredit/debit online. Jika ada voucher silahkan cari dan pilih, setelah itu tekan Bayar Sekarang.

metode pembayaran di shopee

Langkah 2

Setelah pembayaran berhasil dilakukan, kamu dapat menemukan kode voucher dari pembelian diamond mobile legends di shopee pada menu "Pulsa, Tagihan, dan Hiburan". Kemudian tekan menu "Pesanan" yang berada di pojok kanan atas.

Silahkan cari pembelian diamond yang sudah dilakukan tadi pada tab "Sedang diproses" atau "Selesai". Di sana kamu cukup salin kode vouchernya.

kode voucher diamond ml di shopee

Langkah 3

Setelah berhasil melakukan top up diamond ml di shopee dan sudah mendapatkan kode voucher. Kamu perlu melakukan klaim atau redeem kode voucher diamond ml dari shopee tersebut. Caranya yaitu sebagai berikut :

  • Silahkan buka game mobile legends mu
  • masuk ke menu Top Up dan pilih jumlah diamond seperti yang sudah dibeli di shopee
  • Setelah itu pilih metode bayar dengan "Tukarkan Kode" dan masukkan kode voucher yang sudah didapatkan dari shopee 
    tukarkan kode voucher top up diamond ml dari shopee
  • Kemudian tekan BELI dan masukkan kata sandi dari akun google play yang kamu pakai 
    redeem kode voucher diamond ml dari shopee
  • Top Up Diamond ML di Shopee telah berhasil

Sampai di sini kamu telah berhasil melakukan redeem atau klaim kode voucher top up diamond ml dari pembelian di shopee.

Lihat juga :

Selain itu ada beberapa hal yang sebaiknya kamu ketahui sebelum melakukan top up diamond ml di shopee. Beberapa diantaranya seperti kamu wajib ingat kata sandi dari akun google play yang akan dipakai. Kemudian agar pembayaran di shopee lebih mudah, gunakan metode pembayarannya dengan Shopeepay.

Akhir Kata

Seperti itulah bagaimana cara melakukan top up diamond mobile legends ML di shopee beserta dengan cara redeemnya. Dari penjelasan di atas dapat disimpulkan bahwa sekarang tidak perlu menambahkan User ID dan server ID pada saat akan melakukan top up. Karena dilakukan dengan cara menukarkan kode voucher yang didapatkan dari shopee.

Afif Efendi
Afif Efendi Freelancer & Content Writer di Denpono.com dan beberapa blog lainnya. | Ingin mengenal lebih jauh? Silahkan ikuti saya di tombol sosmed di atas.

Posting Komentar untuk "Begini Cara Top Up Diamond Mobile Legend ML di Shopee"