Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

Cara Mudah Menonton Film di Netflix Tanpa Blokir dari Provider

Cara Mudah Menonton Film di Netflix Tanpa Blokir dari Provider
Netflix merupakan layanan video on-demand berbayar yang menyediakan tontonan yang berkualitas dari berbagai macam genre. Namun di Indonesia kita tidak bisa menikmati layanan Netflix dikarenakan ada beberapa provider layanan internet yang memblokir Netflix.

Nah, untuk menyiasati masalah tersebuh disini Denpono Blog akan membagikan Tips Cara Mudah Menonton Film di Netlfix Tanpa Blokir dari Provider.


TIPS PERTAMA
Gunakan VPN, ini adalah solusi awal dan umum yang biasa digunakan untuk mengakses situs yang diblokir oleh provider maupun pererintah. Dengan menggunakan Vpn kita biasa dengan mudah mengakses situs Netflix dan menikmati layanan didalamnya.

  • Untuk Komputer / Laptop
Cara agar bisa menonton film di Netflix melalui komputer atau laptop bisa menggunakan extensions "Hotspot Shield". Merupakan extensions Vpn yang cara menggunakannya cukup mudah, yaitu dengan sekali klik maka kita sudah terkoneksi dengan vpn. Dengan begitu situs Netflix dapat diakses.

Untuk mendapatkan Extensions Vpn ini kalian bisa mencarinya di Chrome Webstore (Google Chrome) dengan mengetik "Hotspot Shield"

Cara Mudah Menonton Film di Netflix Tanpa Blokir dari Provider

  • Untuk Android / Ios
Sama halnya dengan Laptop, yang harus dilakukan agar bisa mengakses situs yang diblokir seperti Netflix dan situs web lainnya bisa dengan menggunakan Vpn. Instal aplikasi Vpn dengan mendownloadnya terlebih dahulu pada Playstore maupun AppStore.



Baca Juga : 6 Tips Mempercepat Kinerja Laptop Agar Tidak Lelet Lagi

TIPS KEDUA
Gunakan Public DNS 1.1.1.1
1.1.1.1 merupakan Public Dns yang dirilis oleh Cloudflare dan diyakini menjadi Dns tercepat saat ini. Dalam penerapannya, Dns ini dapat digunakan untuk membuka situs-situs yang diblokir oleh Provider Telekomunikasi dan Pemerintah salah satunya Netflix.

Selain mampu untuk membuka situs yang diblokir, dengan menggunakan Public Dns ini juga mampu meningkatkan keamanan data-data pribadi dari pencurian data di internet.

  • Untuk Komputer / Laptop
Bagi pengguna Komputer atau Laptop dapat mengikuti instruksi berikut ini,
1. Klik start menu, kemudian klik Control Panel
2. Klik Change Adapter Settings
3. Klik kanan pada Jaringan yang terhubung, kemudian klik Properties
4. Double klik pada Internet Protocol Version 4
5. Klik Use The Following DNS Server Addresses
6. Ketik 1.1.1.1 Public DNS
- Untuk IPv4 : 1.1.1.1 and 1.0.0.1
- Untuk IPv6 : 2606:4700:4700::1111 and 2606:4700:4700::1001
7. Klik OK kemudian Close
8. Restart Browser Kamu


  • Untuk Pengguna Android / ios
Bagi pengguna Smartphone untuk bisa menggunakan Public DNS 1.1.1.1 kalian hanya perlu mendownload dan instal aplikasi 1.1.1.1 dari Playstore maupun AppStore

Baca Juga :  Libraries di Windows 7 Selalu Membuka Saat Startup? Begini Cara Memperbaikinya

Jadi itulah Cara Mudah Menonton Film di Netflix Tanpa Blokir dari Provider. Dari pembahasan ini untuk bisa membuka situs yang diblokir bisa dilakukan dengan menggunakan VPN maupun Public DNS 1.1.1.1
Afif Maulana Efendi, S.T.
Afif Maulana Efendi, S.T. Full Time Blogger, Content Creator YouTube, Admin Jasa Convert Denpono. Ingin mengenal lebih jauh silahkan hubungi lewat email di halaman "Kontak", suwun..

Posting Komentar untuk "Cara Mudah Menonton Film di Netflix Tanpa Blokir dari Provider"