Pengalaman dan Gajian Pertama dari Rajabacklink

Pengalaman dan Gajian Pertama dari Rajabacklink

Rajabacklink merupakan startup online market place khusus backlink pertama di Indonesia, di sana kita sebagai seorang blogger bisa mendaftarkan blog agar nantinya bisa melakukan transaksi jual beli backlink secara mudah dan aman. Backlink adalah link yang ditanam pada suatu web atau blog dengan tujuan agar meningkatkan Domain Authority, Page Authority dan juga meningkatnya traffic pemilik backlink.

Pada Artikel ini saya akan sedikit berbagi pengalaman menjadi bagian dari Marketplace Backlink. Ketika saya memutuskan bergabung dengan Rajabacklink memang dengan tujuan ingin mendapatkan income dengan berjualan backlink, dan benar saja tak butuh waktu lama berbagung akhirnya saya mendapatkan orderan pertama.

Berlanjut ke orderan selanjutnya hingga kini saya bisa merasakan gajian pertama. Setelah itu saya merekomendasikan ke kawan saya Maswids.com, kemudian ikut bergabung dan mulai berjualan backlink. Benar saja,  tak butuh waktu lama kawan saya ini juga sudah mendapatkan orderan dan berhasil mendapatkan gaji pertamanya.

Baca Juga : Pengalaman Mendapatkan Uang Dari Internet

Berikut ini adalah beberapa orderan yang harus saya kerjakan .

Pengalaman dan Gajian Pertama dari Rajabacklink

Ketentuan apabila mendapatkan orderan backlink adalah kita diberi batas waktu 3 hari untuk menerima orderan, kemudian setelah itu kita diberi batas waktu 3 hari lagi untuk mengerjakan pesanan backlink. Apabila orderan telah selesai maka otomatis saldo dompet akan bertambah. Pada dompet inilah apabila sudah memenuhi batas minimum penarikan saldo kita bisa mencairkan saldo dompet. Saldo minimum pencairan dompet adalah Rp 250.000,-

Namun apabila saldo dompet masih dibawah batas minimum penarikan kita masih bisa mencairkan saldo dompet tersebut. Namun dengan sedikit trik, yaitu kita deposit saldo terlebih dahulu kemudian barulah saldo dompet bisa dicairkan.

Contoh sederhananya misalnya saya memiliki saldo dompet : Rp 120.000,- artinya diperlukan Rp 130.000,- lagi agar memenuhi syarat minimum pencairan saldo dompet. Berarti kita lakukan deposit sebesar Rp 130.000,- dulu kemudian lakukan penarikan saldo dompet. Setelah permintaan penarikan saldo kita disetujui dan sudah dikirim ke rekening kita maka akan mendapatkan email pemberitahuan seperti berikut ini.

Pengalaman dan Gajian Pertama dari Rajabacklink

Itulah pengalaman saya Pengalaman dan Gajian Pertama dari Rajabacklink, apabila kalian ingi mencoba juga silahkan gabung dengan Rajabcklink atau ingin bekerja sama seputar Backlink dan Content Placement dengan Denpono.com bisa langsung menghubungi saya melalui halaman kontak. Oh ya mampir juga ke blognya Maswids.com, dia orangnya baik, cocok kalau mau diajak kerjasama apalagi yang urusannya dengan cuan. Sekian terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel