Cara Menonton Video Youtube Gratis Tanpa Kuota Internet

Cara Menonton Video Youtube Gratis Tanpa Kuota Internet

Cara Menonton Youtube Gratis – Youtube merupakan media berbagi video. Disana kita bisa mendapatkan berbagai macam informasi sesuai dengan keinginan kita. Namun perlu diketahui bahwa Youtube bekerja secara streaming, artinya agar kita bisa menonton video Youtube harus memiliki kuota internet atau jaringan internet.

Walaupun berbayar, ternyata kita bisa menikmati Youtube dengan hemat kuota bahkan gratis. Namun perlu diketahui bahwa tips dan trik gratis ini hanya bisa dinikmati pada aplikasi Youtube untuk Android dan Ios.

Agar bisa menikmati Youtube Gratis tanpa kuota silahkan ikuti langkah – langkah berikut ini.

Cara Menonton Video Youtube Gratis Tanpa Biaya Internet

1. Cari Hotspot Area
Langkah awal untuk menikmati nonton Youtube gratis yaitu mencari Hotspot area. Contohnya saat kalian berada di kampus, sekolah, taman atau tempat lainnya yang tersedia Hotspot Wifi.

2. Buka Aplikasi Youtube
Setelah kalian berada di Hotspot area sempatkan untuk membuka aplikasi Youtube. Kemudian cari video dari Youtuber kesukaan kalian yang ingin kalian tonton.

3. Download Video
Download semua video yang menurut kalian menarik. Ketika mendownload video di Hotspot area tentunya kalian harus terkoneksi dengan jaringan wifi tersebut agar tidak memotong kuota internet kalian.

Cara Menonton Video Youtube Gratis Tanpa Kuota Internet


4. Tonton Video Gratis
Setelah kalian selesai mendownload maka kalian bisa menonton semua video tersebut tanpa biaya kuota internet, bahkan kalian juga bisa menontonya tanpa adanya akses internet (Offline). Caranya mudah cukup buka aplikasi Youtube kemudian cari videonya pada Koleksi >> Hasil Download.

Artikel Lainnya :
Itulah Cara Menonton Video Youtube Gratis Tanpa Kuota Internet. Pada dasarnya cara ini bisa menjadi solusi agar kalian menghemat kuota internet. Bisa juga dimanfaatkan untuk menyimpan video kesukaan kalian, atau bagi kalian yang sudah berkeluarga dan memiliki momongan bisa untuk menyimpan video kesukaan anak-anak kalian. Semoga artikel ini bermanfaat, sampai jumpa di artikel berikutnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel