Harga laptop dell, Murah atau Mahal?

Harga laptop dell, Murah atau Mahal?

Harga Laptop Dell - Zaman sekarang anak sekolahan dan pekerja lepas tidak punya laptop? terbayang berbagai kesulitan yang akan menghadang. Laptop sudah menjadi barang wajib. Berbagai merk laptop bisa ditemui di pasaran. Salah satunya adalah Laptop Dell. Tapi sebenarnya harga laptop dell murah atau mahal?

Laptop Menjadi Barang Wajib Beli

Tugas-tugas sekolah kini lebih banyak membutuhkan bahan pustaka dari internet. Jika harus berkali-kali pergi ke warung internet mungkin biaya yang dikeluarkan cukup menguras kantong. Dan tentunya perlu meluangkan waktu khusus untuk berangkat ke warung internet. Bagi para pekerja lepas yang bekerja paruh waktu dan bergantung pada internet, laptop sama halnya dengan makanan pokok. Mau tidak mau harus dibeli sebab kinerjanya sangat tergantung pada keberadaannya.

Laptop barang mahal atau terjangkau? Jika ditinjau dari keuntungan memiliki laptop, sebenarnya harga laptop tampaknya tidak terlalu mahal bahkan harga laptop dell yang jika mendengar merk Dell, terkesan mahal dan premium terasa ringan. Berikut ini adalah berbagai keuntungan jika memiliki laptop di rumah:

1. Mengerjakan tugas sekolah lebih mudah
Pulang sekolah sudah lelah, pasti suntuk jika harus keluar rumah demi mencari pinjaman atau menyewa laptop untuk mengerjakan tugas. Punya laptop di rumah mengerjakan tugas sekolah bisa lebih lancar dan cepat.

2. Menunjang pekerjaan untuk menghasilkan pendapatan
Bagi para penulis, blogger, konten writer memiliki laptop adalah wajib hukumnya. Sebab nyaris semua pekerjaan menulis bisa diselesaikan dengan bantuan laptop. Rajin menulis artinya rajin bekerja dan mendapatkan penghasilan.

3. Bisa berfungsi mencari penghasilan tambahan
Punya laptop di rumah? Manfaatkan untuk mendapat penghasilan tambahan. Bisa membuka loket Payment Point Online Bank atau penerimaan pembayaran tagihan, menerima jasa print out dokumen, jasa terima pengetikan dan atau terjemahan atau penyewaan laptop dengan tarif per jam.

4. Berfungsi seperti investasi, bisa digadaikan
Laptop dihargai sama dengan gadget. Andai berada dalam kesulitan keuangan bisa diandalkan untuk jaminan di pegadaian.

5. Meningkatkan quality time keluarga
Laptop bisa menjadi salah satu sarana merekatkan quality time keluarga. Manfaatkan untuk menonton tayangan bermutu dari Youtube bersama keluarga, bisa juga untuk menyaksikan tayangan streaming TV atau nonton film dari DVD player yang berada di dalam laptop.

Baca Juga :


Harga laptop dell, Murah atau Mahal?

Memilih Laptop Dell Berdasarkan Anggaran

Salah satu merk laptop yang terkenal adal Dell. Dell adalah merk laptop produksi Amerika Serikat. Kesan harga laptop dell yang pertama tertangkap dalam ingatan adalah “mahal” Padahal jika mau membandingkan dan mencari informasi lebih lengkap, Dell ditawarkan dalam range harga yang terjangkau oleh masyarakat menengah hingga yang menginginkan laptop premium.

Membandingkan beberapa type dan harga laptop dell bisa dilakukan dengan mudah di Bukalapak. Sebagai perbandingan harga laptop dell murah bisa didapatkan pada laptop Dell Inspiron 3162. Laptop seharga 3 jutaan ini sudah sangat memadai bagi para pelajar, mahasiswa atau pekerja kantoran yang butuh mengaplikasikan Office dan lainnya. Prosesor Intel celeron N3060 berkecepatan 1,6 Hz cukup memadai untuk menyelesaikan pekerjaan.

Layarnya seluas 11,6 inchi sehingga bisa mudah dibawa bepergian karena tidak terlalu besar. Untuk Dell harga menengah Dell Inspiron 15-3567 bisa dijadikan acuan. Harganya berkisar 5,4 – 5,6 juta rupiah. Harga laptop Dell termahal bisa ditemukan pada Dell Mobile Precision M6800 yang dijual pada kisaran 54 juta rupiah. Keunggulannya adalah adanya fasilitas 3D, sound sistem dan anti virus luar biasa.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel