Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

Cari Tahu Harga Komputer Terbaru Sebelum Membeli Jenis Mini PC

Cari Tahu Harga Komputer Terbaru Sebelum Membeli Jenis Mini PC
Mini PC termasuk ke dalam produk baru yang memengaruhi harga komputer terbaru di pasaran. Jika kita sudah familiar dengan netbook atau bentuk lebih sederhana dari laptop, maka kini kita diperkenalkan dengan mini pc. Beberapa tahun lalu komputer sendiri mengalami penyebutan istilah baru, yakni net top. Netop ini merupakan sebuah komputer yang kapasitas untuk internet nya lebih banyak.

Kelebihan Menggunakan Mini PC

Ada beberapa kelebihan yang bisa Anda dapatkan apabila memilih mini pc sebagai pendukung kegiatan Anda bekerja.

  • Hemat Ruangan
Pertama keuntungan itu adalah Anda bisa menghemat ruang karena mengingat bentuk fisik dari mini pc yang lebih simple. Dengan ukuran yang middle, di bawah komputer biasa dan di atas laptop, mini pc dirasa cukup kompatibel untuk mendukung seluruh kegiatan perkantoran kamu di mana pun.

Jika membandingkan dengan komputer biasa yang lebih memakan banyak ruang, tentu Anda akan mempertimbangkan untuk menyatukan komputer biasa dengan meja tulis. Secara tidak langsung, hal ini menjadi sebab ruangan terasa sempit karena barang.

lebih banyak. Menggunakan laptop mungkin bisa menjadi solusi, namun perhatikan dulu spesifikasinya karena tidak semua laptop sebanding dengan pc.

  • Hemat Listrik
Dengan menggunakan mini pc, bukan hanya harga komputer terbaru yang bisa Anda dapatkan, namun juga biaya listrik lebih minim yang akan Anda keluarkan. Pc atau komputer pada umumnya akan melakukan produksi listrik berlebih sebanyak 450 watt setiap kali pemakaian. Berbeda dengan mini pc yang didapuk lebih hemat karena pada faktanya hanya membutuhkan listrik sekitar 60 sampai dengan 150 watt saja.

Belum lagi jika Anda mengkombinasikan perangkat dengan monitor berjenis LED, sudah tentu daya listrik yang Anda gunakan jauh lebih rendah lagi dari sebelumnya. Menghemat listrik bukan perkara menekan biaya pembayaran tagihan sebulan rutin. Menghemat listrik juga membuat Anda menjadi salah satu orang yang peduli dan memberikan aksi nyata terhadap hematnya sumber daya listrik yang semua orang gunakan.

  • Lebih Praktis dan Ekonomis
Dibandingkan dengan harga laptop macbook terbaru, harga komputer baru yang berbentuk mini pc ini lebih praktis dan juga ekonomis. Praktis ini bisa langsung dilihat dari bentuk fisik perangkat-perangkatnya. Dibandingkan dengan komputer biasa, mini pc ini memiliki tampilan yang lebih sederhana dan bisa fleksibel diletakkan di mana saja. Yang menarik adalah pekerjaan Anda tetap bisa diselesaikan.

Salah satu produk mini pc yang patut dipertimbangkan karena spesifikasinya adalah optiplex 5000 micro dengan penetapan harga komputer terbaru sebesar 12 juta rupiah. Mini pc ini sudah dilengkapi dengan prosesor generasi 8 intel core i5. RAM sebesar 32 GB dengan berat yang hanya sekitar 2,5 kg berikut dimensi sebesar 1,4 x 7 x 7,2 inci. Dengan fisik simple, Anda bisa mendapatkan spesifikasi pc dengan kategori dewa.

Baca Juga :

Dapatkan Kemudahan Berbelanja di Bukalapak

Tertarik untuk memiliki mini pc? Yuk, segera kumpulkan informasi terkait mini pc secara lebih lengkap di Bukalapak. Di situs belanja online ini terdapat berbagai pilihan mini pc dengan ragam spesifikasi dan harga yang lebih hemat di dompet. Jika sudah bisa melakukan transaksi jual beli secara online, kenapa harus melelahkan diri untuk datang langsung ke toko dan melakukan negosiasi keras dengan salesnya?

Sementara di Bukalapak, Anda bukan hanya diberikan kemudahan akses transaksi, namun juga akan disuguhkan dengan kelengkapan barang yang diperjualbelikan. Apa pun yang Anda butuhkan ada di Bukalapak. Mulai dari barang elektronik, peralatan rumah tangga, sampai dengan pernak-pernik hobi ada di Bukalapak. Untuk itu, kalau mau mencari harga komputer terbaru saja, yang mending di Bukalapak.
Afif Maulana Efendi, S.T.
Afif Maulana Efendi, S.T. Full Time Blogger, Content Creator YouTube, Admin Jasa Convert Denpono. Ingin mengenal lebih jauh silahkan hubungi lewat email di halaman "Kontak", suwun..