Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

Cara Bermain Game Kedipan Mata ‘Flying Face’ di Instagram Story

Cara Bermain Game Kedipan Mata ‘Flying Face’ di Instagram Story
Cara Bermain Flying Face di Instagram Story – Instagram (ig) Story beberapa waktu lalu ramai dengan kemunculan game yang lucu. Banyak artis-artis yang ramai memainkan game ini di story meraka. Game yang sedang trending di Instagram tersebut dimainkan dengan cara berkedip atau kedipan mata. Game kedipan mata yang dimainkan di Instagram story tersebut bernama Flying Face.

Jika dilihat dari tampilannya, game tersebut tampak seperti game yang dahulu pernah viral bernama Flappy Bird. Bahkan gameplay nya pun sama, hanya saja pada game Flying Face ini dimainkan di Story Instagram (ig) dengan cara kedipan mata. Untuk bisa bermain game ini kalian harus follow seseorang baru kemudian kalian bisa bermain game Flying Face di Instagram. Agar lebih jelas simak penjelasan di bawah ini.

Lihat juga artikel Denpono.com lainnya :


CARA BERMAIN GAME KEDIP MATA DI INSTAGRAM STORY

  1. Pertama, masuk ke Instagram di hp kalian. Lalu cari dan follow @dvoshansky (orang tersebut adalah kreator dari filter game di ig story yang bernama Flying Face)
  2. Jika sudah di follow, kembali ke beranda kalian
  3. Buka Instagram Story kalian
  4. Pilih filter wajah, lalu tap filter Flying Face
  5. Tap untuk mulai bermain, dan tap lalu tahan untuk bermain sekaligus merekam
  6. Kedipkan mata kalian untuk bermain game Flying Face di Instagram Story
  7. Bagikan story kalian

INFO TAMBAHAN : Kalian juga bisa bermain game kedip mata di ig story bersama teman kalian. Caranya adalah kalian hanya perlu menampilkan wajah teman maka burung yang di dalam game tersebut akan menjadi 2. Sekarang kalian bisa saling challenge dan bersaing untuk mendapatkan poin tertinggi.


Jadi itulah Cara Bermain game kedip mata ‘Flying Face’ di Instagram Story. Untuk bermain game ini sangatlah mudah bukan? Cukup follow @dvoshansky maka filter game sudah tersedia. Namun juga filter tetap tidak muncul walau sudah memfollow kreator game Flying Face ini, saya sarankan untuk melakukan update aplikasi Instagram kalian di Google Play Store. Semoga artikel ini bermanfaat, sampai jumpa di artikel berikutnya.
Afif Maulana Efendi, S.T.
Afif Maulana Efendi, S.T. Full Time Blogger, Content Creator YouTube, Admin Jasa Convert Denpono. Ingin mengenal lebih jauh silahkan hubungi lewat email di halaman "Kontak", suwun..

Posting Komentar untuk "Cara Bermain Game Kedipan Mata ‘Flying Face’ di Instagram Story"