Cara Download dan Install PUBG Mobile Lite di Android

Cara Download dan Install PUBG Mobile Lite di Android
Cara Download dan Install PUBG Mobile Lite Android – Game PUBG Mobile Lite Android merupakan versi lain dari PUBG Mobile Global yang sudah umum dimainkan. Secara gameplay atau alur permainan versi Lite tidak memiliki perbedaan, seperti lokasi perkotaan, map dan senjata. Tetapi yang membedakan dari versi Mobile adalah kualitas dan kuantitasnya saja.

Perbedaan antara PUBG Mobile Lite Android dengan PUBG Mobile Global bisa dilihat dari spesifikasi, jumlah pemain, dan luas map. Kalian bisa melihat perbedaan tersebut pada penjelasan singkat di bawah ini.

SPESIFIKASI GAME
PUBG Mobile Lite Android hadir untuk memenuhi permintaan jenis Android kelas menengah kebawah. Dimana pada Android jenis tersebut akan berat untuk menjalankan game PUBG Mobile Global, sehingga jalan keluar untuk mengatasi hp Android dengan spesifikasi rendah (Hp Kentang) agar bisa bermain game PUBG yaitu dengan versi PUBG Lite Android. Spesifikasi rendah yang dimaksud disini yaitu bisa dimainkan dengan RAM 2 GB kebawah dan sistem operasi Android 4.0.3 Ice Cream Sandwich.

LUAS MAP
Di dalam game PUBG Mobile Lite Android tidak tersedia banyak map seperti di versi mobile global. Map yang tersedia di PUBG Lite adalah map Erangel saja dengan ukuran 2 x 2 jauh lebih kecil dibanding dengan ukuran map erangel pada versi mobile global yang berukuran 8 x 8. Dengan ukuran yang kecil tersebut memungkinkan waktu pertempuran yang singkat atau lebih cepat.

JUMLAH PEMAIN
Umumnya game PUBG Mobile versi global dimainkan dengan jumlah pemain sebanyak 100 orang. Namun pada PUBG Mobile Lite hanya bisa dimainkan dengan jumlah pemain berkisar antara 48 hingga 50 orang saja. Hal tersebut susuai dengan embel-embel ‘Lite’ yang dibawa sekaligus menandakan bahwa game PUBG Lite memang ditujukan untuk Hp Android kelas bawah (Hp kentang).

Perlu diketahui bahwa PUBG Lite saat ini sudah rilis namun hanya beberapa negara saja yang bisa mengakses dan memainkan gamenya. Indonesia merupakan salah satu negara yang tidak bisa memainkan game PUBG Mobile Lite, padahal jika diperhatikan banyak sekali pengguna Hp Android kelas bawah di Indonesia.

Untuk itu jika kalian termasuk yang ingin memainkan game PUBG Lite Android atau hanya sekedar ingin mencobanya saja, maka wajib untuk mengikuti tutorial atau panduan cara Download dan Install PUBG Mobile Lite di Android berikut ini.

CARA INSTALL PUBG MOBILE LITE DI ANDROID

Cara Download dan Install PUBG Mobile Lite di Android
  1. Pertama, silahkan kalian download terlebih dahulu game PUBG Mobile link : PUBG Lite
  2. Kemudian download dan install juga aplikasi Zarchiver di Google Play Store untuk memudahkan nantinya
  3. Setelah cari file PUBG Mobile Lite yang sudah di download, cari dengan menggunakan aplikasi Zarchiver
  4. Jika sudah ketemu filenya, tap file yang berekstensi “xapk” lalu tap “Lihat”
  5. Tap “com.tencent.iglite.apk” untuk mulai menginstall dan tunggu hingga proses selesai
  6. Jika sudah, buka atau lihat kembali file seperti pada langkah ke-5 lalu kalian buka folder “Android” pada file tersebut. Disana kalian akan menemukan file Obb bernama “com.tencent.iglite”
  7. Salin file obb “com.tencent.iglite” tersebut ke memory perangkat > android > obb <<(Paste atau tempel file obb tadi di sini)
  8. Pada langkah ini bisa dikatakan proses instalasi sudah selesai. Kemudian lanjut ke bagian selanjutnya 

CARA LOGIN PUBG MOBILE LITE DI ANDROID


Cara Download dan Install PUBG Mobile Lite di Android
  1. Pertama kalian download dan Install aplikasi VPN Tunnel di Google Play Store
  2. Pilih lokasi server negara Brazil
  3. Jika sudah terhubung, kalian bisa login ke PUBG Mobile Lite dan mulai memainkannya
  4. Selesai 

Baca Juga :

Jadi itulah Cara Download, Install, dan Login game PUBG Mobile Lite di Android. Selain server Brazil kalian bisa menggunakan server vpn negara lain karena berdasarkan info resmi dari laman PUBG Lite bahwa saat ini sudah mendukung hingga 15 negara. Daftar negara yang bisa mencoba memainkan PUBG Lite Beta Test tersebut antara lain adalah Bangladesh, Brunei, Kamboja, Laos, Myanmar, Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura dan Thailand. Kemudian ada juga Taiwan, Hong Kong, Makau, Brasil dan Turki. Jika ingin mendapatkan update terbaru seputar game PUBG Mobile Lite ikuti terus Denpono.com, sampai jumpa.

0 Response to "Cara Download dan Install PUBG Mobile Lite di Android"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel