Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

Cara Membuat Voice Chat di PUBG Mobile Bahasa Jepang Terbaru

Cara Membuat Voice Chat di PUBG Mobile Bahasa Jepang Terbaru
Voice Chat di PUBG Mobile Bahasa Jepang Terbaru - Beberapa waktu yang lalu PUBG Mobile telah melakukan update versi yaitu 0.13.0. Seperti yang kita ketahui, di dalam game PUBG Mobile untuk berkomunikasi dengan rekan tim pasti menggunakan Voice Chat. Suara dari voice chat juga bisa diubah ke bahasa lain seperti Voice Chat Bahasa Jepang, jadi nanti ketika kalian bermain maka ketika menggunakan akan menjadi bahasa jepang yang lucu dan unik pastinya.

Karena PUBG Mobile sudah beberapa kali melakukan pembaharuan sampai saat ini versi 0.13.0 maka Voice Chat PUBG Mobile bahasa Jepang yang ada di Denpono.com akan saya perbarui menjadi Suara Voice Chat PUBG Mobile Bahasa Jepang Terbaru. Perbedaan dari versi sebelumnya adalah fix bug dan error dan juga susunan yang lebih baru.

Apa yang baru di Update Voice Chat PUBG Mobile terbaru kali ini? Beberapa hal baru yang bisa kalian dapatkan dari Voice Chat PUBG Mobile ini antara lain :
  1. Tersedia suara voice chat bahasa jepang versi Original (Download)
  2. Tersedia suara voice chat bahasa jepang versi Male ‘Cowok’ (Download)
  3. Tersedia suara voice chat bahasa jepang versi Female ‘Cewek’ (Download)
  4. Tersedia suara voice chat bahasa jepang versi Loly/Loli Terbaru ‘Anak’ (Download)

Lihat juga artikel Denpono.com lainnya :

Untuk mengubah suara Voice Chat ada beberapa hal yang perlu kalian persiapkan dan perhatikan terlebih dahulu. Bahwa suara voice chat di PUBG Mobile bahasa Jepang sifatnya tidak permanen yang berarti bisa hilang atau menjadi default kembali jika kalian mengubah settingan yang ada. Sebelum membuat Voice Chat Bahasa Jepang kalian harus mendownload terlebih dahulu file Active.sav baru kemudian bisa diterapkan di dalam game PUBG Mobile. Jika sudah paham, silahkan ikuti langkah-langkah di bawah ini.

Cara Mengubah Suara Voice Chat PUBG Mobile Bahasa Jepang
  1. Download file suara voice chat sesuai versi yang kalian inginkan pada file yang sudah saya sebutkan di atas.
  2. Download dan install aplikasi Zarchiver dari Google Play Store
  3. Buka aplikasi Zarchiver lalu cari file Active.sav yang sudah di download tadi
  4. Dengan menggunakan Zarchiver, salin file Active.sav ke Memori Perangkat >Android > Data > Com.tencent.ig > Files > EA4Game > ShadowTrackerExtra > ShadowTrackerExtra > Saved > SavedGames < Lalu paste disini.
  5. Jika ada peringatan file sudah ada, kalian centang saja dan pilih GANTI
  6. Jika sudah berhasil memindahkan file tersebut, coba buka kembali game PUBG Mobile lalu test pada Training camp
  7. Selesai

TIPS : Agar settingan Voice Chat PUBG Mobile Bahasa Jepang Terbaru tidak hilang, jangan mengubah apapun apa menu Quick Chat. Namun jika sudah terlanjur suara Voice Chat kembali ke bahasa default, kalian harus mengulangi langkah-langkah di atas.

Jadi itulah Cara Membuat Voice Chat di PUBG Mobile Bahasa Jepang Terbaru. Semoga artikel ini bermanfaat. Untuk update Voice Chat PUBG Mobile Terbaru lainnya ikuti trus Denpono.com dan Ayomabar.com . Sampai jumpa...
Afif Maulana Efendi, S.T.
Afif Maulana Efendi, S.T. Full Time Blogger, Content Creator YouTube, Admin Jasa Convert Denpono. Ingin mengenal lebih jauh silahkan hubungi lewat email di halaman "Kontak", suwun..

Posting Komentar untuk "Cara Membuat Voice Chat di PUBG Mobile Bahasa Jepang Terbaru"