Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

Akhirnya PUBG Mengganti Musik Intro Lobi Ikoniknya

Akhirnya PUBG Mengganti Musik Intro Lobi Ikoniknya
PUBG Mengganti Musik Intro Lobi Ikoniknya - Mungkin bagi kalian pemain kawakan game Player Unknown's Battlegrounds (PUBG) sudah terbiasa mendapatkan update-update baik itu musim, senjata dan item-item lain. Bahkan bisa dikatakan developer PUBG rajin soal update. Namun ada satu hal yang tidak pernah mendapatkan update, yaitu Music Lobby yang ikonik dan klasik.

Musik Lobi di PUBG sejak pertama rilis tahun 2017 tidak pernah berganti hingga sekarang. Ritme yang klasik pasti sudah menjadi ciri khas tersendiri dari game ini. Tetapi apa jadinya jika Musik Intro Lobi PUBG diganti baru?

Lihat Juga : Cara Mengatasi Bug PUBG Mobile Setelah Update Versi Terbaru

Beberapa waktu lalu pihak PUBG Official Twitter memposting sebuah video berdurasi 3 menit dengan caption "We've updated an old classic. Coming to a PUBG lobby near you very soon"

Berdasarkan cuwitan tersebut kabar perihal pergantian Musik Klasik Lobi PUBG memang segera di update. Secara resmi penggantian ini pertama untuk versi PC, sedangkan untuk versi mobile akan segera diupdate nanti pada PUBG Mobile versi 0.13.5.

Lalu mampukan Music Lobby Terbaru PUBG mengganti versi klasiknya? dari beberapa balasan cuitan penggemar game ini di Twitter mengatakan bawah mereka belum misa Move-On ke musik terbaru. "this is nice but the original is much better", Ini bagus tetapi versi original (klasik) lebih baik. Kira-kira seperti itu kata penggemar game PUBG ini.

Bagi pihak Developer sendiri tindakan merupakan salah satu bentuk dari upaya agar game PUBG lebih terasa Fresh terutama bagi para pemain baru. Bagi pemain baru mungkin adanya update music lobby tidak akan berpengaruh apapun. Dan berbeda halnya dengan pemain kawakan yang sudah bermain sejak lama.

Jika kalian penasaran seperti apa versi terbaru musik intor/lobby PUBG Mobile silahkan lihat di cuplikan tweet di atas, atau mengunjungi Official Youtube Channelnya PUBG.

Lihat Juga : Cara Membuat Voice Chat di PUBG Mobile Bahasa Jepang Terbaru

Jadi itulah informasi seputar Update Musik Intro Lobi Game PUBG. Apakah para pemain bisa move-on dari versi lama? kita tunggu saja nanti. Semoga artikel ini bermanfaat, sampai jumpa di artikel Denpono.com selanjutnya. Bye..
Afif Maulana Efendi, S.T.
Afif Maulana Efendi, S.T. Full Time Blogger, Content Creator YouTube, Admin Jasa Convert Denpono. Ingin mengenal lebih jauh silahkan hubungi lewat email di halaman "Kontak", suwun..

Posting Komentar untuk "Akhirnya PUBG Mengganti Musik Intro Lobi Ikoniknya"