Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

Config PUBG Mobile Super Render 720p Rasa iPhone

Config PUBG Mobile Super Render 720p Rasa iPhone
Config PUBG Mobile Super Render 720p Rasa iPhone - Sering kita temui kualitas grafik PUBG Mobile antara ponsel satu dengan ponsel lainnya ada perbedaan, baik itu untuk resolusi, fps dan lain sebagainya. Perbedaan tersebut akibat dari settingan default yang ada pada setiap ponsel. Kendati demikian sebenarnya settingan untuk kualitas grafik pada ponsel dapat kita ubah sesuai keinginan. Yang harus dilakukan adalah membuat racikan config lalu diterapkan pada file di PUBG Mobile bernama "usersettings.ini".

Namun untuk melakukan Config pada file Usersettings.ini diperlukan keahlian dan ketelitian agar tidak terjadi error nantinya. Sebagai gantinya kalian bisa memakai racikan config yang ada di internet maupun forum-forum seputar game PUBG Mobile. Seperti yang akan saya bagikan kali ini.

Adapun spesifikasi dari Config (usersetting.ini) adalah sebagai berikut :
  • Super Render (anti lag)
  • Resolusi 720p
  • Support : Klasik, colorful, movie, realistic dan soft
  • support : ponsel Normal dan Buriq (low end ram 2GB)
  • 100% aman

Untuk diketahui bahwa file config yang akan saya bagikan kali ini terbagi menjadi 2 bagian, yaitu untuk ponsel normal dengan spek umum ram 3Gb ke atas dan juga untuk ponsel low-end (Burig) dengan spek ram 2Gb.

Config Super Render 720p Rasa iPhone All in One (normal)
File yang akan saya bagikan untuk ponsel normal sudah saya pack All in One (semua jadi satu). Artinya kalian nantinya akan mendapatkan sebuah file (zip) apabila sudah kalian ekstrak terdapat beberapa folder di dalamnya seperti daftar berikut :
  • Config grafik Classic
  • Config grafik Colorful
  • Config grafik Movie
  • Config grafik Realistic
  • Config grafik Soft
  • Download link : Config Usersetting.ini


Config Super Render 720p Rasa iPhone Low-End (Ponsel Burik)
Selanjutnya adalah config untuk ponsel spek low end atau yang memiliki ram 2gb. File dapat kalian download pada link berikut : Config Burik

Jika semua file diatas sudah kalian download, selanjutnya adalah proses pemasangannya. Untuk cara pasang config grafik di PUBG Mobile bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini.
  1. Salin file Usersettings.ini
  2. Tempel file tersebut ke Memory Perangkat >> android >> data >> com.tencent.ig >> files >> UE4Game >> ShadowTrackerExtra >> ShadowTrackerExtra >> saved >> config >> android (tempel file UserSettings Disini).
  3. Selesai, silahkan coba buka kembali game PUBG Mobile lalu mainkan pertandingannya.

NOTE! Apabila kalian mengalami kesulitan pemasangan atau ada hal lain seperti link yang saya sediakan di atas error silahkan beritahu kami melalui kolom komentar agar segera diperbaiki.


Itulah Config PUBG Mobile Super Render 720p Rasa iPhone yang bisa saya bagikan kepada kalian. Semoga dengan adanya artikel ini bisa sedikit mengatasi permasalah yang kalian hadapi seperti game lag dan lain sebagainya. Sekian artikel kali ini, sampai jumpa kembali. Bye!
Afif Maulana Efendi, S.T.
Afif Maulana Efendi, S.T. Full Time Blogger, Content Creator YouTube, Admin Jasa Convert Denpono. Ingin mengenal lebih jauh silahkan hubungi lewat email di halaman "Kontak", suwun..

Posting Komentar untuk "Config PUBG Mobile Super Render 720p Rasa iPhone"