Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

Dropshipaja.com Penipu? Baca Dulu Ulasan Berikut Ini

Dropshipaja.com Penipu? Baca Dulu Ulasan Berikut Ini
Dropshipaja.com Penipu? Baca Dulu Ulasan Berikut Ini - Sebelum saya membahas topik utama pada artikel ini alangkah baiknya kita berkenalan dulu. Dropshipaja.com adalah sebuah website penyedia atau supplier barang custom yang dibuat khusus untuk Dropshipper. Contoh barang custom yang disediakan adalah custom case, custom powerbank, custom jaket dan masih banyak barang custom lainnya. Semua desain yang dipesan berdasarkan permintaan pelanggan.

Apakah Dropshipaja.com Penipu?
Web Dropshipaja didirikan oleh seorang bernama Rico Huang, siapa dia? Rico Huang sendiri dikenal sebagai seorang pembisnis muda karena berhasil membuktikan bahwa anak muda mampu sukses di usia muda. Salah satu kesuksesannya adalah membuat website Dropshipaja.com. Sehingga tidak pantas kalau Dropshipaja disebut sebagai penipu atau penipuan. Selain itu juga Rico ini adalah admin di sebuah grup besar di Facebook bisnis anak muda dan disana sering dijadikannya sebagai media untuk share pengalaman seputar bisnis.

Selain pemilik dari Dropshipaja, Rico Huang adalah pemilik dari PT. Alona Indonesia Raya. Jadi pasti kredibilitasnya tidak bisa diragukan lagi dong. Rico juga membuat sebuah buku yang menjadi best seller berjudul "Jago Jualan di Instagram". Kalian yang hobi baca dan suka berbisnis maka wajib baca, yakin gak akan nyesel deh!

Lihat juga : Sebelum Gabung, Ketahui Dahulu Harga Modal di Dropshipaja

Instagram Dropshipaja, jika kita intip ke akun Instagram (IG) dari Dropshipaja (@Dropshipaja) maka akan terlihat follower 77.8K (Pada saat artikel dibuat) kemudian akun instagram khusus untuk Desain (@Dropshipajacom) sendiri juga memiliki Follower sekitar 17K, dan juga akun Katalog (@Katalog.dropshipaja) juga sama 17K Follower IG. Dengan jumlah pengikut segitu banyaknya tidaklah mungkin untuk melakukan penipuan.

Dropshipaja.com Penipu? Baca Dulu Ulasan Berikut Ini
Ig Dropshipaja.com
Pemberdayaan member, semua member yang sudah tergabung akan mendapatkan materi yang sangat bermanfaat seperti cara promosi, teknik closing dan lain sebagainya. Selain itu ada juga grup member Dropshipaja yang bisa dijadikan sarana diskusi dan menjalin hubungan dengan member lain. Grup. Berbeda dengan yang lain, member akan diperlakukan seperti keluarga sendiri, bahkan sering sekali diadakan live streaming facebook yang bisa dimanfaatkan untuk ajang tanya jawab bersama sang owner Rico Huang.

Stok komplit, produk-produk yang tersedia diperbarui secara realtime di web resmi dropshipaja.com. Harga barang di Dropshipaja juga bisa bersaing di pasaran karena mematok dengan harga grosir walaupun pembelian hanya 1 pcs. Dengan demikian member bisa mengambil untung hingga 100%. Kemudian list barang custom yang bisa kita jual mulai dari case, flashdisk, topi, kaos, mug dan tumbler. Semua produk tersebut bisa dipesan dengan desain custom dari pembeli.

Fitur desain, di web dropshipaja.com juga tersedia fitur untuk desain sehingga bagi member yang kurang menguasai software editing gambar bisa memakai fitur ini. Selain itu dari pihak Dropship sendiri juga sudah menyediakan bermacam-macam contoh desain cuctom yang unik dan keren.

Lihat Juga :


Kesimpulannya Apakah Dropshipaja.com Penipu? jawabannya adalah TIDAK. Bergabung dengan Dropshipaja tidak ada salahnya karena bisa menambah pendapatan bahkan bisa juga sukses. Semoga ulasan yang singkat dan sederhana ini menjawab pertanyaan kalian, sampai jumpa pada artikel berkutnya.
Afif Efendi
Afif Efendi Freelancer & Content Writer di Denpono.com dan beberapa blog lainnya. | Ingin mengenal lebih jauh? Silahkan ikuti saya di tombol sosmed di atas.

2 komentar untuk "Dropshipaja.com Penipu? Baca Dulu Ulasan Berikut Ini"

  1. Iya gak penipu sih.. paling ga balik modal aja dan cuma dapet capeknya doang!.. udah setahun belanja udah 8jt ke DA masih ga balik modal.. kita disuruh ngiklanin barangnya doi setiap hari, sehari 100 ribu.. sedangkan kita untung cuma berapa ribu per hari.. barangnya dia aja udah mahal bgt jualnya..
    Ibarat kerja tiap hari abis waktu dan tenaga tp gak digaji.. cuma modalin si DA ini doang.. mereka dpt untung kita gak dpt untung tp cuma capeknya doang abis tenaga, waktu, uang.. BONCOS weh!! Ampun deh licik banget juglah cara dan sistem kerjanya.. mending gausah ikut deh sumpah.. jangan mau jadi budaknya Rico Huang

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang belum gabung baca komentar ini, saya pun setuju. Memang tidak nipu, "cuma" kalau sistem masih seperti itu ditambah harga modal udah tinggi.. capek promonya,, kalau lihat di fb marketplace malah tambah bikin syok.

      banyak juga yang jual produk serupa (misal case hp karakter), harga lebih murah, kualitas sama.. apa yang ambil dari DA gak gigit jari.

      bosnya untung di awal, gabung bayar, harga produk mahal.

      Hapus

Posting Komentar

Terimakasih telah membaca artikel ini, apabila ada yang ingin ditanyakan silahkan komentar dengan bahasa baik dan sopan.