Sebelum Gabung, Ketahui Dahulu Harga Modal di Dropshipaja

Sebelum Gabung, Ketahui Dahulu Harga Modal di Dropshipaja

Dropshipaja adalah sebuah perusahaan yang memberikan layanan kepada membernya berupa barang seperti custom kaos, case, powerbank dan flashdisk dengan harga barang atau modal seperti harga grosir sehingga bisa dijual kembali. Dropshipaja bisa menjadi solusi untuk memulai usaha aneka barang custom tanpa modal yang besar dan stok barang.

Dropshipaja disini bukan hanya sebagai suplier untuk membernya melainkan juga memberikan materi arahan dan komunitas sehingga setiap member diberdayakan dengan baik. Untuk bisa menjadi member akan dikenakan biaya registrasi sebesar Rp 150.000,-. Setelah menjadi member maka sobat akan mendapatkan hak akses ke member area dan akan mendapatkan layanan sebagai berikut :

  • Produk
  • Panduan dan Materi
  • Grup telegram (Grup diskusi dan Desain mockup)


Untuk desain custom seperti case, kaos dan powerbank bisa dilakukan dengan menggunakan fitur yang disediakan pada menu Produk. Selain itu juga bisa mendesain menggunakan Photoshop agar hasil lebih profesional.



HARGA MODAL DROPSHIPAJA

Dropshipaja menawarkan 3 jenis produk yaitu Softcase/Hardcase, Kaos, Powerbank, dan Flashdisk. Harga yang ditawarkan adalah sebagai berikut :
  • Softcase/Hardcase
Produk custom case ini memiliki harga modal antara Rp 45.000,- sampai Rp 50.000,- Harga ini berdasarkan bahan yang dipesan yaitu soft dan hard.

Sebelum Gabung, Ketahui Dahulu Harga Modal di Dropshipaja
Softcase Dropshipaja

  • Kaos
Produk kaos di Dropshipaja dibandrol dengan harga modal Rp 70.000,- untuk semua warna dan ukuran. Kaos ini bisa di desain pada bagian depan maupun belakang dengan ukuran A4.

Sebelum Gabung, Ketahui Dahulu Harga Modal di Dropshipaja
Kaos Dropshipaja


  • Powerbank
Produk Powerbank dibandrol dengan harga modal antara Rp 100.000 - Rp 145.000. Powerbank ini bisa dicustom dengan gambar atau motif unik sesuai pesanan dan selera masing - masing

Sebelum Gabung, Ketahui Dahulu Harga Modal di Dropshipaja
Powerbank Dropshipaja

  • Flashdisk
Flashdisk unik dengan bentuk seperti kartu dan bisa di desain dengan gambar yang unik dibandrol dengan harga modal Rp 60.000 saja.

Sebelum Gabung, Ketahui Dahulu Harga Modal di Dropshipaja
Flashdisk Dropshipaja



PROSPEK KEUNTUNGAN

Memulai bisnis dengan bergabung dengan Dropshipaja.com berpotensi mendapatkan keuntungan 100% bahkan bisa lebih. Mengapa?
Karena harga modal yang ditawarkan adalah harga grosir sehingga sebagai reseller kita bisa memberikan harga jual yang lebih leluasa dan bebas menentukan berapa persen keuntungan yang akan kita dapat. Selain itu Dropshipaja juga memberikan gratis ongkos kirim ke kota tertentu.

Keuntungan lainnya adalah karena sistemnya dropship maka kita sebagai reseller tidak perlu memikirkan jumlah stok dan proses produksi pesanan, dan masih banyak lagi keuntungan lainnya.



PENGALAMAN MENJADI RESELLER DROPSHIPAJA

Pada sesi ini admin akan sedikit berbagi pengalaman selama menjadi member dropshipaja. Perlu diketahui dahulu saat ini Admin masih berstatus sebagai Mahasiswa sehingga selalu mencari usaha sampingan yang dirasa memiliki prospek profit yang tinggi tetapi dengan modal yang kecil.

Singkat cerita Admin memutuskan join ke dropshipaja setelah melihat iklan di facebook dan setelah join grup facebook Komunitas Pengusaha Muda. Sebenarnya sebelum join dalam hati Admin masih belum sreg atau yakin, kenapa? karena sebelum join mencari cari pengalaman orang tentang dropshipaja dan mengenai harga modal dari produknya tidak menemukan 1 artikel pun.

Akhirnya dengan dengan tekad dan rasa ingin tahu Admin join. Setelah join dan mulai promosi sana sini mulai dari teman sekampus dan grup jual beli di facebook menemukan kendala yang pelik. Yaitu harga yang Admin berikan terlalu mahal. Entah mengapa kok bisa dikatakan harga terlalu mahal, padahal cuma Rp 70.000,- pcs.

Ya mungkin karena mahasiswa jadi uang segitu cuma buat case terlalu mahal. Kemudian usut punya usut ternyata memang demikian, mahal. Ditempat lain atau di lapak jual beli facebook juga ada yang menjual produk serupa dengan harga jauh lebih murah, yaitu hanya Rp 45.000 saja. Setelah melihat itu Admin memutuskan untuk berhenti untuk promosi. Bukan karena menyerah karena memang jangkauan Admin tidak bisa mencapai ke calon pembeli lain.

Jadi kesimpulannya adalah bisnis ini cocok untuk target pembeli menengah keatas atau target kepada komunitas-komunitas karena bisa dicustom sesuai permintaan pembeli. Tetapi untuk penargetan pembeli kalangan menengah kebawah kurang cocok. Kita tahu sendiri orang Indonesia cenderung menyukai produk dengan harga yang murah, prinsipnya "Kalau ada yang lebih murah, kenapa tidak", kira-kira seperti itu. Baca Juga : Inilah Langkah dan Persiapan Memulai Usaha Dropship


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel