Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

Sebelum Gabung, Ketahui Dahulu Harga Modal di Dropshipaja

pengalaman join dropship aja

Sebelum Gabung, Ketahui Dahulu Harga Modal di Dropshipaja - Dropshipaja.com adalah sebuah perusahaan yang memberikan layanan kepada membernya berupa barang seperti custom kaos, case, powerbank dan flashdisk, dll dengan harga barang atau modal seperti harga grosir sehingga bisa dijual kembali. Dropshipaja bisa menjadi solusi untuk memulai usaha aneka barang custom tanpa modal yang besar dan stok barang.

Dropshipaja disini bukan hanya sebagai suplier untuk membernya melainkan juga memberikan materi arahan dan komunitas sehingga setiap member diberdayakan dengan baik. Untuk bisa menjadi member akan dikenakan biaya registrasi sebesar Rp 150.000,- (tahun 2018). Setelah menjadi member maka sobat akan mendapatkan hak akses ke member area dan akan mendapatkan layanan sebagai berikut :

  • Produk
  • Panduan dan Materi
  • Grup telegram (Grup diskusi dan Desain mockup)

Untuk desain custom seperti case, kaos dan powerbank bisa dilakukan dengan menggunakan fitur yang disediakan pada menu Produk. Selain itu juga bisa mendesain menggunakan Photoshop agar hasil lebih profesional.

Disklaimer : Arikel ini bersifat opini dan harga yang tertera merupakan harga sesungguhnya pada waktu artikel ini dibuat (2018), bisa saja terjadi perubahan harga sesuai kebijakan www(dot)dropshipaja(dot)com.

HARGA MODEL DROPSHIPAJA

Dropshipaja menawarkan 3 jenis produk yaitu Softcase/Hardcase, Kaos, Powerbank, dan Flashdisk. Harga yang ditawarkan adalah sebagai berikut :

Softcase/Hardcase

Produk custom case ini memiliki harga modal berkisar 40ribuan ,- Harga ini berdasarkan bahan yang dipesan yaitu soft dan hard.

Kaos

Produk kaos di Dropshipaja dibandrol dengan harga modal mulai 70 ribuan untuk semua warna dan ukuran. Kaos ini bisa di desain pada bagian depan maupun belakang dengan ukuran A4.

Powerbank

Produk Powerbank dibandrol dengan harga modal mulai 100 ribuan. Powerbank ini bisa dicustom dengan gambar atau motif unik sesuai pesanan dan selera masing - masing.

Flashdisk

Flashdisk unik dengan bentuk seperti kartu dan bisa di desain dengan gambar yang unik dibandrol dengan harga modal mulaisaja.

Dan Lain Lain..

PROSPEK KEUNTUNGAN

Memulai bisnis dengan bergabung dengan Dropshipaja.com berpotensi mendapatkan keuntungan 100% bahkan bisa lebih. Mengapa?

Karena harga modal yang ditawarkan adalah harga grosir sehingga sebagai reseller kita bisa memberikan harga jual yang lebih leluasa dan bebas menentukan berapa persen keuntungan yang akan kita dapat. Selain itu Dropshipaja juga memberikan gratis ongkos kirim ke kota tertentu.

Keuntungan lainnya adalah karena sistemnya dropship maka kita sebagai reseller tidak perlu memikirkan jumlah stok dan proses produksi pesanan, dan masih banyak lagi keuntungan lainnya.

Baca Juga : Peluang Bisnis Untuk Mahasiswa Tanpa Modal

PENGALAMAN MENJADI RESELLER DROPSHIPAJA

Pada sesi ini admin akan sedikit berbagi pengalaman selama menjadi member dropshipaja.com . Perlu diketahui dahulu saat ini Admin masih berstatus sebagai Mahasiswa sehingga selalu mencari usaha sampingan yang dirasa memiliki prospek profit yang tinggi tetapi dengan modal yang kecil.

Singkat cerita Admin memutuskan join ke dropshipaja setelah melihat iklan di facebook dan setelah join grup facebook Komunitas Pengusaha Muda. Sebenarnya sebelum join dalam hati Admin masih belum sreg atau yakin, kenapa? karena sebelum join mencari cari pengalaman orang tentang dropshipaja dan mengenai harga modal dari produknya tidak menemukan 1 artikel pun.

Akhirnya dengan dengan tekad dan rasa ingin tahu Admin join. Setelah join dan mulai promosi sana sini mulai dari teman sekampus dan grup jual beli di facebook menemukan kendala yang pelik. Yaitu harga yang Admin berikan terlalu mahal. Entah mengapa kok bisa dikatakan harga terlalu mahal, padahal cuma Rp 70.000,- pcs.

Ya mungkin karena mahasiswa jadi uang segitu cuma buat case terlalu mahal. Kemudian usut punya usut ternyata memang demikian, mahal. Ditempat lain atau di lapak jual beli facebook juga ada yang menjual produk serupa dengan harga jauh lebih murah, yaitu hanya Rp 45.000 saja. Setelah melihat itu Admin memutuskan untuk berhenti untuk promosi. Bukan karena menyerah karena memang jangkauan Admin tidak bisa mencapai ke calon pembeli lain.

Disklaimer : Arikel ini bersifat opini dan harga yang tertera merupakan harga sesungguhnya pada waktu artikel ini dibuat (2018), bisa saja terjadi perubahan harga sesuai kebijakan www(dot)dropshipaja(dot)com

 Update,,,

Mimin sebenarnya ingin membuat update lebih lanjut seputar dropship aja ini, namun membership yg sudah mimin beli tahun 2018 lalu ternyata harus diperpanjang.

Tapi jika di lihat dari situs dropshipaja, sekarang yang paling terkenal adalah jualan parfum. Informasi lebih detail ada baiknya langsung cus saja ke web nya https://dropshipaja.com untuk infomasi yang lebih up to date.

Karena produk yang mimin bahas sudah tidak relevan (bukan menyesatkan loh ya). Sebab waktu itu memang produk yang bisa dijual ada banyak seperti pembahasan di atas.

membership dropshipaja

Baca Juga :

Akhir Kata

Jadi kesimpulannya adalah bisnis ini cocok untuk target pembeli menengah keatas atau target kepada komunitas-komunitas karena bisa dicustom sesuai permintaan pembeli. Tetapi untuk penargetan pembeli kalangan menengah kebawah kurang cocok. Kita tahu sendiri orang Indonesia cenderung menyukai produk dengan harga yang murah, prinsipnya "Kalau ada yang lebih murah, kenapa tidak", kira-kira seperti itu.

Afif Maulana Efendi, S.T.
Afif Maulana Efendi, S.T. Full Time Blogger, Content Creator YouTube, Admin Jasa Convert Denpono. Ingin mengenal lebih jauh silahkan hubungi lewat email di halaman "Kontak", suwun..