Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

Kumpulan Tema Oppo Tembus Semua Aplikasi (Gratis Terbaru)

Tema Oppo Tembus Semua Aplikasi -Ponsel merk oppo biasanya dikenal dengan selfie expert, namun selain itu terdapat tema-tema unik dan menarik yang membuat tampilan Hp Oppo kalian menjadi lebih cantik. Salah satunya yaitu jenis tema oppo tembus ke semua aplikasi. Jika kalian berminat silahkan simak tulisan ini hingga akhir.

ColorOS merupakan user interface (UI) atau tampilan antar muka yang dikembangkan khusus untuk ponsel Oppo. Dengan begitu kalian dapat memasang beragam tema unik yang bisa tembus semua aplikasi sampai ke akar.

Tema Oppo yang akan saya bagikan pada artikel ini antara lain seperti : xSagon dan Keroppi. Selengkapnya bisa dilihat dibawah ini.

Theme Oppo ColorOS : xSagon

Kumpulan Tema Oppo Tembus Akar Semua Aplikasi
Tema oppo yang pertama ini bernama xSagon, tema yang unik dan sederhana serta dapat tembus sampai akar di semua aplikasi. Tema ini bisa diterapkan pada disemua versi hp oppo, detail dari tema tersebut antara lain:
  • Memiliki tema warna hijau botol.
  • Terdapat widget hari dan jam yang unik.
  • Gambar wallpaper skull rider dengan vespa.
  • Support versi 800 hingga v804.
  • Tema Oppo Xsagon bisa kalian unduh disini.
Cara pasang tema ini sangatlah mudah, yaitu unduh file tema dari link di atas lalu buka folder download. Cari file tema bernama XSagon(v.800).theme dan setelah ketemu tap lalu terapkan. Selesai.

Theme Oppo ColorOS : Keroppi

tema oppo tembus keroppi
Keroppi merupakan tokoh kartun yang sudah ada sejak tahun 90an dengan perawakan katak hijau kecil nan lucu. Banyak sekali diluar sana ponsel yang menerapkan Keroppi sebagai tema dan tak terkecuali hp Oppo.

Tema oppo bernuasa karakter Keroppi yang akan saya bagikan kali ini bebeda dari biasanya. Berbedaan itu terletak di transparansi atau tembus di semua aplikasi, keren kan..!.

Detail dari tema oppo keroppi:
  • Memiliki warna yang dominan hijau.
  • Ada pola karakter Keroppi lucu.
  • Transparan atau Tembus di semua aplikasi.
  • Dan masih banyak lagi.
  • Silahlkan unduh disini
Tema ini bisa diterapkan disemua jenis hp Oppo dan cara pemasangannya salahlah mudah. Tinggal donwload tema oppo tembus aplikasi ini, setelah itu cari di folder download bernama Ceropy v801.theme lalu Terapkan dan selesai.

Lihat Juga :

Akhir Kata

Jadi itulah Tema Oppo Tembus Akar di Semua Aplikasi yang bisa kalian download secara gratis. Mungkin hanya itu dulu yang bisa saya bagikan. Versi terbaru dari tema oppo lainnya akan saya unggah di artikel berikutnya. Maka dari itu simak terus Denpono.com, sampai jumpa.
Afif Maulana Efendi, S.T.
Afif Maulana Efendi, S.T. Full Time Blogger, Content Creator YouTube, Admin Jasa Convert Denpono. Ingin mengenal lebih jauh silahkan hubungi lewat email di halaman "Kontak", suwun..

12 komentar untuk "Kumpulan Tema Oppo Tembus Semua Aplikasi (Gratis Terbaru)"

Posting Komentar

Terimakasih telah membaca artikel ini, apabila ada yang ingin ditanyakan silahkan komentar dengan bahasa baik dan sopan.