Widget HTML Atas

Cara Penarikan Saldo Shopeepay ke Rekening Bank (Lengkap dengan Gambar)

Cara Penarikan Saldo Shopeepay ke Rekening Bank
by denpono.com

Penarikan Saldo Shopeepay - Pada artikel ini saya akan barbagi tips dan informasi tentang langkah-langkah penarikan uang dari Shopeepay ke rekening bank. Mengingat saat ini shopee sudah melakukan pembaruan yang cukup signifikan terhadap menu-menu dan fiturnya.

Seperti kita ketahui bersama bahwa shopee memiliki dompet digital sebagai alat pembayarannya yang disebut dengan nama Shopeepay. Selain untuk membayar segala transaksi juga bisa ditarik ke rekening bank apabila diperlukan.

Nah baru-baru ini shopee sudah melakukan update fitur pada layanan pembayarannya, yaitu untuk saat ini selain penarikan saldo ke rekening, juga bisa untuk pembayaran di merchant QRIS dan transfer ke sasama pengguna.

Khusus untuk penarikan saldo sahopeepay ke rekening bank syaratnya adalah sudah melakukan verifikasi ID/KTP. Namun apabila belum terverifikasi kalian bisa mencoba cara yang kedua. Panduan lengkapnya bisa kalian ikuti di bawah ini.

Penarikan Shopeepay ke Rekening Bank (Sudah Verifikasi ID/KTP)

Langkah pertama, silahkan masuk ke aplikasi shopee dengan menggunakan akun pribadi kalian. Kemudian pilih menu Shopeepay di halaman utama atau melalui opsi menu Saya di pojok kanan bawah.

langkah pertama shopeepay
Langkah pertama

Langkah kedua, setelah masuk ke halaman shopeepay kalian tambahkan dahulu rekening bank. Caranya tap logo gear di pojok kanan atas. Kemudian pilihlah opsi menu Rekening bank dan ukuti langkah-langkanya hingga selesai.

langkah kedua shopeepay
Langkah kedua

Langkah ketiga, setelah rekening berhasil terverifikasi kalian kembali ke halaman Shopeepay. Lalu pilih menu Transfer dan pilih Penarikan ke Rekening Bank. Kemudian pilih rekening yang sudah ditambahkan di langkah kedua dan masukkan jumlah uang yang akan ditarik. Jika sudah terisi semua pilih Lanjutkan dan masukkan PIN Shopeepay. (Penarikan kurang dari 50 ribu dikenakan biaya sebesar 3ribu)

langkah ketiga shopeepay
Langkah ketiga

Langkah keempat, cek kembali apakah rekening sudah benar dan jumlah uang yang akan ditarik sudah sesuai. Apabila semua sudah benar pilih Konfirmasi. Proses penarikan saldo shopeepay sedang diproses, tunggu beberapa saat maka uang akan segera masuk ke dalam rekening.

Langkah keempat shopeepay
Langkah keempat

Langkah kelima, silahkan cek mutasi rekening bank untuk memastikan apakah uang sudah masuk atau belum.

Langkah kelima shopeepay
Langkah kelima

Lihat Juga : Koin Shopee: Cara Mendapatkan dan Mencairkannya Menjadi Uang

Penarikan Shopeepay ke Rekening Bank (Belum Verifikasi ID/KTP)

Apabila belum melakukan verifikasi KTP maka kalian tidak bisa menariknya ke rekening. Tetapi kalian masih bisa menarik saldo melalui transfer/pembayaran melalui scan kode QRIS Merchant.

Langkah-langkahnya sebagai berikut:

  • Pertama hubungi jasa penarikan saldo shopee non-verifikasi.
  • Informasikan kepada admin keperluan kalian.
  • Setelah itu biasanya akan diminta untuk scan kode QRIS untuk mengirimkan saldo Shopeepay.
  • Jika sudah jangan lupa untuk konfirmasi.
  • Selanjutnya silahkan ikuti arahan dari admin.

Lihat juga : Cara Top Up Shopeepay Melalui DANA, GOPAY, OVO dan LINKAJA

Akhir Kata

Jadi seperti itulah langkah-langkah Cara Penarikan Saldo Shopeepay ke Rekening Bank lengkap dengan gambar agar kalian lebih mudah memahaminya. Semoga tulisan ini bisa memberikan manfaat dan solusi bagi kalian yang sedang bermasalah seperti topik pembahasan. Terimakasih telah berkunjung ke Denpono.com, sampai jumpa

Post a comment for "Cara Penarikan Saldo Shopeepay ke Rekening Bank (Lengkap dengan Gambar)"