Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML Atas

Kelebihan dan Kekurangan Paket Unlimited 1Mbps Telkomsel By.U

Kelebihan dan Kekurangan Paket Unlimited 1Mbps Telkomsel By.U

Setelah kemarin Denpono mengenalkan paket Unlimited Terbaru dari By.U, sekarang saatnya saya memabahas Kelebihan dan Kekurangan Paket Unlimited 1Mbps By.U tersebut. Selengkapnya silahkan dibaca hingga akhir.

Bagi kalian yang belum tahu, By.U adalah provider digital pertama di Indonesia dari Telkomsel. Jika saya lihat provider ini memiliki target pasar yaitu generasi milenial. Sehingga seringkali mengeluarkan promo dan tarif menarik.

Nah beberapa waktu yang lalu By.U telah merilis tarif baru bernama paket True Unlimited 1Mbps. Apakah paket ini benar-benar unlimited alias tanpa batas?

Untuk mengetahuinya silahkan lihat Kelebihan dan Kekurangan Paket Unlimited By.U tersebut berikut ini.

Kelebihan

Berikut adalah beberapa kelebihan dari Paket Unlimited 1Mbps by.U Telkomsel :

  • Paket true unlimited tanpa ada batas pemakaian wajar (FUP : Fair Usage Policy) dengan kecepatan flat 1Mpps dan tanpa ada penurunan kecepatan akses internet.
  • Kecepatan stabil karena memakai jaringan Telkomsel.
  • Kecepatan 1Mbps support streaming Youtube kualitas sedang tanpa ada buffer dan lancar untuk bermain game online seperti Pubg, ML, FF, dll.
  • Bisa untuk tethering hotspot dan dipakai secara bersamaan.
  • Akses internet di semua jaringan 3G dan 4G.
  • Akses internet tanpa batas full 24 jam.

Kekurangan

Selain kelebihan pastinya ada beberapa kekurangan yang harus kalian ketahui, beberapa kekurang tersebut antara lain :

  • Kecepatan akses internet hanya 1Mbps (Megabit per second) sehingga kurang ideal jika dipakai bersama-sama lebih dari 3 orang, terutama untuk bermain game online.
  • Untuk streaming video kualitas HD (720p) mungkin akan kurang lancar dan akan terjadi buffering.
  • Tidak cocok untuk dipakai download karena kecepatan 1Mbps (Megabit per second) sama dengan 125 KBps (Kilobyte per second).
  • Paket masih dalam tahap public testing dan bisa dibeli sampai tanggal 30 Juni 2020.

Walaupun paket unlimited dari Telkomsel By.u ini masih tahap public testing dan masih akan ada evaluasi. Tetapi berdasarkan pengalaman saya selama menggunakan provider ini. Ketika sudah rilis paket baru maka tidak lama kemudian paket tersebut akan tersedia di menu pada aplikasi.

Nah untuk mendapatkan update terbaru, kalian bisa ikuti pada label [by.U].

Berdasarkan pengalaman saya memakai operator seluler, by.U merupakan salah satu provider yang paling transparan dan simpel. Tidak ada lagi yang namanya kuota dibagi-bagi dan pengguna bisa bebas memilih paket yang ingin dibeli. Seperti kuota utama atau topping Instagram, Youtube, Chat dan lain sebagainya. Semuanya bebas kita pilih sendiri.

Lihat Juga :

Demikianlah Kelebihan dan Kekurangan Paket Unlimited 1Mbps Telkomsel By.U. Semoga artikel ini membantu dan bermanfaat pembaca semua.


Post a comment for "Kelebihan dan Kekurangan Paket Unlimited 1Mbps Telkomsel By.U"