Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML Atas

Cara Top Up Saldo Gopay dari ShopeePay, Terbukti Berhasil

Cara Top Up Saldo Gopay dari ShopeePay, Terbukti Berhasil

Cara Top Up Saldo Gopay dari ShopeePay – Pada artikel ini Denpono ingin membagikan tips buat kalian yang ingin melakukan top up Gopay lewat Shopeepay di aplikasi Shopee. Apa saja syarat dan bagaimana langkah-langkahnya? Silahkan baca artikel ini hingga selesai.

Kita ketahui bahwa saldo GoPay merupakan metode pembayaran di aplikasi Gojek. Selain itu juga merupakan dompet digital yang tentunya dapat dipakai untuk belanja misalnya di Indomaret atau untuk kirim uang ke pengguna lain dan rekening bank.

Demikian pula dengan ShopeePay, dimana merupakan metode pembayaran di aplikasi Shopee. Juga merupakan dompet digital (e-wallet) seperti Gopay yang dapat dipakai untuk belanja atau kirim uang.

Namun bagaimana jika ingin melakukan isi saldo atau top up gopay dari ShopeePay? Jika  kalian ingin melakukannya kalian harus ikuti panduan di bawah ini.

Panduan Top Up Gopay dari ShopeePay

Apabila kalian membayangkan pengisian saldo pakai shopeepay ini dilakukan secara otomatis maka itu tidaklah benar. Layanan top up e-wallet di aplikasi shopee saat ini belum tersedia.

Jadi ada alternatif lain yang bisa dicoba, yaitu dengan membeli produk digital berupa Gopay di Shopee dan melalui jasa penukaran saldo Shopeepay.

1. Top Up Gopay dengan cara belanja

Opsi pertama ini hampir sama seperti ketika akan belanja barang di aplikasi shopee. Hanya saja yang akan dibeli yaitu produk digital.

Silahkan cari di kolom pencarian dengan kata kunci seperti “Top Up Gopay, Emoney dan sejenisnya”. Pastikan produk tersebut bertuliskan termasuk ongkos kirim Rp 0, lalu lalukan pembelian seperti biasa.

Top Up Gopay dari shopeepay dengan cara belanja

Perlu diperhatikan, cara yang pertama ini mungkin ribet karena pihak shopee memblokir kata kunci yang berkaitan dengan ewallet. Jadi kalian akan mengalami kesulitan mencari pedangan yang menjual produk digital seperti Gopay.

2. Top Up Gopay Lewat Jasa Tukar Saldo ShopeePay

Cara kedua ini bisa dipakai untuk akun Shopeepay yang sudah verifikasi identitas atau yang belum sama sekali. Karena pembayaran dilakukan dengan cara scan kode QRIS.

Langkah-langkah Top Up Gopay dari Shopeepay :

  • Hubungi jasa penukaran shopeepay Denpono melalui WA Admin
  • Informasikan kepada admin bahwa kalian ingin tukar Shopeepay dengan saldo Gopay
  • Setelah itu lakukan scan pembayaran ke QRIS merchant FRIENDS CELL KALITENGAH
    Kode QRIS Friends Cell Youtap

  • Kemudian konfirmasi kembali ke Admin dengan mengiriman bukti pembayaran, sekaligus memberikan nomor gopay yang ingin diisi
  • Tunggu proses kurang lebih 3-5 menit, dan Top Up Gopay via ShopeePay berhasil

Ini merupakan testimoni atau bukti transaksi top up gopay dengan shopeepay berhasil dilakukan melalu jasa dari Denpono.

Baca Juga :

Akhir Kata

Demikian penjelasan tentang cara melakukan top up saldo gopay dari Shopeepay. Berdasarkan uraian di atas dapat disimpulkan bahwa pengisian saldo dapat dilakukan dengan 2 cara, yaitu membeli produk digital Gopay di Shopee dan melalui jasa penukaran saldo shopeepay.

Post a comment for "Cara Top Up Saldo Gopay dari ShopeePay, Terbukti Berhasil"