Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML Atas

Mitra Tokopedia: Aplikasi Jualan Pulsa, Pembayaran Online dan Grosir

Mitra Tokopedia: Aplikasi Jualan Pulsa, Pembayaran Online dan Grosir

Mitra Tokopedia – Pada artikel ini Denpono akan membahas aplikasi (APK) yang khusus untuk berjualan pulsa, pembayaran online dan grosir produk untuk pedagang (misal klontong). Aplikasi ini bernama Mitra Tokopedia dan lebih jelasnya silahkan baca artikel ini hingga selesai.

Sebagian besar dari kita pasti sudah mengetahui bahwa Tokopedia merupakan tempat belanja online (market place). Namun siapa sangka ternyata terdapat suatu program khusus pedagang terutama toko kelontong bernama Mitra Tokopedia.

Mitra Tokopedia itu apa?

Mitra Tokopedia Adalah

Mitra Tokopedia adalah apk atau aplikasi yang dibuat khusus untuk pemiliki toko, warung atau individu yang ingin mendapatkan penghasilan dari berjualan produk digital. Misalnya seperti pulsa, paket data, token/tagihan PLN, tagihan air, pembayaran kredit dan masih banyak lagi.

Selain itu apk ini juga biasa disebut Mitra Tokopedia Grosir karena memungkinkan pengguna untuk grosir barang atau nyetok barang dagangan secara online dan tentunya akan mendapat keuntunan menarik, seperti diskon atau cashback.

Keuntungan Mitra Tokopedia

Seperti penjelasan tentang Mitra Shopee beberapa waktu lalu, Tokopedia kurang lebih memiliki keuntungan yang sama. Sebab produk digital yang dijual tidak jauh  berbeda. Seperti Pulsa, Paket Data, PLN, Angsuran Kredit, Telkom, PDAM, BPJS, Voucher Game, TV Kabel.

Produk Mitra Tokopedia

Perbedaannya hanya 2, yaitu menu Grosir dan Tagihan Tokopedia. Menu grosir tentu saja ditujukan kepada pemiliki warung atau toko yang ingin nyetok barang dagangan.

Sedangkan menu Tagihan fungsinya untuk membayar tagihan belanja di Tokopedia. Jadi buat seseorang yang ingin membayar tagihan belanjanya tidak perlu lagi membayar di alfa atau indomaret. Kerena bayar lewat aplikasi Mitra Tokopedia APK saja juga bisa.

Selain itu metode pembayaran yang bisa dipakai ada, yaitu OVO, saldo Mitra dan Saldo Tempo. Menariknya adalah kalian dapat mengkombinasikan pembayaran OVO cash dan Point, jadi bisa menjadi alternatif ubah saldo OVO Point. Sedangkan untuk saldo Tempo hanya untuk pengguna terpilih saja.

Lihat Juga : Cara Ubah OVO Point Jadi Cash

Cara Daftar Mitra Tokopedia

Cara untuk menjadi mitra tokopedia sangatlah mudah, silahkan ikuti langkah-langkah berikut :

  • Pertama silahkan unduh dan pasang aplikasi Mitra Tokopedia APK dari Playstore atau Appstore
  • Setelah itu pilih opsi Masuk di halaman utama
  • Masukkan nomor Hp yang masih aktif dan klik Masuk
  • Kemudian pilih metode pengiriman kode OTP, bisa lewat SMS atau WhatsApp
  • Selanjutnya masukkan kode OTP yang diterima, lalu isi identitas diri sesuai KTP, foto KTP dan Selfi
  • Proses verifikasi akan belangsung maksimal 2x24 Jam

Apabila sudah terverifikasi, maka kalian sudah bisa menggunakan semua menu dan layanan yang ada di aplikasi Mitra Tokopedia.

Agar bisa mulai menggunakan, maka kalian perlu mengisi saldo Mitra atau Top Up Saldo OVO terlebih dahulu.

Lain-lain

Berdasarkan beberapa informasi yang berhasil Denpono rangkum, ada beberapa hal yang perlu diketahui terkait penggunaan aplikasi Mitra Tokopedia ini.

Misal cara kerjanya, seperti yang sudah dijelaskan di awal artikel. Dimana Mitra Tokopedia merupakan aplikasi yang dirancang untuk pemiliki toko, warung atau individu yang ingin mendapat tambahan penghasilan dari berjuala produk digital.

Kemudian karena ini merupakan aplikasi mobile, maka Mitra Tokopedia tidak dapat login di PC. Tetapi jika tetap ingin membuka lewat PC komputer, kalian perlu memasang emulator Android terlebih dahulu.

Lihat Juga :

Jadi seperti itulah penjelasan tentang Aplikasi Mitra Tokopedia, mulai dari pengertian, keuntungan, cara daftar dan penjelasan lainnya. Semoga tulisan ini bisa menambah wawasan dan informasi kepada pembaca semua.

Post a comment for "Mitra Tokopedia: Aplikasi Jualan Pulsa, Pembayaran Online dan Grosir"