Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML Atas

Cara Bayar Shopee PayLater Lewat OVO Terbaru 100% Berhasil

Cara Bayar Shopee PayLater Lewat OVO Terbaru

Cara Bayar Shopee PayLater Lewat OVO – Dalam artikel ini Denpono akan membahas sesuatu yang sangat penting namun tak banyak orang tahu. Yaitu bagaimana cara membayar tagihan / cicilan Shopee PayLater (sekarang SPaylater) pakai OVO. Jadi buat kalian yang saat ini memiliki saldo OVO dan kebetulan ada tagihan paylater yang harus dibayar, pas sekali membaca artikel ini sampai selesai. Supaya selain mendapatkan wawasan juga mengetahui alternative pembayaran dari SPaylater dari shopee ini.

Bagi pengguna shopee yang bisa dibilang aktif, saya yakin sudah mendapat layanan Paylater (bayar nanti / cicil). Sebab sejauh yang admin Denpono ketahui, layanan cicilan ini hanya bisa diperoleh untuk pengguna terpilih saja dan agar bisa terpilih salah satu caranya yaitu dengan aktif berbelanja atau transaksi. Nah buat yang belum memiliki layanan ini bisa baca artikel ini : Cara Mendapatkan Layanan Shopee PayLater Terbaru.

Kemudian untuk OVO sendiri merupakan dompet digital dan merupakan metode pembayaran utama dari beberapa aplikasi jasa seperti Grab dan marketplace Tokopedia. Jadi bisa dibilang OVO merupakan salah satu dompet digital yang populer di Indonesia.

Dompet digital ini sebenarnya dapat dimanfaatkan untuk melakukan pembayaran dan transfer bank. Sehingga juga dapat dipakai untuk membayar tagihan Shopee Paylater Lewat OVO. Namun ada beberapa hal yang harus diketahui sebelum melakukan pembayaran ShoopeePay Later pakai OVO, apakah itu? Silahkan simak di bawah ini.

Tips Sebelum Bayar Shopee PayLater Lewat OVO

Ada beberapa hal yang harus kalian ketahui sebelum melakukan pembayaran dengan aplikasi OVO, terlebih untuk bayar ShopeePayLater. Beberapa hal tersebut antara lain :

  • Akun OVO wajib sudah Premier (bukan club)
  • Ada biaya admin Rp 2.500 / transaksi pembayaran
  • Karena ada biaya maka saldo ovo harus lebih banyak dari jumlah tagihan paylater
  • Jumlah yang dibayarkan lewat ovo harus sama persis seperti di Shopee
  • Sebaiknya lakukan pembayaran antara pukul 7 pagi sampai 9 malam

Lihat Juga : Penjelasan Apa Itu Layanan PayLater dan Cara Mendapatkannya

Sekarang kalian sudah mengetahui beberapa hal yang harus diketahui seperti di atas. Selanjutnya lakukan pembayaran tagihan Shopee PayLater dengan OVO seperti panduan di bawah.

Cara Bayar Shopee PayLater Lewat OVO Terbaru

  1. Buka aplikasi Shopee dan masuk ke akun masing-masing
  2. Pilih menu SAYA > SPayLater > Jumlah yang perlu dibayar bulan ini tap “Bayar”
  3. Jika tagihan belum muncul, tekan opsi “Tagihan Saya” > tap Bayar Sekarang
  4. Klik Bayar / Lunasi Cicilan Sekarang
  5. Karena mau bayar pakai OVO, pilih metode pembayaran Transfer Bank (Virtual Account) > Bank Mandiri (dicek otomatis) > Catat atau salin kode pembayarannya
  6. Setelah itu buka aplikasi OVO > Transfer ke Rekening Bank
  7. Kemudian pilih Bank Mandiri, nomor rekening isi dengan Kode Pembayaran dan nominal transfer isi dengan jumlah tagihan Shopee PayLater
  8. Tekan Lanjutkan dan konfirmasi lagi Nama dan jumlah pembayaran, jika sudah benar tekan Transfer
  9. Masukkan PIN dan Pembayara Shopee PayLater Lewat OVO telah berhasil

Berdasarkan langkah-langkah di atas dapat dapat dibagi menjadi 2 bagian. Pertama yaitu mendapatkan kode pembayaran bank mandiri dari menu SPayLater dan kedua melakukan pembayaran transfer ke rekening dari aplikasi OVO.

Kuncinya adalah mendapatkan kode pembayaran dan lakukan pembayaran di ovo. Lebih jelasnya kalian dapat melihat video di atas.

Lihat Juga :

Akhir Kata

Seperti itulah cara bayar shopee paylater lewat OVO secara mudah dan terbukti berhasil. Dari artikel di atas dapat disimpulkan bahwa langkah-langkah pembayaran Shopee Paylater pakai aplikasi OVO cukup mudah untuk dilakukan. Selain itu biaya juga relatif terjangkau dan yang terpenting cara ini terbukti berhasil.

Post a comment for "Cara Bayar Shopee PayLater Lewat OVO Terbaru 100% Berhasil"