Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML Atas

Cara Bayar Shopee Pakai Pulsa Secara Mudah dan Berhasil

Cara Bayar Shopee Pakai Pulsa Secara Mudah dan Berhasil

Bayar Shopee Pakai Pulsa, pada artikel ini mimin Denpono akan berbagi tips dan trik bagaimana caranya supaya bisa membayar tagihan belanja di shopee dengan pulsa, baik itu provider Telkomsel, Indosat, Smartfren, Tri, XL dan Axis. Jadi ini bisa kalian manfaatkan bagi yang mempunya jumlah saldo pulsa di atas rata-rata.

Apakah kalian penasaran bisa gak sih bayar shopee pakai pulsa? Jika iya coba deh baca artikel ini sampai selesai. Akan denpono jelaskan secara detail namun tidak berbeli-belit.

Bagi seseorang yang sudah sering transaksi secara online atau berkecimpung dalam jual beli produk virtual seperti jasa follower, jual akun dan lain sebagainya sudah pasti tahu bahwa pulsa biasa dipakai sebagai alat pembayaran. Dan pulsa tersebut juga dapat ditukarkan menjadi uang maupun saldo ewallet (tersmasuk shopeepay).

Lalu apa hubungannya dengan melakukan pembayaran di Shopee? Jadi seperti yang Denpono sebut di atas. Bahwa pulsa dapat ditukarkan menjadi saldo shopeepay, artinya jika mempunyai pulsa dan ingin digunakan untuk bayar tagihan shopee. Kalian harus mengubah pulsa menjadi saldo Shopeepay terlebih dulu, supaya dapat dipakai untuk menyelesaikan pembayara.

Setidaknya ada 3 langkah yang harus kalian ikuti, yaitu sebagai berikut :

Mencari Jasa Penukaran Pulsa Terpercaya

Langkah pertama yang harus dilakukan yaitu mencari jasa penukaran pulsa yang bisa convert jadi saldo. Kriteria yang harus dipenuhi dalam mencari jasa seperti ini antara lain :

  1. Legalitasnya jelas, misal berbentuk bada usaha
  2. Reputasi baik, tidak memiliki rekam jejak yang jelak
  3. Testimoni yang jelas
  4. Fast repon
  5. Rate tinggi (lihat cara hitung rate pulsa)

Nah untuk menemukan jasa seperti kriteria di atas dapat ditemukan pada artikel Rekomendasi Jasa Convert Pulsa Terpercaya, di dalam artikel tersebut ada beberapa list yang admin buat agar mempermudah kalian.

Lakukan Convert Pulsa Menjadi Shopeepay 

Langkah berikutnya yaitu menghubungi jasa convert pilihan kalian. Karena tujuannya untuk bayar shopee dengan pulsa, jadi ubahlah terlebih dulu ke saldo shopeepay. Hubungi admin jasa lewat chat/wa dengan format kurang lebih seperti ini.

“Bos, saya ingin tukar pulsa XL sebesar 150rb jadi saldo shopeepay. Langkah selanjutnya bagaimana ya?”

Setelah itu tunggu saja balasan atau instruksi dari admin. Kalian akan diminta melakukan transfer pulsa ke nomor penampungan.

Lalu jika sudah, lakukan konfirmasi dan sebutkan juga username atau nomor hp akun shopee kalian, maka dalam beberapa menit saldo akan masuk.

Bayar Shopee Pakai Pulsa yang Sudah Diubah ke Shopeepay

Langkah terakhir ketika saldo sudah masuk, selesaikan pembayaran di shopee dengan memilih metode pembayaran shopeepay. Apabila sudah melakukannya, artinya secara tidak langsung kalian sudah berhasil membayar tahigan shopee pakai pulsa.

Sebetulnya cara ini bukan sekedar untuk bayar tagihan belanja shopee saja. Bila kalian memiliki cicilan di shopee atau apapun itu yang ada pilihan metode pembayaran dengan shopeepay juga dapat mengikuti langkah-langkah di atas.

Lihat Juga :

Akhir Kata

Jadi seperti itulah bagaimana bayar shopee pakai pulsa dengan cara mengubahnya terlebih dulu jadi saldo shopeepay. Semoga artikel ini bermanfaat dan menjadi solusi bagi pembaca semua yang berniat menggunakan saldo pulsa. Sekian dulu jika ada pertanyaan bisa berkomentar di bawah, sampai jumpa kembali.

Post a comment for "Cara Bayar Shopee Pakai Pulsa Secara Mudah dan Berhasil"