Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

Tips Berbelanja Murah dan Banyak Diskon di Alfamart

Tips Berbelanja Murah dan Banyak Diskon di Alfamart
Tips Belanja Murah dan Banyak Diskon di Alfamart - Belanja merupakan kebutuhan yang tidak bisa dilepaskan dari kehidupan manusia. Seseorang berbelanja sesuatu memiliki tujuan masing-masing. Bisa berbelanja kebutuhan dapur dan lain sebagainya. Berbicara soal berbelanja tentu seseorang belanja menginginkan harga yang tidak mahal alias murah, dan kalau bisa dapat diskon.

Diskon sendiri kebijakan dari masing-masing pemilik tempat usaha, salah satu tempat untuk berbelanja khususnya masyarakat kota adalah Alfamart. Merupakan tempat atau toko modern yang menjual berbagai macam kebutuhan.

Kembali ke topik pembahasan, tips belanja murah di Alfamart. Pada artikel ini saya akan sedikit berbagi tips sekaligus pengalaman pribadi bagaimana cara mendapatkan diskon saat belanja di Alfamart, simak penjelasan berikut ini

**

BAYAR PAKAI GOPAY


Tips Berbelanja Murah dan Banyak Diskon di Alfamart

Gopay merupakan layanan pembayaran yang disediakan oleh Gojek Indonesia dimana berfungsi sebagai alat pembayaran virtual. Gojek sendiri sering membuat promo dan salah satunya adalah promo cashback belanja di Alfamart.

Cara mendapatkan cashback adalah dengan melakukan pembayaran di kasir dengan menggunakan Gopay. Pastikan sebelum melakukan pembayaran saldo Gopay mencukupi, apabila ingin Top Up atau isi saldo Gopay juga bisa melalui Alfamart.

Dengan berbelanja di Alfamart dan melakukan pembayaran dengan Gopay kita sudah menghemat 10% dari total belanja. Tetapi perlu diketahui juga bahwa promo sewaktu-waktu bisa berubah, untuk mendapatkan cashback maksimal lakukan pembayaran di hari Jum'at Sabtu Minggu (JSM).

Baca Juga : Cara Mendapatkan Harga Diskon Saat Berbelanja Online atau Offline


PROMO JSM


Tips Berbelanja Murah dan Banyak Diskon di Alfamart

Promo JSM atau singkatan dari Jumat Sabtu dan Minggu merupakan promo yang diadakan oleh Alfamart. Promo yang diberikan berupa potongan harga pada produk tertentu. Untuk mengetahui produk mana saja yang mendapatkan potongan kita bisa melihat katalog promo JSM.

Katalog promo JSM bisa meminta ke kasir Alfamart. Jadi selain bayar pakai Gopay, kita bisa memanfaatkan momen promo JSM untuk mendapatkan potongan harga. Dengan demikian kita bisa lebih berhemat dalam berbelanja.

Sebagai tambahan informasi ketika berbelanja di Alfamart, perhatikan label harga di rak-rak produk. Label harga pada umumnya berwarna putih, apabila melihat label harga yang berwarna kuning itu tandanya produk tersebut sedang ada promo.


KARTU MEMBER PONTA


Tips Berbelanja Murah dan Banyak Diskon di Alfamart

Ponta adalah kartu member Alfamart, bagaimana mendapatkan kartu member Ponta ? ketika kita belanja dan akan membayar di kasir pasti akan bertanya "Ada kartu membernya kak" kita jawab saja belum kak, tolong dibuatkan bisa.

Setelah itu kita nanti akan dibuatkan kartu member Ponta ini, gratis tanpa dipungut biaya. Lalu apa saja kegunaan kartu member Ponta ini?
Kegunaan dan manfaat kartu member Ponta :

  • Point reward
  • Diskon Produk
  • Undian berhadiah
  • Kejutan ulang tahun
  • SMS Promo
  • Dan lain-lain
Poin didapatkan dari setiap kita berbelanja dengan perhitungan setiap Rp200,- setara dengan 1 Poin. Nantinya Poin yang sudah terkumpul dapat diredem atau tukar dengan ketentuan 1 Poin = Rp 1,-

Baca Juga :

Itulah Tips Berbelanja Murah dan Banyak Diskon di Alfamart, sobat pilih yang mana? kalau saya lebih suka belanja di Alfamart bayarnya pakai Gopay, selain hemat juga lebih praktis. Dari ketiga cara diatas mungkin nantinya akan ada sedikit perbedaan nilai promo, karena promo sewaktu-waktu bisa berubah. Sekian artikel kali ini, semoga bermanfaat. Terimakasih.
Afif Maulana Efendi, S.T.
Afif Maulana Efendi, S.T. Full Time Blogger, Content Creator YouTube, Admin Jasa Convert Denpono. Ingin mengenal lebih jauh silahkan hubungi lewat email di halaman "Kontak", suwun..

Posting Komentar untuk "Tips Berbelanja Murah dan Banyak Diskon di Alfamart"