Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

Meningkatkan Rating Blog dengan Backlink Gratis dari Denpono.com

Meningkatkan Rating Blog dengan Backlink Gratis dari Denpono.com

Denpono.com – Mengelola suatu website atau blog bisa dikatakan gampang-gampang susah. Menjadi gampang apabila kita paham sekaligus mengerti bagaimana mengelolanya dan akan menjadi susah apabila kita sama sekali tak mengerti bagaimana mengelola suatu web atau blog secara baik dan benar. Jika dijelaskan secara rinci akan banyak sekali parameter sebagai tolak ukur apakah cara kita mengelola suatu web atau blog sudah benar atau belum. Namun setidaknya kita mengerti dasar – dasarnya.

Salah satu tolak ukur dalam mengelola Blog yaitu rating Blog. Rating bisa dikatakan sebagai peringkat, nah untuk mengetahui rating blog bisa mengunjungi Alexa Rank. Disana kita akan mengetahui berapa rating dari blog yang kita kelola.

Apabila kita ingin meningkatkan rating blog maka cara mudah yang harus dilakukan adalah dengan menambah artikel yang menempati posisi Page One Google. Salah satu cara agar artikel yang kita posting pada Blog yang kita kelola cepat terindex Google dan masuk ke jajaran Page One Google maka perlu pendukung berupa Backlink.

**

BACKLINK GRATIS DARI DENPONO BLOG

Jika kalian merasa membutuhkan Backlink berkualitas maka saya akan memberikan solusinya. Disini saya membuka tawaran bagi kalian pemilik Blog personal (Bukan institusi perusahaan) untuk menanam Backlink Secara Gratis di Denpono.com dengan ketentuan sebagai berikut :
  • Mengirim artikel minimal 300 kata dengan topik bebas.
  • Tidak mengandung unsur kekerasan, porno, perjudian atau hal lainnya yang bersifat ilegal.
  • Backlink bersifat Dofollow dan memiliki masa berlaku selama 6 bulan setelah artikel diterbitkan atau cukup membayar Rp 50.000,- maka Backlink berkualitas akan saya tanam secara permanen.
  • Kirim artikel melalui email atau Wa saya. Nomor dan Email ada di halaman Kontak.


BACKLINK BERKUALITAS BERBAYAR DARI DENPONO BLOG

Apabila kalian merasa kesulitan dalam menulis artikel maka saya memberikan solusi lain berupa Backlink Berkualitas Berbayar. Jadi nantinya kalian tidak perlu repot membuat artikel karena sudah saya siapkan sesuai dengan niche blog kalian. Ketentuan dari Backlink Berkualitas yang saya tawarkan adalah sebagai berikut :
  • Artikel akan saya siapkan sesuai niche Blog.
  • Backlink berkualitas dan bersifat permanen.
  • Backlink Dofollow.Tarif hanya Rp 70.000,- per artikel.
  • Pembayaran melalui transfer Bank BRI atau BTPN dan Pulsa. 

Baca Juga :

Apabila kalian berminat untuk menanam Backlink Gratis Berkualitas di Denpono.com silahkan menghubungi saya melaku halaman Kontak pada bagian bawah blog ini. Penawaran ini saya buat khusus untuk kalian para blogger personal. Kerjasama dari perusahaan bisa dibicarakan terlebih dahulu.
Afif Maulana Efendi, S.T.
Afif Maulana Efendi, S.T. Full Time Blogger, Content Creator YouTube, Admin Jasa Convert Denpono. Ingin mengenal lebih jauh silahkan hubungi lewat email di halaman "Kontak", suwun..

Posting Komentar untuk "Meningkatkan Rating Blog dengan Backlink Gratis dari Denpono.com"