Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

Cara Meningkatkan Rating Blog dengan Content Placement

Cara Meningkatkan Rating Blog dengan Content Placement

Denpono.com - Content Placement adalah bentuk kerjasama antara pengiklan dengan publisher Blog. Kerjasama berupa penerbitan suatu artikel dan didalamnya berisi promosi dan juga link. Selain sebagai media promosi, content placement juga biasa dimanfaatkan seorang Blogger pemula untuk mendapatkan Backlink Berkualitas.

Backlink akan ditanam pada artikel placement, tujuannya adalah agar link yang ditanam mendapatkan visitor dan peningkatan rating blog. Secara lebih detail manfaat menanam Backlink dengan Content Placement adalah sebagai berikut :

  1. Meningkatkan rating blog di mata Google.
  2. Meningkatkan jumlah pengunjung blog.
  3. Meningkatkan seo blog.
  4. Meningkatkan Domain Authority (DA) dan Page Authority (PA).
  5. dan masih banyak lagi.

Cara Meningkatkan Rating Blog dengan Content Placement

Apabila kita ingin membuat content placement di blog orang lain tentu kita haruslah mengirim artikel kita ke pemilik blog tersebut. Content Placement bisa ditanam secara secara gratis pada blog orang lain dengan persetujuan oleh kedua belah pihak. Agar bisa menanamkan content placement secara gratis kita terlebih dahulu mencari blog yang menerima Guest Post Gratis, tujuannya adalah agar kita bisa mengirim artikel tanpa harus membayar.

Tetapi cara tersebut sangat merepotkan karena kita harus jeli dan mencari blog mana saja yang menerima Guest Post gratis / Content Placement.

Daripada repot-repot dengan cara di atas, kita bisa memanfaatkan jasa content placement. Bahkan dengan memakai jasa tersebut kita tidak perlu susah-susah membuat sebuah artikel karena artikel sudah disediakan dan menyesuaikan dengan niche blog.



Jasa Content Placement Denpono Blog

Pada artikel ini saya menawarkan jasa Content Placement untuk Blog. Apabila berminat silahkan menghubungi saya melalui WA / SMS di nomor 085225287646. Biaya yang saya tawarkan sangatlah terjangkau.

Cukup membayar Rp 70.000,- untuk pembayaran melalui Transfer Bank BRI atau Bank BTPN, atau bisa juga dengan Pulsa Rp 80.000,- ke nomor 085225287646.

Pengalaman Content Placement Denpono Blog

Salah satu client yang sudah pernah memakai jasa content placement Denpono Blog adalah Bukalapak. Content Placement yang dipesan oleh Bukalapak sudah saya terbitkan dengan judul "Hal Detail Yang Perlu Diperhatikan Agar Tidak Salah Membeli Perlengkapan Olahraga"


Itulah jasa Content Placement dari Denpono Blog, apabila berminat silahkan menghubungi saya melalui nomor di atas. Hanya dengan Rp 70.000,- kalian sudah mendapatkan content placement beserta backlink berkualitas dan tentunya backlink Dofollow.
Afif Maulana Efendi, S.T.
Afif Maulana Efendi, S.T. Full Time Blogger, Content Creator YouTube, Admin Jasa Convert Denpono. Ingin mengenal lebih jauh silahkan hubungi lewat email di halaman "Kontak", suwun..

Posting Komentar untuk "Cara Meningkatkan Rating Blog dengan Content Placement"