Cara Tercepat Mendapatkan Kue Ulang Tahun di PUBG Mobile

Cara Tercepat Mendapatkan Kue Ulang Tahun di PUBG Mobile

Cara Tercepat Mendapatkan Kue Ulang Tahun di PUBG Mobile – Game Playerunknown’s Battlegrounds saat ini tengah mengadakan event anniversary ke 1. Pada event anniversary ini banyak sekali keseruan yang bisa pemain dapatkan, salah satunya mendapatkan gelar atau tittle terbaru yaitu #1/100. Gelar khusus dan bersifat permanen.

Bagaimana cara mendapatkan gelar atau tittle #1/100?

Cara untuk bisa mendapatkan gelar tersebut adalah para pemain diwajibkan menyelesaikan suatu misi. Yaitu misi mencari kue ulang tahun (ultah) atau kue anniversary pada setiap laga sebanyak 6 kali. Kue tersebut bisa kalian dapatkan pada titik spot atau lokasi rahasia di maps Erangel, Miramar, Sanhok, dan Vikendi.

Kenapa kue ulang tahun di PUBG Mobile susah ditemukan?

Kira-kira seperti itulah pertanyaan yang saya terima beberapa waktu yang lalu. Banyak pemain yang mempertanyakan keberadaan kue tersebut. Banyak pula yang mengatakan bahwa kue ulang tahun sudah mulai susah ditemukan. Tetapi kalian jangan khawatir karena pada artikel ini saya akan berbagi ke kalian Tips atau Cara Tercepat Mendapatkan Kue Ulang Tahun di PUBG Mobile.

Tips atau Caranya adalah sebagai berikut.

1. Buat Catatan Spot Kue
Setiap kalian akan memulai laga pastikan membuat daftar lokasi/spot kue. Kunjungi satu persatu lokasi tersebut sampai kalian mendapatkannya.

2. Bermain di Server Lain
Bermain di server lain merupakan salah satu cara agar kalian mudah mendapatkan kue ulang tahun. Alasan utamanya adalah agar kalian bisa fokus mencari kue tanpa khawatir total rating kalian menurun. Selain itu juga ketika bermain di server lain misalnya eropa tentu kalian akan banyak berhadapan dengan bot dan ini suatu hal yang mudah bukan.

3. Bermain Pada Mode yang Jarang Dimainkan
Ketika kalian sering bermain squad maka agar rating kalian tidak turun atau minus secara percuma lebih baik pada saat akan mencari kue kalian bermain pada mode selain squad misalnya mode solo ataupun duo.

4. Lumpuhkan Diri Setelah Mendapatkan Kue
Sejauh yang saya ketahui kue ulang tahun hanya bisa kalian dapatkan Cuma sekali setiap laga. Oleh karena itu jika kalian berencana hanya mencari kue untuk mendapatkan gelar #1/100 maka lumpuhkan diri bisa menjadi solusi. Tentu lumpuhkan diri tidak akan menjadi masalah jika kalian bermain pada server lain ataupun kalian bermain pada mode lain (jarang kalian mainkan).

5. Jangan Terfokus dengan Looting
Looting memang perlu namun kalian harus ingat misi utama adalah mencari kue ulang tahun / anniversary. Jadi kalan bawalah persenjataan secukupnya saja dan fokus untuk mengunjungi spot-spot dimana kue berada.

Lihat Juga :

Jadi itulah Tips atau Cara Tercepat Mendapatkan Kue Ulang Tahun di PUBG Mobile. Ada 5 tips yang saya berikan, semoga tips tersebut membantu kalian sehingga cepat mendapatkan gelar #1/100 di PUBG Mobile. Sekian sampai jumpa di artikel berikutnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel