Download File Active.sav Original PUBG Mobile

Download File Active.sav Original PUBG Mobile

Download File Active.sav Original PUBG Mobile
– File Active.sav merupakan sebuah file yang berfungsi untuk mengubah suara Quick Chat di PUBG Mobile. Sebelumnya saya juga sudah pernah membuat beberapa artikel berkaitan dengan file Active.sav. Namun pada artikel yang sederhana ini dan juga untuk memenuhi permintaan dari beberapa pembaca maka saya buat artikel donwload file Active.sav Original (Ori) PUBG Mobile.

File Active.sav Original (Ori) merupakan file yang sama seperti pada file Quick Voice Chat. Bedanya yaitu file original (ori) ini jika diterapkan maka akan membuat settingan atau pengaturan pada game PUBG Mobile menjadi default seperti sedia kala, baik itu Grafik, Suara Quick Chat dan lain sebagainya.

Lihat juga artikel lain dari Denpono.com :

DOWNLOAD FILE ACTIVE.SAV ORIGINAL PUBG MOBILE

1. Download File
Pertama kalian download terlebih dahulu file Active.sav Ori pada link berikut : Active.sav Ori

2. Buka Aplikasi Zarchiver
Kedua buka aplikasi Zarchiver pada smartphone kalian, lalu cari file Active.sav yang sudah kalian download tadi. Jika kalian belum memiliki aplikasi Zarchiver silahkan download pada link berikut : ZArchiver

3. Pindahkan File Active.sav Original
Ketiga, cari file Active.sav dengan aplikasi Zarchiver, kemudian Salin ke Memori Perangkat --> Android --> Data --> Com.tencent.id --> files --> UE4Game --> ShadowTrackerExtra --> ShadowTrackerExtra --> Saved à SaveGames --> Paste disini, ganti file Active.sav yang lama dengan file baru.

4. Selesai
Keempat sekarang buka kembali game PUBG Mobile kalian maka semua pengaturan yang sudah dimodif sebelumnya akan kembali normal seperti sedia kala. Suara Quick Chat, grafis dan lain sebagainya akan kembali ke pengaturan default.

Baca Juga : Download File Active.sav untuk PUBG Mobile Terbaru

Demikian Cara Mendownload File Active.sav Original (ori) beserta cara menerapkannya. Sebenarnya jika kalian ingin mengembalikan pengaturan PUBG Mobile menjadi normal atau default, kalian hanya tinggal memiliki menu kembali ke default pada pengaturan. Tetapi akan lebih mudah jika kalian menggunakan file Active.sav ORI karena tinggal Copy Paste saja ke dalam direktori penyimpanan .

Sekian artikel kali ini, sampai jumpa di artikel berikutnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel