Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

10+ Rekomendasi Aplikasi Pembayaran Online Murah dan Terlengkap

10+ Rekomendasi Aplikasi Pembayaran Online Murah dan Terlengkap
Rekomendasi Aplikasi Pembayaran Online Murah dan Terlengkap – Saat ini kita sudah memasuki era digitalisasi dimana segala sesuatu bisa dilakukan atau dikerjakan secara Online. Salah satu contohnya yaitu pembayaran tagihan secara online hanya dengan bantuan sebuah aplikasi di hp. Dulu jika ingin pembayaran tagihan listrik, air atau sekedar pulsa kita perlu keluar rumah dan mencari loket pembayaran. Kini hal seperti itu sudah dianggap ketinggalan jaman.

Era yang semakin canggih dan maju memunculkan inovasi-inovasi baru, contohnya Aplikasi E-Wallet atau dompet digital yang memungkinkan kita melakukan semua pembayaran hanya menggunakan hp. E-Wallet yang saya maksud disini adalah Aplikasi Android yang bisa digunakan untuk pembayaran segala tagihan secara mudah, murah dan lengkap. Dibalik kemudahannya kita juga harus tahu apa saja keuntungan dan kerugian menggunakan Aplikasi Pembayaran Online, berikut ulasannya.

Keuntungan Menggunakan Aplikasi Pembayaran Online
  • Efisien, karena bisa digunakan kapanpun dan dimanapun
  • Lebih canggih karena berupa aplikasi android
  • Simpel, karena tidak perlu membawa uang cash
  • Mudah dibawa kemana-mana
  • Pilihan pembayaran murah dan lengkap
  • Dan masih banyak lagi keuntungan lainnya

Kerugian Menggunakan Aplikasi Pembayaran Online
  • Harus melakukan Top Up atau isi saldo terlebih dahulu
  • Menyulitkan ketika terjadi masalah pada aplikasi
  • Kemungkinan bisa eror
  • Harus menggunakan Internet

Kembali ke topik pembahasan yaitu Aplikasi Pembayaran Online Murah dan Lengkap. Berikut ini saya akan memberikan beberapa rekomendasi Aplikasi Pembayaran online yang bisa untuk melakukan bayar tagihan listrik, token pln, air, bpjs, asuransi hingga membeli pulsa.

Rekomendasi Aplikasi Pembayaran Online Murah dan Lengkap
  1. OVO
  2. GOPAY
  3. DANA
  4. LINK AJA
  5. TOKOPEDIA
  6. BUKALAPAK
  7. SHOPEE
  8. PAYTREN
  9. SEPULSA
  10. KAS PRO
  11. KUDO
  12. DOKU
  13. DAN LAIN LAIN

Itulah beberapa aplikasi penyedia jasa pembayaran online yang bisa kalian manfaatkan untuk keperluan sehari-hari. Semua aplikasi tersebut bisa didapatkan di Google Play Store secara gratis.

TIPS : Gunakan aplikasi tersebut secara bijak dan saya ingatkan untuk berhati-hati saat bertransaksi secara online. Jangan sesekali terima seseorang yang mengatas namakan produk tertentu dan meminta token verifikasi aplikasi, itu merupakan salah satu modus penipuan.

Baca Juga :

Sekian artikel 10+ Rekomendasi Aplikasi Pembayaran Online Murah dan Terlengkap. Semoga artikel ini memberikan manfaat serta tambahan wawasan bagita kita semua. Sampai jumpa di artikel berikutnya.
Afif Maulana Efendi, S.T.
Afif Maulana Efendi, S.T. Full Time Blogger, Content Creator YouTube, Admin Jasa Convert Denpono. Ingin mengenal lebih jauh silahkan hubungi lewat email di halaman "Kontak", suwun..

Posting Komentar untuk "10+ Rekomendasi Aplikasi Pembayaran Online Murah dan Terlengkap"