Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

Cara Memperjelas Suara Step atau Langkah Kaki di PUBG Mobile Terbaru 0.13.0

Cara Memperjelas Suara Step atau Langkah Kaki di PUBG Mobile Terbaru 0.13.0
Cara Memperjelas Suara Step atau Langkah di PUBG Mobile Terbaru - Ketika bermain game battleroyale PUBG Mobile kita dituntut agar peka terhadap keadaan di sekitar agar bisa Chicken Dinner. Salah satu parameter agar kita bisa peka pada saat bermain game ini adalah suara step atau langkah kaki. Suara step kaki bisa menjadi acuan untuk mengetahui posisi lawan sehingga kita bisa lebih waspada. Namun seringkali para pemain PUBG Mobile mengeluhkan suara step langkah kaki yang kurang jelas atau samar-samar, oleh sebab itu bagi para pemain di sarankan untuk memperjelasnya.

Bagaimana cara memperjelas suara step langkah kaki di PUBG Mobile?
Jika kalian saat ini sedang mencari cara untuk memperjelas suara step kaki maka tepat sekali berkunjung di Denpono.com. Karena pada artikel ini saya akan berbagi tutorial untuk memperjelas step kaki pada game PUBG Mobile dan tentunya cara ini adalah paling update yaitu pada versi 0.13.0.

Secara sederhana cara yang saya bagikan ini menggunakan aplikasi pihak ketiga agar Step Kaki di PUBG Mobile 0.13.0 menjadi lebih jelas. Kalian juga tidak perlu khawatir masalah banned karena cara ini juga bisa saya jamin aman. Langsung saja bisa kalian simak langkah-langkah cara memperjelas suara langkah kaki di PUBG Mobile di bawah ini.

Cara Memperjelas Suara Step atau Langkah Kaki di PUBG Mobile Terbaru
Cara Memperjelas Suara Step atau Langkah di PUBG Mobile Terbaru 0.13.0

  1. Download dan install aplikasi Volume Booster GOODEV di Google Play Store
  2. Setelah berhasil, buka aplikasi tersebut
  3. Lalu atur Volumenya menjadi 50% (Kalian bisa mengubah persentase jika dirasa Suara Step kaki masih kurang jelas)
  4. Tekan tombol Home (Jangan close aplikasi, jika perlu lock aplikasi Volume Booster Goodev agar bekerja secara maksimal)
  5. Buka kembali game PUBG Mobile, lalu coba bermain

TIPS : Efek suara step atau langkah kaki di PUBG Mobile akan terasa lebih maksimal apabila kalian memakai Ear Phone atau Headset. Dengan begitu kalian bisa merasakan suara step kaki lebih jelas sehingga kalian bisa lebih peka dan waspada pada saat bermain.

Jadi itulah Cara Memperjelas Suara Step atau Langkah di PUBG Mobile Terbaru 0.13.0. Kesimpulan yang bisa diambil dari pembahasan singkat kali ini adalah kalian bisa memanfaatkan aplikasi pihak ketiga seperti yang sudah saya rekomendasikan di atas untuk memperjelas suara step kaki di PUBG Mobile. Semoga artikel ini bermanfaat, sampai jumpa lagi.
Afif Maulana Efendi, S.T.
Afif Maulana Efendi, S.T. Full Time Blogger, Content Creator YouTube, Admin Jasa Convert Denpono. Ingin mengenal lebih jauh silahkan hubungi lewat email di halaman "Kontak", suwun..

Posting Komentar untuk "Cara Memperjelas Suara Step atau Langkah Kaki di PUBG Mobile Terbaru 0.13.0"