Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

[Update] Download Active.sav TPP FPP Switch Original PUBG Mobile

[Update] Download Active.sav TPP FPP Switch Original PUBG Mobile
Download Active.sav TPP FPP Switch Original PUBG Mobile – Beberapa waktu yang lalu Denpono.com telah membahas seputar tombol TPP FPP Switch di dalam game PUBG Mobile. Tombol switch ini hadir setelah update versi 0.13.0 namun perlu cara khusus agar tombol FPP TPP bisa muncul di dalam game. Caranya yaitu dengan menggunakan sebuah file bernama Active.sav TPP FPP InGame.

Pada artikel sebelumnya file Active.sav TPP FPP sudah saya lampirkan, namun ternyata versi tersebut membuat suara voice chat menjadi Baby Santa (Korea). Sehingga untuk sebagian orang yang tidak menyukainya merasa terganggu dan tidak bisa berbuat banyak. Sebab apabila mengubah-ubah settingan maka semua yang sudah di edit dengan file Active.sav akan hilang dan menjadi default kembali.

Baca Artikel Sebelumnya : Cara Pasang Tombol Switch TPP FPP dengan File Active.sav PUBG Mobile Terbaru

Nah pada artikel ini saya akan memperbarui file Active.sav menjadi original FPP TPP tanpa tambahan suara Voice Chat Baby Santa. Jadi selain tombol FPP TPP inGame, juga suara Voice Chat tidak akan berubah.

File Active.sav untuk Tombol FPP TPP inGame bisa kalian download pada link berikut :


Kemudian cara untuk memasangnya di dalam game PUBG Mobile kalian bisa ikuti tutorial berikut ini :
  • Pertama kalian download dulu file nya di atas, kemudian saya sarankan untuk menginstall aplikasi Zarchiver dari Google Play Store
  • Setelah file berhasil di download, buka aplikasi Zarchiver lalu cari file active.sav TPP FPP (Biasanya berada di folder download)
  • Setelah ketemu, tap dan tahan agak lama sehingga muncul menu Salin
  • Salin dan paste file tersebut ke folder SaveGames PUBG Mobile
  • Selesai, silahkan buka game PUBG Mobile dan mencobanya pada mode Training
Cara mencari folder savegames yaitu buka memori perangkat, lalu cari folder Android-> Data-> com.tencent.ig-> Files-> UA4Game-> ShadowTrackerExtra-> Saved-> SaveGames (Paste file active.sav disana)
Download Active.sav TPP FPP Switch Original PUBG Mobile

NOTE ! Pastikan kalian pada saat paste file Active.sav dan ada peringatan file sudah ada “Timpa File?”. Kalian tap “Lakukan ke semua file” lalu tap “Ganti”

Baca Juga :


Jadi itulah Active.sav TPP FPP Switch Original PUBG Mobile. Dengan file tersebut kalian akan mendapatkan tombol TPP FPP Switch tanpa ada perubahan suara Voice Chat. Jika kalian mencari file jenis lain, silahkan cari pada kolom pencarian pada pojok kanan atas Denpono.com atau kalian bisa juga mengunjungi rekan blog Maswids.com karena disana kalian juga akan mendapat banyak informasi seputar game PUBG Mobile. Semoga artikel ini bermanfaat, sampai jumpa kembali..
Afif Maulana Efendi, S.T.
Afif Maulana Efendi, S.T. Full Time Blogger, Content Creator YouTube, Admin Jasa Convert Denpono. Ingin mengenal lebih jauh silahkan hubungi lewat email di halaman "Kontak", suwun..

Posting Komentar untuk "[Update] Download Active.sav TPP FPP Switch Original PUBG Mobile"