Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

10 Bocoran Update PUBG Mobile Season 9

√ 10 Bocoran Update PUBG Mobile Season 9
Bocoran Update PUBG Mobile Season 9  - Seperti yang kita ketahui game PUBG Mobile merupakan salah satu game battle royale terpopuler saat ini. Sehingga tidak heran jika selalu melakukan update baik untuk perbaikan bug atau menambah fitur terbaru.

Seperti baru-baru ini terdengar rumor bahwa game PUBG Mobile bakalan support high frame rate atau Fps besar hingga 120 Fps. Namun lebih dari itu ternyata masih ada hal lain yang akan update pada Pubg Mobile terbaru nanti.

Seperti sebuah bocoran update PUBG Mobile di Reddit.com menjelang season 9 (12 September) nanti akan ada setidaknya 10 poin yang menjadi sorotan. Antara lain:
  1. New MPK5 SMG
  2. UMP akan memakai peluru .45 ACP Ammo
  3. Vector menggunakan 9mm dan 33 kapasitas peluru pada extended mag
  4. Ledge Grab Mechanics
  5. Awm, M16, Mutant, Crossbow mendapat peningkatan Damage (kerusakan). Awn 1 tembakan mampu menembus vest (rompi) level 1.
  6. New Canted Sight
  7. Pistol bisa memakai Holo
  8. Snowbike dan Zima SUV di map Vikendi
  9. Cuaca badai salju ekstrim di map Vikendi (extreme blizzard weather)
  10. Lebih banyak skin pakaian kartun (more cartoonist outfits)

Bocoran Update PUBG Mobile Season 9

Daftar rumor mengenai bocoran update season 9 yang akan berlangsung tanggal 12 September 2019 nanti setidaknya ada 10 poin yang perlu Denpono.com ulas dan bahas.

MPK5 SMG

10 Bocoran Update PUBG Mobile Season 9

PUBG Mobile sepertinya akan menambahkan senjata baru berjenis SMG (sub machine gun) bernama MPK5, dimana senjata ini sudah ada di PUBG versi PC dan hanya tersedia di map Vikendi. Melihat antusiasme para pemain sepertinya senjata ini juga akan segera hadir seperti yang dirumorkan pada update musim / season 9 nanti.

UMP will take .45 ACP Ammo


Perubahan dari sisi amunisi juga mengalami perubahan, seperti yang kita ketahui bahwa senjata jenis SMG UMP biasa memakai amunisi 9mm kini diubah menjadi .45 ACP ammo yang biasanya dipakai untuk pistol / vector.

Vector 9mm & 33 Ammo with Extended Mag

10 Bocoran Update PUBG Mobile Season 9

Sebaliknya, senjata Vector yang biasa menggunakan amunisi berjenis .045 ACP kini bisa memakai 9MM dan kapasitas magazin juga mengalami peningkatan dari semula maksimal 25 peluru kini menjadi 33 peluru dengan Extended Mag.

Ledge Grab Mechanics

10 Bocoran Update PUBG Mobile Season 9

Pada artikel sebelumnya saya sudah pernah sedikit membahas mengenai isu ini, tepatnya di artikel Bocoran Map Erangel 2.0. Dimana fitur Ledge & Grab memungkinkan karakter pemain melompat seperti parkour sehingga bisa melompat sampai ke atap rumah atau bangunan. Nah pada isu sekaligus rumor update season 9 nanti fitur ini benar-benar akan ada. Kita tunggu saja apakah terbukti atau tidak.

Awm, Mutant, M16 dan Crossbow Damage akan ditingaktkan

10 Bocoran Update PUBG Mobile Season 9

Rumor tentang bocoran update season 9 nanti juga akan membawa perubahan pada damage senjata jarang jauh yaitu Awm, Mutan, M16 dan Crossbow. Senjata Pubg Mobile yang jarang orang pakai tersebut akan mendapat peningkatan damage. Semoga dengan update seperti ini membuat senjata semacam Crossbow lebih diminati pemain, dan satu hal lagi bahwa dengan bertambahnya damage membuat Awm mampu menembus Vest (rompi) level 1 dengan sekali tembakan.

Canted Sight

10 Bocoran Update PUBG Mobile Season 9

Rumor selanjutnya adalah penambahan attachment yang memungkinkan senjata memakai 2 scope sekaligus. Fitur ini sudah ada di PUBG versi pc dan dikabarkan juga akan dihadirkan di versi mobile setelah update season 9 nanti.

Snowbike dan Zima SUV di map Vikendi

10 Bocoran Update PUBG Mobile Season 9

10 Bocoran Update PUBG Mobile Season 9

Bocoran update season 9 selanjutnya adalah hadirnya kendaraan baru pada map Vikendi bernama Snowbike dan Zima SUV.

Lebih banyak skin pakaian kartun (more cartoonist outfits)

Lebih banyak skin pakaian kartun (more cartoonist outfits)

Tak bisa dipungkiri saat ini Skin menjadi daya tarik tersendiri di PUBG Mobile. Sehingga di Season  9 nanti bakalan lebih banyak lagi skin outfit yang lebih cartoonist (kartun). Sehingga membuat pemain rela merogoh saku untuk membeli/ Topup UC Cash hanya untuk membeli skin outfit ini.

Baca Juga :
Demikianlah 10 Rumor tentang Update PUBG Mobile Season 9. Semoga artikel ini bermanfaat, sampai jumpa lagi.
Afif Maulana Efendi, S.T.
Afif Maulana Efendi, S.T. Full Time Blogger, Content Creator YouTube, Admin Jasa Convert Denpono. Ingin mengenal lebih jauh silahkan hubungi lewat email di halaman "Kontak", suwun..

Posting Komentar untuk "10 Bocoran Update PUBG Mobile Season 9 "